APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MINUM ES - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MINUM ES - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MINUM ES - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH BAHAYA IBU HAMIL MINUM ES - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Nov 2021
Durasi: 6.43
Like:1,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:62.647 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Puji Tuhan terima kasih pak dok buat informasinya,, saya hamil 3 bula, Di Timor Leste sekarang musim panas, maunya minun terus air es,, semoga si bayi nya sehat" aja salam dari Timor Leste pak dok ,, God bless , sehat selalu yah pak dok
• Hpl desember, smoga di perlancar sgalanya. Dari hamil 4bulan sampe skrng kalo abis mkan apapun, minum nya slalu harus air putih dingin karna nikmat bneerrr
• penjelasan dokter sama kayak dokterku dulu pas usg, minum air es ga bikin bayi gede
• Hpl bulan ini, bismillah semoga bisa lahiran normal babynya sehat sempurna tanpa ada kurang sedikitpun aamiin
• Hamil 26 minggu, sering bgt minum air dingin krn cuaca panas, Makasih dok penjelasannya, semoga dd sehat dan nanti persalinan lancar, Aamiin..Hpl februari..
• Dok mau tanya ,kalau setiap hari minum minum jus bagus atau berlebihan ya dok
• Terimakasih dok,.,..,.,#info yg sangat penting sekali
• aku udah 33 minggu malah makin sering minum air es,ga tau kenapa pikirannya mau minum es terus
• Habis kehilangan anak pertama di usia kandungan 8 bulan, Alhamdulillah jarak 2bulan sudah ada dedeknya lagi. Bismillahirrahmanirrahim smoga sehat dan lengkap smpai lahiran. Minta doa terbaiknya
(diedit) • Kebetulan saya hamil 28minggu suka bgt sama yang namanya air es apa lagi jus jus gitusemoga sehat sehat ajalah buat ibu ibu hamil diluar sana juga
• Saya dari hamil 28 minggu senengnya makan es batu sampai sekarang 35 minggu msh juga seneng semoga bumil selalu di beri kesehatan dan kelancaran saat persalinan nanti aminnn
• Hpl Januari suka minum es,,, Karena cuacanya berubah",,, Semoga lahiran nanti selamat dan bayix tidak kurang apapun,, aminn,,,
• hamil 33 minggu, semoga sehat selalu anakku. karena gabisa banget sehari tanpa air es :(
• Gak bisa minum kalo bukan air es airnya kurang dingin juga gak mau masuk, harus yg dari freezer Semangat bumil2
(diedit) • Aku asli jawa tapi merasa mitos yang kelewat banyak yang ada bkin stres,gini ini nih yang bkin para bumil atau pasca lahiran jadi ngalamin baby blues kebanyakan aturan yang harus di patuhi dari A-Z padahal para dokter bahkan bidan pun gak pernah tuh seketat itu kasih aturan kayak mitos orang jawaAku sndri slma gak bahayain anak aku(setelah konsul dokter/bidan)mah lanjut dan gak nyimpang dari agama suantuy aja(contoh:ngumpet di kolong pas gerhana bulan,bukannya aman yang ada sesek karena kita bawa perut gede)Sehat² semua buat para bumil dsniSemoga acara lahiran kita ntar pada lancar semua,bayi dan ibu selamat dan sehat
• Sampe 9 bulan pun masih suka cemilin es batu trus minum air es, gatau kenapa tiap liat kulkas makanan yg lain kalah sama nikmatnya es batu️
• Puji Tuhan, bisa kasih tau suami.hahaha suamiku ngelarang mulu krn aku hamil doyan minum air es
• Allhamdulillah. Terima kasih Dok atas penjelasannya. Jadi g merasa khawatir lagi
• Allhamdulilah trimakasih dok penjelasan nya jadi lega

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS