APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MAKAN KERANG? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MAKAN KERANG? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MAKAN KERANG? - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MAKAN KERANG? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Okt 2021
Durasi: 12.01
Like:227
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.223 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• pernah pengen banget kerang, akhirnya beli, walaupun awalnya suami gak ngebolehin.. tapi malemnya langsung dimuntahin semua, tubuh kayak gak mau nerima si kerang masuk gitu.. :D tapi Alhamdulillah gak terjadi apa2 sama si utun..
• Minggu lalu kepengen bgt kerang hijau. Lalu beli tapi cuma dibolehin makan 1 biji doang suami gak bolehin katanya beracun
• Kerang kepah di batu bara banyak .Sumatra utara. Trima kasih infonya dok.. Moga dokter sehat selalu panjang umur.. Buat para ibu ibu hamil semoga d beri kelancaran amin.
• Baru kemarin BM kerang dara asma manis tapi dikit kok makannya dok
• dok saya lg hamil usia 12 minggu tp pas di usg ternyata saya pnya kista ukuran 5x5cm, sya mau bertanya apakah kista itu bs membesar seiring berjalannya usia kehamilan dan bs membahayakan janin? bisa lahir normal tidak ya
• Info nya sangat bermanpaat dok,,,saya lagi hamil 19 minggu...mg dokter di beri kesehatan selalu biar terus ngasih info yang bermaanfaat bagi ibu hamil
• Dok ibu hamil bisa tidak makan buah sirsakSoalnya di tempat saya dilarang makan buah sirsakTerimakasih
• tahun lalu sesar tepatnya bulan April, karna pendarahan plasenta di bawa, bayi saya lahir prematur kurang dari 8 bulan, tahun sekarang saya hamil lagi ke bobolan sudah 5 bulan gimana ya dok apakah berbahaya saat persalinan yang sekarang efek pendarahan plasenta di bawah pada tahun lalu, mohon pencerahannya dok, karena saya benar benar setres, Terimakasih dokter
• Yah dok saya bru aja tadi mkan kerang ijo, dara & bambu. Tp lbh byk kerang ijo dibnding yg lain, usia kehamilan 31minggu, baru ini jg makan lagi. Semoga ga kenapa² ya dok sama dede aku ada makanan penawarnya ga dok?
• ini berlaku sama tutut ga dok?aku pengen banget makan tutut soalnya
• Dok mau tanya, biasanya janin bisa keraba itu berapa bulan ya dok
• Dok mau tanya, apakah benar kalau ibu hamil gak boleh konsumsi makanan spt singkong atau kentang yg diolah, misal jadi keripik
• Dok bahas soal pakai minyak zaitun untuk perut ibu hamil katanya untuk mengurangi sterchmark dan gatal2 pada perut bumil.boleh apa tidak dok apa ada pengaruhnya ke bayi
• Dok mau tanya hamil trimester pertama boleh ngak makan manisan buah dok
• Hay dokter, mau tanya istri saya hamil 4 bulan, perutnya kok sering kenceng apakah itu normal dok, mohon di bantu jawab ya dok. Salam sejahtera
• Dok ibu2 hamil sangat menyukaiMu️
• 1-4 bulan .. gabisa makan ayam dan macem , hanya masuk kerang ikan dan seafood lainnya.. lumayan sering makan kerang semoga ga apa apa..
• Trimakasih dok sangat berguna.... Bru kemarin pengen icip kerang dara tp diurungkan ...hihihi makasih dok sangat bermanfaat....
• Sebelum tau hamil aku makan kerang ijo ada 1/2kg nya satu baskom penuh,masak sendiri saos padang kebetulan beli 2kg untung sama suami dibagiin ke tetangga sebagian klo abis sama aku sendiri takut ngaruh juga ke baby,,,,merasa bersalah sekali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS