APAKAH MAKAN KURMA BISA MERANGSANG KONTRAKSI? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "APAKAH MAKAN KURMA BISA MERANGSANG KONTRAKSI? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



APAKAH MAKAN KURMA BISA MERANGSANG KONTRAKSI? - TANYAKAN DOKTER



Judul: APAKAH MAKAN KURMA BISA MERANGSANG KONTRAKSI? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:19 Feb 2021
Durasi: 7.14
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:65.609 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Allah, terima kasih ilmunya Dokter.. untuk yang muslim pun Sunnah Nabi memakan 7 butir kurma Dok. Sehat selalu untuk Dokter...
(diedit) • Betul sekali dok...Sy melahirkan anak pertama pagi2 n gak sarapan cos ramadhan, adanya kurma yaa sy akhirnya sarapan kurma aja..bbrp butir, n alhmdulillah setelah 4 jam lgsg lahir..
• dok, apakah kurma mempengaruhi berat badan bayi dalam kandungan jika dikonsumsi melebihi 6 biji, kalau menkonsumsi kurma bisa membuat bayi cepat besar?
• Alhamdulillah mulai usia kandungn 6 bln udh konsumsi kurma skrng usia 7 bln LBH, semoga nanti saat lahiran semua berjalan lncar sehat anak dan mamanya tanpa kurang satu ap pun..aamiin..Hpl 10 Mei 2021 dari hasil USG hpl akhir bln 4 to awal bln 5...Semoga semua ibu2 hamil tetap berjuang dan semngat
• Nunggu lahiran bulan ini semoga lancar Alhamdulillah lagi mengkonsumsi kurma
• Makasih dok infonya ,sangat bermanfaat
• Saya Hpl awal april mudah2an lancar & dimudahkan saat persalinansetiap hari saya makan 3buah kurma, olahraga, ga lupa jjp/jjs biar makin mendukung hehehe
• Dokter,, konsumsi kurma apa bisa buat meningkatkan produksi ASI setelah melahirkan? Mohon dijawab, terimakasih sebelumnya dokter
• bermanfaat sekali dok HPL April 2021 semoga lancar semuanya ... kurma memang bnyak manfaatnya
• Alhamdulilah dr awal kehamilan rajin makan kurma ,dan ini hpl 5 may semoga d lancarkan semua debay sehat gk kurang apapun dan normal Aamiin
• Hpl februari ini ,lgi nunggu gelombang cinta nih,mudah2an ibu2 yg lgi hamil semoga sehat2 ibu dan bayinya,mksih ilmunya dok...
• Alhamdulillah Saya sekarang hamil 8 Minggu,semoga di berikan kesehatan dan umur yg panjang untuk Dede bayi .ini anak yg ke empat anak pertama sampai ketiga sudah pulang ke Alloh SWT,
• Hpl 13april, semoga sehat, normal Dan lancar. Sudah mulai merasakan konpal. Alhamdulillah jg baby sdh posisi dibawah
• Salam dari lahat sumatera selatan dok...dok bahas kehamilan diusia 35 tahun keatas dong,coz usia dah hampir 38 nih lgi hamil 34 week...hpl awal april nih..semoga diberikan kesehatan dan kelancaran para bumil yg sedang menunggu hpl..aamiin.
• Aq hamil yg ke 3 memang suka banget nyemil kurma, sampe sekrang pun tetep nyemil kurma, dan anak q skrg umur 11 bln, pas waktu lahiran taun lalu itu alhamdulillah normal dan cepet persalinan (berbagi pengalaman aja)
• Trima ksh Doc atas penerangan nya yg sgtt bermenfaat.# from mlaysia
• Cukup ikhtiar promil dengan Kurma Ajwa Alhamdulillah 1bulan positif. Pernah 3x hamil, promilnya pake kurma alhamdulillah positif terus.
• HPL pertengahan juli ini, semoga lancar ibu dan bayi sehat dan kuat sama2 berjuang amiiin
• Wahh kbetulan skali dok sy abis beli kurma jd manfaat bgt infonya
• Dok saya hpl 11 maret... Sebelumnya rutin mengkonsumsi sari kurma. Itu cukup engga ya dok? Kalau saya mulai mengkonsumsi kurma tiap hari (sekitar 2 minggu menuju hpl) bagus engga dok? Terima kasih banyak
• Hpl akhir februaridoain ya bund semoga lancar,sempurna akan fisik bayinya dan di sehatkan aku n babykuuu..semoga minggu² ini ada gelombang cintaaa dri babynyasemangat bumil² di dunia ini
• 7 butir kurma setiap hari. Selain krn itu adalah Sunnah..trnyta byk manfaatnya. MasyaaAllah..
• Dok makanan yang menambah energi saat lahiran nanti apa aja dok? Mohon di jawab
• Dok mau tanya apakah kalau selama hamil kita minum minyak zaitun bisa membuat bayi menjadi pintar
• Pengalaman pribadi emang ngaruh sih kemarin lahiran jam 6 shubuh sampai 12 siang cuma pembukaan 2Akhir nya aku makan kurma sukari 7 butir jam setengah 3 langsung pembukaan 6 . terus makan lagi 2 biji. Langsung trus kontraksi jam 4 sore sidede lahir
• Alhamdulillah jdi lega krna informasi dri doktrkrna sya setiap hri konsumsi kurma,dn jg madu dok,usia kehmiln 7 bln,info nya amat sngt bermanfaat mksh doktr smg sht sllu
• 6:20 kata dokterjeff, bisa konsumsi kurma rutin 4minggu atau 1 bulan sblm HPL. Sudah ada 1 penelitian yg blio baca,,bahwa efek kurma itu bagus utk mmperlancar persalinan, menambah hormon oksitosin
• Dok, tapi kalau konsumsi kurma ngefek ke kenaikan berat badan bumil dan janin ga dok?
• Amien terimakasih informasinya dok.. Hpl 18/2 tpi belum merasakan kontraksi apa2... Semoga dilancarkan untuk semua ibu2 yg HPLnya februari. Amien
• Saya baru aja makan kurma ada notif dari dokter langsung nonton ,saya lagi hamil 33week ,doain lancar sampai hpl nanti ya 10 april 2021 aminn
• kalo 1 minggu seblm lahiran tp jumlah kurmanya d tambah bisa nggk dokter? soalnya telat dpt infonya nih
• Assalamualaikum dok,mau tanya saya lagi hamil 24week,terus berhubungan sama suami tapi keluarinnya di dalam,gimana yah dok biar tidak kontraksi dini,mohon solusinya
• Alhamdulillah....sy dari usia kandungan 1 bulan sampe bln 4 rutin makan kurma, makanya janin sehat dan kuat, bahkan waktu usia kehamilan 2 bulan pernah jatuh dari motor tapi Alhamdulillah janin nya baik" aja.
• Trmksih ...dok .. Info ny ....sangat bermanfaat buat sy pribadi yg sedang hamil
• Hpl 15 maret udah ngerasain perut kenceng2 smoga persalinan sesuai dgn hpl dan lancar semua Amin
• Bismillah smg lancar lahiranku dan semua lahiran ibu2 hamil Sehat semua Lahir lancR normal tanpa krg suatu apapun.AaminHpl maret
• Bismiilah hpl april, semoga lancar semuanya ya bunda bunda :)
• Hpl 10 juni.Semoga lahiran lancar,bayi yg di kandung sehat dan lahir dengan selamat.Bisa lngsung menyusui saat dede baru lahir.Minta doanya ya semuanya
• Ternyata banyak yah yang hpl nya bulan Maret, termasuk saya semoga semuanya diberi kelancaran pas persalinan Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS