BENARKAH SUSU FORMULA SOYA BIKIN BERAT BADAN ANAK SUSAH NAIK? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BENARKAH SUSU FORMULA SOYA BIKIN BERAT BADAN ANAK SUSAH NAIK? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BENARKAH SUSU FORMULA SOYA BIKIN BERAT BADAN ANAK SUSAH NAIK? - TANYAKAN DOKTER



Judul: BENARKAH SUSU FORMULA SOYA BIKIN BERAT BADAN ANAK SUSAH NAIK? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:31 Okt 2021
Durasi: 6.39
Like:66
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.222 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok penjelasannyaAnak saya sdah 6 bulan sllu minum susu soya,puji Tuhan setiap bulan BB naik 1 kg stiap bulan,wlaupun ngak banyak
(diedit) • Dok maaf melenceng dari topik, mohon maaf mau tanya disini ya dok. Karena ga pernah kejawab topik yg lain. bedanya antara benzophenone-3 sama benzophenone-4 itu apa ya dok ? Skincare saya ada benzophenone-4 sedangkan di channel dokter kalau benzophenone-3 itu berbahaya.Terimakasih dok
• Dok sy mau tanya apakah susu soya tidak baik untuk anak laki2... Karna bisa mempengaruhi hormon
• Alhamdulilah akhirnya yg di tunggu" di jelasin sma dokter.. Anak sya 5bln.. Bener" tidak bisa dengan susu sapi.. Dok menyarankan untuk menggati sufor dengan PHP alerginyapun g ilang.. Alhamdulilah setelah mengganti dengan SOYA anak sya sembuh g ruam" lagi.. Meskipun sebulan 5ons naik nya yg penting sehat... Terimakasi dokter..
• Dok boleh ga bayi minum susu kambing??? soalnya alergi susu sapi dan intoleran
• Sepupu ku minum soya sejak lahir karna alergi susu sapi, hasilnya bb nya naik drastis banget, umur 4 tahun bb nya 26kg
• Maaf dok mau nanya kalau anak usia 23bln belom mau ngunyah makanan jadi tiap hari mesti di blender ampe halus..itu gimana cara ngatasinnya dok..dilatih ngunyah nggak mau..trims.
• Anak saya umur 2bulan dok, asi saya seret cuma keluar sedikit, jadi saya beri sufor. Tapi dari hari ke hari kok badannya tmbah kurus, apakah itu tandanya tdk cocok sufor sapi dok? Terus kalau mau saya ganti susu soya sudah benar apa nggak? Saya tunggu jawabannya dok
• Dok,. Boleh kah ibu hamil minum jamu,. Seperti kunyit asem, kencur, dll
• Dok anak saya perempuan 7 bulan bb 9,3 1 bulan lalu minum soya karna alergi susu sapi,sudah mulai mpasi homemade dok..sejak mpasi dan ganti susu soya anak sya susah minum susu dmalam hari,dibangunkan ga mau tidur nyenyak..tapi paginya sampe sore mau minum susunya..apa tidak masalah klo ga minum susu dimalam hari?dan 2 bulan ini cuma naik 3 ons dok tapi tinggi badan selama 2 bulan naik dari 59cm jadi 73cm apa tidak masalah itu dok?
• Maaf d luar topik, mau tanya dok kalau bentuk kantong janin nya sperti pisang apa itu normal ya? Sblm nya 2x usg tdk seperti itu, Usia kandungan 9w5d
• anak saya usia 23 bulan tetapi berat badan hanya diangka 10 kg. kebetulan anak saya alergi susu sapi jadi sejak usia 1 tahun anak saya mulai konsumsi susu soya . apakah anak saya perlu konsultasi ke dokter tumbuh kembang dok?
• Dok saya mau tanya. Kalo sdang hamil 22week apa boleh smoothing rambut?
• Dok mau tanya,waktu itu indra penciuman saya hilang total dan kurang lebih 1 bulan baru normal,setelah kembali normal hidung saya mencium aroma yg selalu sama,tolong jwb ya dok untuk mengatasi nya gimana:(
• Hadir dok alhamdulillah menuju 20minggu mohon doa nya bunda2
• Anak saya dari lahir minum soya karena selalu bab klo minum susu sapi alhamdulillah setiap bln naik 1 kilo alhamdulillah 3 bln 2 minggu 6.2 lahir cm 2.7 kata bidan aman
• Anak ku alergi sufor sapi ,jdi di tukar pake formula soya skr....dlu sya juga brpkir ap bisa nnti BB ank ku bisa naik krn kbetulan ank ku prematur dan BB nya rendah jdi sbgai mama nya sya bingung gmna klo ank ku tmbah kcil dan bkn nya mkn besarTpi trnyata susu soya bisa naikin berat badan ank kuPuji Tuhan
• Saya mau konsultasi dokter.. Kenapa ea saya tespek 2 kali kok negatif slama 2 bulan tapi kenapa tespek lagi yg ke tiga bulan nya itu kok positif apakah saya hamil dokter
• Dok jawab pertanyaan saya d komen tiktok doang udh 4 hari gk d jawab"
• Dok anak saya umur 8bln minum susu soya bebelov karna alergi susu sapi dan berat badannya ga naik naik dok sejak usia 7-8 bln ini apakah saya harus ganti merek susu soyanya dok?? Mohon di jawab ya dok saya bingung bgt soalnya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS