BAGAIMANA CARA AGAR LUKA SETELAH MELAHIRKAN CEPAT SEMBUH DAN TIDAK NYERI? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAGAIMANA CARA AGAR LUKA SETELAH MELAHIRKAN CEPAT SEMBUH DAN TIDAK NYERI? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAGAIMANA CARA AGAR LUKA SETELAH MELAHIRKAN CEPAT SEMBUH DAN TIDAK NYERI? - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAGAIMANA CARA AGAR LUKA SETELAH MELAHIRKAN CEPAT SEMBUH DAN TIDAK NYERI? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:19 Mar 2021
Durasi: 17.20
Like:1,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:118.893 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mantap edukasinya dr Jeffry... penting perhatian ibu2 habis melahirkan perhatikan luka nya untuk mencegah komplikasi nifas... Tks ya ...
• Usia kandungan 21week3day. Dari awal kehamilan selalu pantengin dokter.Terimakasih ilmunya️
• dok, ditunggu video tentang kehamilan 29-30 minggu dan seterusnya ya dok.. terima kasih ya dok
• Dok,mau tanya susu fontactiv untuk wanita hamil trimester pertama itu yg seperti apa ya dok? Krn banyak jenisnya ternyata
• Terimakasih dok atas semua informasinya,semoga sehat selalu...Saya hpl mei,semoga bisa lahir normal
• Dokter gimana pendapat dokter tentang vaksin covid, apakah boleh atau tidak boleh untuk ibu hamil atau ibu yg sedang promil.
• Tuhan memberkati dokter, trimakasih infonyaa
• Terimakasih atas informasinya dok . Saya hpl 28 Juli , kemarin tgl 12 udah lahir dan normal ... Nikmat luar biasa ketika jahitan banyak tapi teringat anak sudah keluar jd harus sabar menghadapi tantangan seperti ini bismillah smoga cepet sembuh
• Dok mau tanya.apakah berbahaya.jika benang caesarnya satu belum di lepas.mohon jawabannya dok.terimakasih...
• Hpl bulan Mei , bismillah semoga para ibu yg akan melahirkan lancar semuanyaaaa️ aminnn
• Membantuuuu bangeeet dokteeeer, love bangeeet... Dilemaaa jadi tenang... Sangheooll dokteeeer jef, teman ham selama 9bln memang terdebes dokter jef tuh
• Dok maaf prtanyaan diluar topik, kan saya hbs di sc anak ke 2 1bln lalu tpi bayi saya mninggal di dlm kndungan, apakah ada pnyebab nya dgn albumin (protein urin) + 1 di saya atau faktor lain ya dok? Mhon jwbannya?
• 14 maret, udah bukaan 4 ditambah 2 kantong infus induksi karena nga nambah", sakitnya luar biasa akhirnya harus di SC karena kepala debay ndangak.. Alhamdulillah bahagianya setelah lihat dde keluar,,dede sehat bb 3kg,
• Assalamualaikum kk apa obat untuk bekas jahitan yang sudah bertahun²
• Dok, bahas soalnya perut masih besar pasca melahirkan SC dong. Saya udh 3 bln pasca melahirkan sc tp perut masih besar dan menonjol kaya org hamil
• Dok saya mau tanya ,,saya lahiran normal dg jaitan obras nah yg mau saya tanyakan yg bagian perinium itu jaitannya tdk menutup apakah nanti bisa menutup sendiri dg perawatan dr dokter atau perlu dijait ya dok,trimakasih atas jawabannya
• Dok saya mau tanya. Saya lagi hamil usia 36 week, dan beberapa hari ini saya mengalami keputihan berwarna hijau tapi tidak bau dok.kira" obatnya apa ya dok...
• Makasi dok,ini konten yg saya tunggu2,kbetulan saya habis SC 1 blan yg lalu
• Sangat bermanfaat sekali dok
• Miscella G bener2 ngefek bgt buat aku, luka jahitan obras jd cepet kering n nyeri nya berkurang, awalnya ga bisa duduk skg udah bisa duduk n jalan jg udh lancar pdhal br habis 1box. Hari ini order lg 2box biar bener2 sembuh total. Thanks dok udh rekomendasiin miscella g
• Saya mau nanya dok, kulit saya keloid,,,HPL 1mei 2021 Apakah ada cara khusus atau obat yg bisa mempercepat kesembuhan luka habis lahiran? Kulit keloid saya kalau luka jadi tumbuh daging dokMohon infonya yaa dokTerimakasih dok
• Halo dok, Saya tgl 3 april lahiran SC. sudah 4 kali lebih saya mandi dan sekarang perbannya ada titik air di pinggiran perban bagian atas dekat tali pusar.sedangkn perban putih ada bercak darah juga lipatan-lipatan pada perban, apakah itu normal ?mohon jawabannya
• Dok, bayi saya usia 14hari,, kalo BAB kadg 2hari sekali 3hari sekali,itu pun kalo bab kaya yg sakit bgt tpi lunak ga keras. itu normal ga dok ya.. trimakasih...
• Minta info untuk kehamilan usia 29-30 minggu dok
(diedit) • Alhamdulillah pas banget videonya, 17 maret kemarin lahiran normal anak pertama dengan hadiah 20 jahitan..
• Dok kalau jahitan normal kena air panas boleh ndak ya?
• Selamat malam dokter... Anak saya melahirkan cesar jahitannya udah hampir 2 th tapi kok bekas jahitan kluwar daging tumbuh udah besar dok apa ada obat nya yg diolesi dok. Minta nomer wanya ya dok
• Dok saya mau tanya, suami baru vaksin apakah boleh berhubungan intim, karna saya sudah masuk 36 minggu? Terimakasih.
• Dok, 6 bulan pasca melahirkan ada benjolan di bekas jahitan, diperenium.Benjolan sebesar kacang tanah, tidak sakit. Dan sekarang saya sdg hamil 6 BLN. Bagaimana solusinya dok? Pengobatannya bagaimana?
• Terima kasih untuk informasinya.
• Dok mau tanya sya minggu lalu kecelakaan kerja diluar negri trus jari" sya dijahit dan ditancap kan besi disammping nya apa itu wajar dok???
• Dok mau tanya lw minum obat hystolan 2tablet sekali mkn bahaya tidak
• dok kalau bantal yg seperti donatmya itu diletakkan dipungung atau diduduki?
• Hallo dokter...mau tanya saya operasi caesar tgl 10 April kemarin,,,tp sampai sekarang masih sakit perut sebelah kiri ,itu kenapa ya????
• Berapa dok harganya satu box nya isi brapa ...boleh minta wa nya dok buat order
• Dok saya lahiran caesar sudah 2 bulan tapi masih terasa nyilu dan sakit pada jahitannya
• 36 week,tar lagi SC,smoga bu ibu semua di ksih lancar
• Dok saya sudah hampir 2 bulan selesai sesar, tp lubang dijaitan sy tidak kunjung sembuhGimana ya dong cara merawat nya..?
• Terima kasih dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS