BAHAYA PIJAT PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAYA PIJAT PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAYA PIJAT PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: BAHAYA PIJAT PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Mar 2021
Durasi: 10.57
Like:599
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.454 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Makasih infonya dok, sngat informatif dan bermanfaat
• Terima kasih atas infonya dok .sangat bermanfaat sekali videonya dok .
• Terimakasih dok sarannya. Emang ga mau juga dipijit perut saat hamil. Kita berdoa aja kepada Alloh SWT semoga saat lahiran nanti lancar tanpa kendala.
• dr. Saya menunggu episode 13 (29-30 minggu) dan seterusnyaa. Semangat, dr. Terima kasiih :)
• Pijet nya cuma tangan sama kaki kalo malem soale susah tidur pegel2 semua rasanya,29 week subhanallah rasanya nanonano,HPL mei,semoga bunda yang akan lahiran sehat, lancar dan selamat sampek lahiran aminnaminn
• Dok mau tanya...kalau dipijat bidan/dokter pas periksa rutin bahaya nggak dok?...itu kan dipijat agak dalam dibagian perut pas periksa
• Usg pas 5bulan sungsang...6bulan sungsang tp Alhamdulillah 7bulan lebih di usg udah gak sungsang posisi udah bener tanpa di urut...makasih banget ya dokter info2 nyq sangat membantu sekali
• Dok, cara menghilangkan ruam/kemerahan dileher bayi gmna ya? Apa aman dengan dikeringkan dan diberi bedak tabur bayi? Mohon jawabannya dok
• dok kalo sakit pinggang atau punggung karna kelamaan duduk abis kerja, boleh ga diolesin fresh care?
• dok kalau ga minum as fol teratur gmn dok? soalnya kalau minum as fol asam lambung nya naik dan bab susah dok. mohon pencerahanya
• Selamat malam dok ..saya hamil jalan 38w .. perut bawah sering sakit ..paha atas/ selangkangan dan panggul belakang jga sering sakit , pegel ,linu , kdg buat jalan repot jadi suka mager seharian .. apakah itu tanda udah dekat lahiran dok ?Trs kalo saya tdk konsumsi tablet tambah darah apa boleh? Tapi selama kehamilan Alhamdulillah sehat semuanya ... terimakasih dok
• Terima kasih dokter info nya akurat
• Dok, saya mau tanya, usia kandungan saya 17 minggu,saya suka elus2 perut,terkadang suka ada benjolan keras diposisi2 tertentu, termasuk di perut bagian paling bawah sekali,kalau saya bilangnya tarang baga. Apakah posisi itu normal dokter ?Tolong penjelasannya
• Assalamualaikum dok pas usg katanya posisi janin saya lagi terlentang terus kata dokternya suruh banyakin jalan , kalo abis jalan jalan pagi suka kecapean kaya abis muterin lapangan itu bahaya ga buat janin apa janin ngerasain cape juga dok
• Makasih dok,otw liatin ke orangtua dan suami yg masih ngeyel maksa urut perut
• Mau tanya dong.. aku lagi hamil skitar 2 minggu, tapi udah seminggu masih keluar flek ringan. Apakah itu normal?? Soalnya anak pertama, dari lamanya penantian garis 2
• Ia dok saya jg hamil 6 blm udh usg posisi bayi melintang dsruh lamain klo sujud smga pas lahiran posisi bayinya sudah sesuai dan bisa lahiran normal tentunya jgn lupa perbanyak doa
• Siang dokter, saya mau tanya kemarin kn saya sudah test kehamilan dan hasilnya positif hamil, dan say cek kedokter dokter bilang kantong kehamilannya hampir berada diluar rahim, jadi harus tunggu 10hari lagi.. Kira2 nanti posisi kantong kehamilannya apakah masih bisa berubah posisi dok.?? Terimakasih sebelumnya dok..
• Sebenarnya klo misal emang tukang urutnya ahli sih dok ga knapa"ini barusan istri saya di pijat,karna debaynya di bawah bngt,sekarang tdr pules mungkin semua tergantung orangnya kali ea dok..aalam sehat selalu buat dokter dan kita semua aamiin
(diedit) • Dok..skrg kan saya 30mggu...Wktu kemarin 27 mggu..Perutnya sakit bgt..Bayinya kenceng nendang, dan pinggangnya sakit, mules tp ga mau bab, pipis Terus tp dikit, buat jalan aja sakit perutnya, dan ga bsa tidur nyenyak..tp ga keluar cairan apapun dok..Sudah di priksa di bidan terdekat diksh obat namun msh tetap sakit..Lalu janin 28 mggu msh trasa demikian, dan disarankan pijat perut..Dan skrg 30 mggu..udah nyaman buat tidur dll...Tp pd saat di pijat sangat keras ..cuma jadi sembuh dok..Itu gmana ya..bhaya ga ya..??
• Dok mau tanya tanda konpal atau kontraksi palsu kaya gimna ya dok? Saya sering ngerasain mules di pagi hari dan soreUsia kandungan sekrang 34week(hpht)Usia kandung menurut usg 35week
• 35 Minggu 5 hari, udah gak pernah konsumsi tablet tambah darah dok dari umur 32 minggu. Soalnya bidannya udah ga pernah ngasih katanya udah mau exp jadi ga di kasih cuman di kasih kalsium laktat aja. Gimana dok?
• Bismillah hpl septmber semoga bisa lahiran normal tnpa jahitan ,sehat bayi dan ibunya aamiin
• Boleh pijet bahu ngga ya dok, udah bbrpa hari sakit kalo buat noleh ke samping nyut"an smpe kepala. Mohon di bls ya dok
• Nurutin orang tua utk pijit,biar hamil.. ternyata aku br tau setelah pijit kalau aku lg hamil.. Alhamdulillah sehat janinnya sampe skrg..
• Masih kentel banget di daerahku pijit perut gini.
• Mertua gw pro pijat. Ibu gw ga setuju pijat :).
• Dokter,, maaf mnyimpang dri topik. Klo lagi hamil muda boleh gak mmbersihkan pusar? Trima kasih dok penyampaiannya.
• Kalo kata org Jawa Indramayu mah gedog skrg aku lg hamil 25w blm pernah urut/ pijat perut sama sekali.. walaupun dsuruh2 juga aku ga mau.. HPL Agustus smg dilancarkan sampai persalinan nanti Aamin
• Pernah disaranin. Suruh pijet katanya biar bayinya mapan. Dan enakkan badannya. Tp aku takut. Dan sekarang blm pernah pijet perut. Baik sebelum hamil maupun disaat hamil. Bener kata dokter menghindari hal yg tidak di inginkan. Hanya lebih hati2 aja. Semoga kita semua dan debay selalu diberi kesehatan yah. Dan persalinan lancar.Aamiin. Yang hpl mei kita samaan.
• dok sy hamil 12 minggu tp perut bagian bawah sering bgt ndangkol kenceng,ga nyaman bgt smpe ga bs tdur,, udh kedokter tp msh sama aja,, sy pgn nyoba pijet sebenernya cuma msh agak bingung,, ad yg bilang boleh/ga boleh,, tp perut selalu sakit ndangkol ga enak,, bagusnya gmn yaa?
• Saya lagi hamil kembar rasany pegel2.. 2x hamil kembar umur 7 bln dan 8 bln..yg sakit itu pinggang dan punggung..slalu pijitnya di Mom N jo..krn mreka ahli soal pijit hamil
• Dari kecil ga suka pijet, geli dipegang orang dinasihati suruh pijet, stlh 7bln, y tetep ga mau lah akuny Suami jg jarang pijet, kaki kram suruh mijit, dipegang2 bentar doang, kalau capek paling banyakin tidur,dibaluri minyak angin ke kaki kram dan badan pegel.
• Thank u for ur information. ️ From Malaysia
• dr. Di tunggu ep 13 dan seterusnya
• Makasih byk infonya dok
• Mlm dok ,, saya mau tanya hamil 38week perut sering bgt kenceng , asal di bawa gerak pasti kenceng kdg smpe bener" ngilu smpe mis v , dan udah 2hari ini juga perut sakit smpe ulu hati , tp sakitnya dtg dan hilang , itu knp y dok ,, mohon penjelasannya dok terimakasih
• Dok mau tanya, di usia kehamilan 31 minggu satu hari ,apa kah wajar apabila sang bayi jarng bergerak,?Kalauoun bergerak cuma nendang sekali.Biasanya bayi ku aktif gerak nya tpi uda 3 hari ini dia sepi,cm nendang sekali dua x aja apakah itu bahaya dok...?
• Dok saya hamil 7 Minggu, tpi saya sering ngerasa kram bagian bawah perut.. sebelumnya saya pernah kuretase sekitar 7 bulan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS