YUK BACA HASIL USG

Berikut adalah artikel dan video mengenai "YUK BACA HASIL USG". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



YUK BACA HASIL USG



Judul: YUK BACA HASIL USG
Tanggal:13 Feb 2020
Durasi: 13.30
Like:11 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:851.222 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokter seperti ini seribu satu... Gak pelit ilmu sampe jelasin secara detail. Sehat2 selalu yah dok...
• terima kasih dok. terima kasih untuk semua edukasinya.. sangat membantu. salah satu contoh dokter yg tidak pelit dgn ilmu. semoga berkah dok, aamiin
• Hllo Dok..Tq buat setiap ilmunya utk ibu" hamil..Ttp sehat Dok..sy skrg usia kehamilannya masuk trisemester kedua (15 w) masih mual tp ga separah di ts awal.Sehat2 buat kita semua ya
• MasyaAllah dokter ini murah ilmu sekali.Semoga dokter sehat2 selalu ya dok.. aamiin
• Dok, usia kandungan berdasarkan hitungan menstruasi 26w, seaangkan USG 27w, ada selisih 1 minggu. Sehingga HPLnya pun berbeda. Untuk menghitung HPL lebih akurat yg mana?
• alhamdulillah usia kehamilan saya 11 minggu, mohon doanya dok supaya sehat selalu debay dan ibunya. sampai melahirkan nanti . amin Yarabb :)
• Sehat selalu dokter.. sangat bermanfaat ilmunya
• Terimakasih banyak dokter informasinya sangat membantu para ibu hamil lebih memahami lagi hasil usg nya. sangat jarang ketika check up dokter mau menejlaskan terperinci dari hasil usgnya, mungkin juga karna banyaknya pasien dan waktunya . sehat selalu dokter
• Dokter, di hasil USG ada yg tertulis Growth Williams itu apa artinya ya Dok? Mohon pencerahannya,terima kasih
• Sangat2 bermanfaat,terima kasih dokter
• Doktr paling top emg niih ..Makash dok ilmu nyaa sangt bermanfaat bgt buat kami para ibu muda ..
• Alhamdulillah istri saya lagi hamil 6 minggu ... semoga sehat slalu dan bagi semua bumil semoga sehat slalu juga
(diedit) • Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk kita semua dan dd bayi aamiin
• Terimakasih untuk setiap penjelasannya Dok. Sehat selalu ya Dok.
• Terimakasih DokAwalnya saya bingung tapi dengan penjelasannya saya paham
• Dok mau nanya...USG pertama saya dg USG abdominal menunjukan GA 7weeks, setelah 3 minggu berikutnya saya USG lagi ke dokter yg berbeda dg USG transvaginal dan hasilnya menunjukan GA 8weeks 5days. Sementara kalo perhitungan dr HPHT (29 juni), usia nya sekitar 11minggu.. Itu kira2 kenapa yah dok ?
• Terimakasi bnyak dokter. penjelasannya.. mudah dipahami.. sehat selalu dokter. ..
• Ya Allah.. Alhamdulillah trimakasih ya dok.. Sy sbg bidan merasa sngat terbantu minimal kami bs membatu pasien mengurangi kebingungan nya pulang dr USG
• Terimakasih Dokter, saya jadi tahu baca hasil USG. Semoga Dokter sehat selalu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS