BAHAYA KELEBIHAN VITAMIN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAYA KELEBIHAN VITAMIN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAYA KELEBIHAN VITAMIN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAHAYA KELEBIHAN VITAMIN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:16 Agu 2021
Durasi: 12.05
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:76.558 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • dok, usia kandungan saya 24mingguselama 2 bulan ini saya mengkonsumsi vitamin yg di resepkan dokter kandungan, yaitu promavit & nonemi, apakah saya harus nambah vitamin lain, atau nambah susu, atau konsumsi itu saja?terimakasih atas waktunya
• Dari hamil suka nonton video pak DR ,, sekarang anak saya sudah 3 bln
• Dok, kalau saya minum folamil genio dan eazycal secara bersamaan itu berlebihan gak ya dok?
• Dok buat dong list atau video vitamin dan mineral yg yg layak d konsumsi untuk ibu hamil jd ibu hamil bs tahu vitamin apa saja yg baik dan seberapa banyak yg baik d konsumsi buat ibu hamil & menyusui, Terima kasih....
• Terimakasih Dokter atas ilmunya yang sangat bermanfaat buat ibu hamil
• Dok,request kpn2 klo ada sbuah penjelasan dg ada contoh pasiennya saat diperiksa dong.mksh
• Terimakasih dok penjelasannya
(diedit) • Dok saya hamil kembarSaya tidak minum susu karna tidak cocok (mencret)Tapi saya minumCalcifar 1x sehariPromavit 2x sehariProlacta for mother 2x sehariApa cukup apa berlebihan dok?Mohon di jawab karna saya hpl akhir Oktober
• Saya hanya minum vit dari bidan , perbanyak buah pisang ,mkn secukupnya ,, alhamdulilah sampai 8 bln ini tidak ada keluhan , badan sehat juga janinku aktif di dlm perut , mksih dokt infonya ,,
• Halo dok mau tnya usia kndungan 31 week. Klo misal minum calsium 1x pagi tablet tmbah darah 1x malem. Mnum prenagen 2x pagi dan malem jeda2 brpa jam dri mnum vitamin. Itu berlebihan ga dok? Soalnya tdinya saya hanya mnum calsium sma TTD aja slma tm 2, tp pas cek HB d tm 3 hb nya saya kurang . Sya ttp mnum vitamin itu, pas sya cek lg d usia 29 mngguan calsium juga kurang d paha janin bayinya kta dokternya. Jd Disruh mnum susu hamil, udh jln 2 mnggu mnum susunya. tp kan d susu ada asam folatnya itu gmna yah, apa aman?
• Hadir selalu pak dokter ..Hpl awal September semoga lahiran normal lancar sehat tiada kekurangan satu apapun sehat ibu dan bayinya aamiiin.,.
• Terimakasih dokter ilmunyaaa.. Dokter Favorite..
• Vitamin yang wajib untuk.ibu hamil...1. Asam folat2. Zat besi3. Kalsium4. Vitamin D..Vitamin yang tidak boleh banyak asam folat.
• Saya waktu hamil 4 bulan kena covid, di situ saya banyak di kasih obat oleh dr obgyn, azitromycin, santa E 400 mg, bionicom zinc, anemolat (asam folat 1 mg), n acetylsistein, vit D
• Mengonsumsi tambah darah dan kalsium sampai usia kandungan brapa sih dok? Atau gak ada batasan??
• dok saya minum folamil genio yang mana kandungan asam folat 1 mg lalu dikasih dari puskesmas ada penambah darah yang isinya ferrous fumarat dan asam folat 400 mcg, pertanyaan saya apakah bisa saya ganti tablet penambah darah saya dengan yang tanpa asam folat? kira2 rekomendasi tablet penambah darah yang gaada asam folatnya apa ya? soalnya di folamil genio setau saya tidak ada kandungan ferrous fumaratnya. mohon informasinya dok. terima kasih
• Terima kasih dokter penjelasan nya sgnt bermanfaat ...
• Dok kalo tensi darahnya normal apakah tetap harus mengonsumsi vitamin penambah darah setiap hari?
• Tq dokter ... selalu memberikan info yg bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS