BAHAYA IBU HAMIL SERING BAGADANG - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAYA IBU HAMIL SERING BAGADANG - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAYA IBU HAMIL SERING BAGADANG - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAHAYA IBU HAMIL SERING BAGADANG - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:19 Apr 2021
Durasi: 8.53
Like:5,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:310.205 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga yg mau melahirkan di beri kesehatan untuk ibu dan dedek bayi Aamiin
• Yang HPL juli sini kumpul️ semoga kita semua dan janin sehat selalu dan lancar persalinannya ️
• Lagi hamil anak pertma ,udh trimester ke 2 doain ya lancar sampai lahiran,semngt sllu ibu2 hamil jgn lupa tersenyum
• Sy hamil 17 minggu susah tidur mlm,.apalagi puasa gini hrs bangun sahur,jd tiap abis subuh pasti tidur lg..smoga bumil2 yg merasakan hal yg sama sehat2 terus ya ibu dan bayinya aamiin
• Hamil Anak pertama masuk trimester 2,HPL September mudah"n bayiku sehat semuanya berjalan dengan normal,lancar ..Aamiin
• 8 Thun lamanya berjuang mendapatkan garis 2 Alhamdulillah skrang sudah masuk trimester ke 2 mohon doa y ya teman2 sehat lancar sampai melahirkan..semagat juga buat teman2 yg masih berjuang mendapatkan garis dua semoga cepat menyusul.
• Susah banget tidur kalo malam, tapi siang tidur terus hehe. Hpl 26 april semoga tidak lebih dari hpl semoga lancar lahiran normal dekbay sehat tidak kurang apa apa aminnnn,,, buat ibu hamil semuaa lancar jugaa yaaa aminnnnnn semangat kitaaa
• Alhamdulillah saya hamil 32w gak ada masalah tidur,,habis makan,kenyang yaa ngantuk,,tapi tetep saya atur,gak tidur terus,,tetep kerjain tugas ibu rumah tangga,tetep senam hamil,,semoga semua bumil sehat selalu n lancar sampe persalinan aammiiinn Thx informasinya dokter
• Alhamdulillah hamil anak pertama, Usia kehamilan 31week. Dari awal hamil gabisa tidur, setiap malem tidur ga pernah nyenyak. Skrg makin makin apalagi di tambah gelisah, doain semuanya yaa, agar diberi kemudahan kelancaran saat persalinan nanti. Anaku lahir sehat, normal tidak kurang apapun. Aamiin
• Lagi Hamil anak pertama HPL juni mintak doanya supaya di lancarkan, sehat sempurna baby dan ibunya.. Semangat puasa buat bumil yg puasa.. Buat yg lagi menanti baby/sedang program hamil semoga segera di mudahkan dan di lancarkan..
• Saya lg hamil anak pertama, hpl bulan agustus doakan ya bun agar persalinannya lancar di masa pandemi seperti ini. Tetap semangat dan bahagia selaluSemoga yg sedang hamil selalu di beri kesehatan untuk debay dan ibunya️
• Sehat terus buat para bumil dimanapun berada dan semoga yg belum jadi bumil di segerakan ya aamiin
• Alhamdulillah hamil anak kedua udah masuk 12 week 6 mudah2an debay dan ibu nya sehat .. tidak kurang suatu apapun semangat bumil yg lain nya ️
• dokter favorit,penjelasannya mudah dimengerti,ramah.seandainya bisa bertemu dan kontrol didunia nyata,tapi apalah daya,tidak mungkin karna jauh,sehat2 ya dok,slalu buat konten yg slalu ditunggu2 buat para bumil,semoga para bumil slalu sehat sampai persalinan nanti aamiin.
• Usia kandungan sekarang 35 minggu, bisa tidur kalau diatas jam 12 malam, baru tidur satu dua jam pasti kebangun lagi karna bingung nyari posisi yg nyaman buat tidur, akhirnya balas dendam tidur di pagi sampe ke siang Semoga kita semua diberi kesehatan ya bunda2 sampai lahiran.. Aamiin..
• Alhamdulillah tidur saat pagi dan siang gpp, kalau ngantuk ya tidur aja kata dokternya. Tetapi diusahakan harus tidur lebih nyenyak di malam hari. Jgn sampe kurang tidur ya bund.
• Hamil 22week udah mulai susah banget tidur ,mudah²an saya dan semua ibu yang lagi hamil sehat² ya lancar sampai persalinan
• Saya waktu hamil hampir tiap hari bgadang kalo pagi tidur tapi Alhamdulillah bisa lahiran normal sehat semua . Sekarang babyku udah 3minggu .
• Terimakasih infonya dokterrr, pas bgt lg butuh penjelasan soal ini
• Iya dok, ini aku banget, sering banget begadang. Susah tidurHpl Agustus semoga persalinan nya lancar dan diberi kesehatan ibu&bayinya. Amiiin
• Alhamdulillah sudah 37 minggu +4hari. . Doain mums bentar lgi lahiran untuk anak pertama, selalu grogi dan deg degansemoga Mums semua sehat sehat sampai lahiran aamiinYang lagi program semoga segera dikasih amanah sama Allah aamiin
(diedit) • Thanks dokter... Saya lgi minggu 38 udh susah tdur dan membayar nya d pagi atau siang, tapi jdi omongan mertua... Terima kasih sudah membalikkan mood saya dok
• Mohon Doa nya 40 orang, sy Hamil ank pertama smoga prslinan sy lancar dan Normal dan ga di jahit Smoga Yg doakan sy dpat pahala lbih banyak Aamiin terima ksih.
• Hpl awal mei, semoga semua calon ibu yg sedang menunggu hari persalinannya diberi sehat. dilancarkan nanti pada saat persalinan, diberi mudah , gampang, cepat , sehat dan selamat ibu dan debay nya. Sempurna tanpa kurang suatu apapun. Aamiiin ya Allah semangat moms semua
• nyaman banget kalo denger ilmu dari dokter
• Doain saya ya bunda, semoga hamil di tahun ini sudah 2 th menikah dan ingin sekali menimang anak, doain yaa bunda semoga tahun ini positif hamil... Aamiin
• Terimakasih dok pencerahannya. Saya baru masuk 8 week kehamilan pertama saya. Selama ini saya susah tidur, tapi selalu tidur pagi/siang. Dan yg penting intinya cukup tidur, waktu tidurnya tergantikan jangan stress jangan mikir macem2.
• Amin , semuanya di lancarkn dlm persalinan ibu n dede bayi sehat ya Saling doa kn temen2 , sy jg lg hamil 3 bulan
• Alhamdulillah perut lagi seneb banget gabisa makan berat2 apalagi nasi, MasyaAllah nikmat hamil muda baru 12 minggu
• Untuk mbah mbah dan Ibu ibu jaman old, wajib banget nih dengerin penjelasan dokter, Tidur Pagi buat ibu Hamil itu nggak pamali yah,,, apalagi untuk ibu hamil yang perutnya sudah besar, kalau malam susah tidur, sekalinya pagi baru berasa ngantuk di omelin di bilangin macam-macam, inilah itulah, padahal semaleman ngga bisa tidur, tolonglahh buat mbah mbah dan ibu ibu jaman old diluar sana ubah mindset kalian,, ini 2021 dimana pengetahuan semakin modern jangan terlalu terbawa mitos mitos dan hoax jaman nenek moyang dulu, apa ngga kasian semaleman ngga bisa tidur pas pagi udah ngantuk berat tapi dipaksa buat melek karena omelan omelan dan mitos kalian. ️ Stay sehat dan waras buat ibu ibu hamil yang punya keluarga masih menggunakan mitos mitos jaman dulu yah, yukkk kita sebagai calon ibu harus menghilangkan mitos² tsb di masa depan ️
• Alhamdulillah, jadi lega denger pnjelasan dokternya.
• Maksih ya dok, aku yg selalu begadang karena nungguin jam suami pulang kerja. Dan terpaksa tidur di pagi hari. Penjelasan ini membuat saya lega
• Makasih dok..sangat membantu sekali . Hpl saya 15 Mei. Semangat.. jaga kesehatan dan diberi kelancaran. Sehat selalu untuk janin dan Ibunya . Aamiin
• Terimakasih penjelasan nya Dok
• Lega banget denger penjelasan dokter yang sangat detail di channel ini.. makasih dok infonya.. selalu banyak ketakutan dan larangan ketika sedang hamilLagi masuk trimester ke 3 nih..
• Seneng banget liat video2 dokter jef ,saya dari usia hamil 1-7bulan selalu ngikutin video dokter..smpai tiba di usia 7bulan Tuhan berkata lain..anak saya meninggal di kandungan 29meret :(...Nyesek bnget..tapi dibalik kejadian ini Tuhan punya Rencana yg indah buat saya & suami Semogah di gantikan secepat nya .Amin
• Hpl juni semangat bunda bunda yang lagi berjuang, semoga diberi kesahatan buat debay sama bumilnya amiinnn
• Lagi hamil 6 Minggu anak pertama , minta doanya ya semua adek sehat selalu berkembang dengan baik dan lancar sampai lahiran nanti
(diedit) • Trimakasih dok atas penjelasanx. Sangat memberi pengetahuan tuk sy sbgai org awam. Sy susah sekali tidur. Smg sy dan bayi dlm kandunganku sllu dlm keadaan sehat dan slmt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS