AMANKAH IBU HAMIL NAIK MOTOR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "AMANKAH IBU HAMIL NAIK MOTOR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



AMANKAH IBU HAMIL NAIK MOTOR - TANYAKAN DOKTER



Judul: AMANKAH IBU HAMIL NAIK MOTOR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Des 2021
Durasi: 9.58
Like:782
Bit Rate:128 kbps
Hits:43.263 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Seminggu menuju hpl, masih motor2ran, Alhamdulillah baik2 aja, dan semoga akan baik2 aja, semangat para moms pejuang garis 2, dan yang Bantar lagi baby-nya launching ️️️
• hamil pertama dan tetap kerja sekitar 30 km bulak balik bawa motor sendiri dan akhirnya di usia 2 bulan keguguran. Alhamdulillah skg sudah hamil lg (masuk 6 bulan) tapi tetep harus kerja. dan sedikit lebih lega dianter jemput suami walopun jarak tempuhnya jauh banget, moga di kuatkan aja badan aku dan janinnya aamiiin. semangat buat bumil-bumil yang terpaksa harus tetap motoran :)
• Alhamdulillah dlu pas lagi hamil dri awal hamil sampai masuk 9bln masih bisa naik motor sendiri dan Alhamdulillah sehat2 saja..Buat bunda2 yg lagi nunggu HPL nya semoga sehat selalu ya..
• Semoga moms diberi kesehatan, kelancaran saat melahirkan. Debay sehat setelah dilahirkan. Trnyata masih banyak yg harus naik motor baik nyetir maupun di bonceng saat hamil. Trmasuk sy, dr trimester pertama sampai 3 selalu naik motor pulang pergi kerja. Sehat sehat semua.
• Alhamdulillah dari awal kehamilan ank pertama sampai sekarang yg k3..masih sanggup bawa motor..Mudah2an kita semua diberi kesehatan dan keselamatan..aamiin
• Alhamdulillah.. Makasih infonya dok, Hpl februari msh sering naik motor nyetir sendiri Semoga nanti bisa lahiran normal.. Aamiin...
• Dari petama tau aku hamil sampe skrng udh 11 mggu masi tetep bawa motor bolak balik ke tempat kerja semoga bumil2 sehat selalu ️
• Alhamdulillah sejak hamil sampai sekarang motoran terusHpl awal januari semoga lancar doain ya bunda bunda online️
• Terimakasih dok pertanyaan ku di bahas tuntas disini. Semoga kita sehat selalu. Aamiin
• terimakasih dok, sangat membantu dan bermanfaat.
• alhamdulillah sudah sampai usia 37 minggu PP naik motor nyetir sendiri jarak tempuh 12km aman & sehat kalo nyetir sendiri naik mobil malah ngerasa ketekuk perutnya dan berasa lebih sakit
• Alhamdulillah aku lgi hamil 8 minggu masih sering naik motor karna memang kepentingan mudah"an selalu disehatkan baik aku maupun calon debayku
• Alhamdulillah dr awal kehamilan sampai berojol tgl 12 nov 21 naik motor dengan perjalanan kerja yang lumayan jauh masih tetap sehat tapi tetap harus hati2, tetap semangat buat yang sedang hamil semoga lancar sampai persalinan.
• HPL januari.. udah 36 weekudah mulai mengurangi naik motor suka pengen pipis tiba tiba soal nya kalau lewat jalan yang jelek gitu, giliran turun dari motor udah ngga pengen pipis lagi, jadi ngga nyaman deh
• Terimakasih dok ilmunya
• Terima kasih informasinya Dokter, sangat bermanfaat.
• Dari trimester 1 sampe skrg masuk trimester ke 2 masih naik motor walau tidak sering, Hpl april 2022 semoga akan baik2 saja, sehat lancar dan sempurna, Aamiinn
• HPL 20 Desember 2021,,dan mulai hari ini stop naik motor,klu naik motor rasanya pingin belet pipis,,semoga semua bunda" yg LG hamil d lancarkan dan sehat selalu.
• saya mengalami plasenta previa dan bandel sering banget pake motor ditambah kerja duduk terus 8 jam, masuk trimester kedua tiap kontraksi dikit langsung ngocor pendarahan banyak sampe berulang 4x dalam jangka waktu sebulan, akhirnya di UK 30 weeks bayinya harus kepaksa dilahirin (prematur) & sedih bgt bayinya cuma bertahan 2 minggu di nicu Semangat para ibu2, dijaga jabang bayinya️
• Thanks dok ilmunya. Saya waktu TM 1 bawa motor tiap hari krna kerja. Emg bnyak gangguannya, kdg pusing, kdg berhenti krna mual muntah, dan sering pegel. Akhirnya ganti moda transportasi naik kereta. Skrg dah TM 2 alhamdulilah kdg2 naik motor juga tpi lebih nyaman.
(diedit) • Hpl pertengahan desember ,semoga lancar . Dan mom yang menunggu lauchingnya buah hati semoga di berikelancaran jg :)
• sebelum hamil dan pas tau hamil sampe sekarang 6 bulan masih bawa motor, perjalanan kurang lebih 11 kilo 4x dalam seminggu krna kerja. alhamdulillah saya nan bayi sehat, alhamdulillah.
• Makasih dok informasinya sangat bermanfaat
• Hihi mood bgt liat dokter nyah bergaya racing
• Hallo dok saya mau tanya kira" aman kah kalau melakukan perjalanan pakai kereta selama 6 jam di trimester ke 3? Rencana mau lahiran di kampung halaman jaraknya cukup jauh mohon jawabannya dok terimakasih sebelumnya salam hangat
• 1-9 bulan kerja naik motor luar biasa dok
(diedit) • Alhamdulillah waktu trimester pertama kehamilan 5minggu terpaksa harus naik motor bepergian dengan jarak yang lumayan jauh magelang purworejo dan purworejo Magelang lalu ke sleman yogyakarta krn keadaan masalah dgn kluarga suami. Tapi Alhamdulillah bgt kandungan sy baik2 saja dede bayi kuat mengerti keadaan ortunya sampe skrg sdh 39minggu msh srng naik motor.Semoga secepatnya lahiran dengan gampang normal selamat dua-dua nya Aamiin.
• First comment.. Alhamdulillah selalu ikutin konten pak dokter
• Dari trimester 1 sampe trimester ke 3 naik motor trus.. puji Tuhan baik2 aja.. hpl 25 januari semoga lancar debaynya sehat selamat
• Bismillahirahmanirrahim Hpl 13 Januari. Semoga berjalan lancar dan bisa mlahirkan secara Normal. Buat yg lagi berjuang mndptkan garis 2 semoga Allah berikan Momongan Aamiin ya Allah
• Awal2 hamil masih naik motor walau bonceng ..hanya wktu lewatin lobang2 atau jlan yg ga rata pelan2
• Aku klo naek motor meskipun di bonceng, sakit rasanya di pinggang kiri dan kanan.. dan gak nyaman di perut, udh 5 bulan pengen sesekali jalan jalan, tp ga brani karna muncul nyeri, jd di motor nya klo tiap kontrol aja.. mudah mudahan aku dan janin sehat sehat dan selalu dilancarkan segala sesuatunya begitupun dengan calon calon ibu yg lain, sehat selalu yaa
• Aku tiap hari nyetir motor sendiri, skrng hmil 31week, semoga sehat selalu babyku lahir selamat sehat normal tanpa kurang suatu apapun , begitu juga ibu hamil lainya aamiin, yg mnanti smoga segera menyusul aamiin
(diedit) • HPL maret 2021. Udah stop naik motor sejak trimester pertama ngeflek.Semoga baby baik² aja,sehat dan selamat sampe lahiran.
• Klo naik mobil / bus jarak tempuh 350 km/jam aman ga dok ?
• hpl awal januari, dari awal kehamilan sampe sekarang sudah masuk 36week masih suka motoran sendiri, alhamdulillah anaknya sehat aja
• Ikannya cantii cantik aquarium nya cakep jernih bikin adem dan betah
• Makasih dok infonya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS