WAS WAS LAHIRAN DITENGAH PANDEMI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "WAS WAS LAHIRAN DITENGAH PANDEMI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



WAS WAS LAHIRAN DITENGAH PANDEMI - TANYAKAN DOKTER



Judul: WAS WAS LAHIRAN DITENGAH PANDEMI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:7 Apr 2020
Durasi: 22.42
Like:853
Bit Rate:128 kbps
Hits:60.424 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih banyak dok sudah berbagi tip kesehatan khususnya buat ibu hamil jadi tau ilmunya yah.. semoga dokter sehat walafiat selalu dalam lindungan tuhan YME. Amin
• Pas banget, kmarin sempat cemas soalnya insya Allah akhir bulan depan udah HPL nya. Mudah2an wabah ini segera berlalu
• Dok, saya hamil 37 minggu. Sering merasakan perut kencang diiringi gerakan janin yang seperti kebawah dok. Apakah itu tandanya kontraksi palsu dok? Mohon pencerahannya dok, karna ini hamil pertama saya. terakhir kontrol pas 33 minggu.
• Hallo dok, saya mau bertanya maksud dari protein urine positif itu apa ya? dan bahayakah atau tidak? Terimakasih dok
• dok mau tanya saya hamil 32minggu tapi lagi ngrasain sakit gigi ngilu banget seharian, sampe tiap Hari pengenya tiduran terus.apa obatnya dok yg aman.atau perlukah cek ke dokter ? mohon penjelasannya dok. mkasih
• Gak punya asma aja sesek nya udah minta ampun, tp demi baby harus tetep dinikmati prosesnya
• assalamualaikum selamat sore dok , mau tanya nih saya hamil 34 minggu tp sering ngerasain kedutan pada perut bagian kanan , bisa sehari 2-3x apakah aman dok ?? saya pernah nonton video dokter yang membahas tentang kedutan janin . tp saya sekarang jadi cemas dan takut karena ngga bisa periksa ke dokter karena keadaan seperti sekarang . mks dok
• Hpl 20 mei, waktunya kontrol nggak kontrol takut, tapi sudah tlpn pihak RS katanya gausah kalo nggak pendaraha, pecah ketuban, dll.Semoga sehat2 semua bunda dan debay nya aamiin Dan semoga segera berlalu wabah ini, aamiin
• Dok kalau kehamilan sudah 37 minggu lewat terus perutnya kencang terus"an itu wajar gak ya dok? Kadang ada rasa mules pengen bab kadang kenceng aja tanpa ada rasa apa". Jadi bingung bedain kapan lagi kontraksi palsu atau hanya kencang biasa aja perutnya.
• Makasih dok dach memberi byk masukan buat kami mungkin ibu" yg akan melahir kan di kondisi sekarang ini,jawaban dokter setidak membuat kita jdi bisa tenang
• HPL 12april... hari2 penantian nih... mudah2an kita semua bumil diberikan kesehatan dan kelancaran dalam kehamilan dan lahiran... Amiin...
• Kehamilan 35week janin udah masuk panggul, senen besok balik kontrol kedokter.. Semoga keadaan aman biar gak was-was pas menjelang lahiran..
• Menuju 32 minggu..hpl awal juni semoga d lancadkaan di mudahkaan..dan terutama d selamatkaan buat ibu dan bayinyaa...Aamiin...semangat buat bu mil semua
(diedit) • Dok, tolong bahas lbh rinci lg tentang kehamilan di usia lebih dr 35th,katanya resiko tinggi, lalu resiko apa aja yg mgkn terjadi, trs apa aja yg hrs dilakukan agar kehamilan sehat dan lancar, mksh
• dok untuk trimester ke 3 , saya sering diare , aman atau tidak ya dok ? terima kasih dok
• Hpl ku 6 April kemarin hari senin, dan blm ada tanda2 dong, dokterku bilang ditunggu 5 hrian lagii. Semoga sabtu bsa lahiran kontraksi alami tanpa induksi. Krna riwayat anak prtama jga induksi doa nya yaa ibun2 semua
• HpL awal mei semoga di beri kelancaran ibu serta bayinya semoga wabah virus corona cepet hilang sebelum ramadhan aamiin ya alloh
• Hpl 24 mei semoga dilancarkan semuanya, ibu dan bayi sehat, bayi lahir normal tanpa kurang satu hal apapun Aamiin
• dok, saya hamil 33 weeks, mau mulai olahraga gymball tapi belum tau kepala udah dibawah belum, rencana usg besok sabtu, aman kah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS