APAKAH IBU HAMIL DAN IBU MENYUSUI BOLEH DAPAT VAKSIN COVID19 ? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH IBU HAMIL DAN IBU MENYUSUI BOLEH DAPAT VAKSIN COVID19 ? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH IBU HAMIL DAN IBU MENYUSUI BOLEH DAPAT VAKSIN COVID19 ? - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH IBU HAMIL DAN IBU MENYUSUI BOLEH DAPAT VAKSIN COVID19 ? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:14 Jan 2021
Durasi: 7.38
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:75.451 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dokter atas informasinya ️
• Terima ksh dok infonya... GBU !!
• Terima kasih dok penjelasan nya, saya sdg hamil 7 bln, sangat parno sekali mendengar vaksin dan skrg terjawan sdh sehat selalu dok
• Terimakasih banyak dok,,,sehat selalu
• alhamdulillah lega denger penjelasan dokter. aku lg hamil 6bulan. makasih dok udh ngejelasin..
• Terimakasih dok pencerahannya...semoga tetap sehat...Aamiin
• Terimakasih dok,, atas informasinya,, sy hmil. 5bln ini,, vidio dokter sangat membantu
• Alhamdulillah akhirnya terjawab juga gundah gulana dihati tentang vaksin bagi Bumil. Apalagi saat ini saya sedang hamil kembar usian 5bulanTerima kasih Dokter.
• Terima kasih informasinya, Dok...
• Tadi nya saya bertanya tanya , tapi setelah liat video ini Alhamdulillah saya lega karna saya lgi hamil 25 Minggu,, terimakasih dok ini sangat bermanfaat untuk para ibu hamil
• Terima kasih banyak dok penjelasannya yg kita tunggu2.
• Terima kasih dokter informasi nya.. Sehat selalu
• Alhamdulillah saya hamil 4 bulan ,semoga saya dan janin dalam kandungan selalu di berikan kesehatan ...Amin
• Jawaban dokter ini bijak bgt, sy baca d fb ad dokter blg smua Aman, pdhl ad penyakit kronis jg dblg Aman utk vaksin, ga ad srh cek k dokter dl ... Indonesia btuh bny dokter yg spt ini Makasih infonya dok
• Dok, saya ingin bertanya. Apakah ibu hamil yang mempunyai riwayat operasi KET bisa lahir secara normal? Mohon di jawab ya dok. Terima kasih
(diedit) • Saya penerima vaksin tahap ke 2 karena profesi sebagai guru tp karena LG hamil 6bln kemungkinan tdk dapat di vaksin, awalnya pengen cepat² di vaksin biar aman tp setelah dengar penjelasan dokter jd paham.
• Trimakasih dokter atas infonya, semoga sehat2 selalu...
• Alhamdulilah... Jdi tau info nya dok Terima kasih... Sya lagi hamil 22 mnggu... Semoga janin yg sya sehat dn mnjdi ank yg soleha... Bermanfaat utk sesama... Dn bumil semua sehat ya bumil
• Trmksh dok. Sangat membantu informasi ini.
• Dok.. mohon jawab pertanyaan saya Bulan oktober tahun lalu saya keguguran 5 minggu jatuh alami tanpa kuret.. Sekarang seminggu sebelum saya haid pasti pinggul, pinggang, punggunh saya sakitnya minta ampun selama seminggu itu.. persisnya setelah ovulasi dan seminggu sebelum haid.. itu karena apa ya dok? mohon dijawab dok
• Terimakasih infonya dok,sangat bermanfaat sekali dr kmren bertanya" karna saya lg hamil 13minggu.
• Alhamdulillah Dapat info yg sangat bermanfaat,kebetulan lagi menyusuiTerima kasih dok
• Terima kasih banyak atas informasi nya dok,, sangat bermanfaat bagi kami bumil dan menyusui
• Terimakasih dok info nya sangat bermanfaat ...Karna sekarang lg hamil 27 minggu
• Alhamdulillah udah terjawab... Makasih dokter... Saya hamil 26w mudah2an sehat sampe lahiran dan seterusnya... Baby dan q dan keluarga
• Dok mau tanya saya sudah vaksin moderna di usia kehamilan 31 minggu , utk dosis kedua kan sebulan kemudian brrti saya di usia 35 minggu , apakah bisa dok ? Karna setau saya katanya sampai maksimal 33 minggu kehamilan, mohon penjelasanya dok
• Terima kasih Dokter
• Makasih dok infonya.. Lagi Hamil 7 bulan semoga bayiku sehat selalu dan di lancarkan persalinan nanti .
• Udah ada rencana mau vaksin,,tp sya hami 6bulan,, trimakasih infonya dok
• Ok terimakasih dok infonya sangat bermanfaat banget . Kebetulan saya lagi hamil 13 minggu nih.
• Terjawab sudah, terima kasih dok️
• Bagi yg lg promil boleh gak dok di vaksin? Mohon pencerahannya dok
• Klo suntik TT itu sama apa beda dgn vaksin yg dikeluarkan skrg dok? Dan apakah wajib suntik TT,semasa hamil?
• Dok tolong di update lagi dong,apakah sekarang ada update terbaru terkait vaksinasi covid untuk ibu hamil dan menyusui ?
• Terimakasih dokter infonyq
• Terimakasih infonya dok,,saya sdah pernah positi,dan sekarang saya jga lgi hamil 4bln
• Alhamdulillah saya hamil 14 Minggu jd g hrs vaksin,mksh dok info nya
• Terima kasih banyak dok informasinya..
• dok sy pasca caesar udh mau 2bulan, jahitan ngga skt tp yg sky bawah pusar sy atas jahitan rasany msh perih nyeri yg bagian situ dok, apakah sy boleh d vaksin dok? terimakasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS