BOLEHKAH TETAP MENYUSUI SAAT MASIH HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BOLEHKAH TETAP MENYUSUI SAAT MASIH HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BOLEHKAH TETAP MENYUSUI SAAT MASIH HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: BOLEHKAH TETAP MENYUSUI SAAT MASIH HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Mar 2021
Durasi: 9.07
Like:300
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.449 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Hpl 18 mei. Tolong doain sehat dan selamat ya netizen. Semoga yg menanti kehamilan. Segera diberi calon buah hati oleh Allah. Aamiin
• Dok mau tanyak kalo kita gak mengonsumsi vitamin atau susu ibu hamil dari awal kelahiran sampai lahiran nanti gpp kah ?? Soalnya makannya saya enak lahap gak mual muntah juga jadi gak perlu susu/vitamin gpp kah dok??
• Terimaksihh dokk sangat membantuu saat ini lagi ngalamin masa ini
• Dok di usia kehamilan 6bulan boleh gak kita konsumsi CDR ?? Kalo boleh dosisnya berapa hari atau Minggu kah dok?
• Dok, please bantu jwb hhe.. klo minum blackmores pregnancy boleh kah berbarengan dengan cavit d3?
• Terimakasih infonha dok sangat bermanfaat buat aku yg skrg lagi hamil 4bln dan lagi menyusui si kaka usia 1thn 3bln sejauh ini Alhamdulilah aman, padahal semua keluarga udah marah marah katanya gak boleh lagi menyusui
• Dok... Minta tolong Dibahas tentang menguncir rambut pada anak balita sebenernya itu boleh ga ya?.. Sampai kulit kepalanya kelihatan bngt
• Saya nona nomeseo,anak saya baru saja usia 9 bulan dan saat sekrng saya juga sdng hamil dan ttp menyusui, tapi tdk lama, mungkin sebulan saja karena sering kontraksi rahim yang begitu ngerih akhirnya, saya berhenti menyusui...
• Dok saya udah hamil 40week,dan hpl USG 23 Maret ,apa kemungkinan bisa pas atau lewat hpl,dulu anak yg pertama bisa pas dengan hpl ny,trus klo seandainy lewat hpl apa yg harus dilakukan
• Dok sama mau tanya sebelumnya saya lg hmil usia 1,5th dan menyusui anak usia 18bln, sebelumnya saya mengandung adamasalah lahir prematur air keruban pecah dini dan pengapuran plasenta di usia khmilan 36minggu baiknya gimana nya dilanjutin atau distop mini asinya..
• Dok, apa ada efek juga buat anak pertama jika masih menyusui, pd saat kita hamil ?? Jawab ya dok
• Dok mau tanya , tgl 14 saya hsg , dan tgl 23 dan 24 skrg saya keluar flek bercak2 darah, seharusnya tgl segitu saya datang haid , knp ya dok , biasanya saya haid lancar dan banyak
• Terima kasih atas vid nya dok.. sgt membantu.. saya mau tanya.. apa bnr jika ibu hamil ttp menyusui si kkak (anak yg disusui) bisa jadi bodoh? Karena dampak asi sdh ngga bagus lagi. Makasih.. mohon dibantu jwb yah dok.. saya sdang mengalami.. saya takut anak prtma saya jd gmna2..
• dok saya mau tnya, saya sdh hmil 24 minggu, smlm saya pi scan(USG) kata dokter bayi saya sungsang... tapi dia pun bilang tak apa baby masih mudah lgi.. apakah bayi saya akan normal lgi ya...?mohon informasinya ya dok
• Anak saya skrg baru 9 bln. Saya lg hamil 3bln dok. Tdnya msh full asi. Skrg udah campur sufor. Ktnya dokter pas kontrol disuruh biasakan ksh sufor dok. Tktnya kontraksi janinnya.
• Dok saya hamil 38 week,seminggu yg lalu cek dokter katanya ada lilitan tali pusar 1x dileher tpi longgar..tpi skrang sya was2 dok..apa mungkin lilitannya jdi kencang atau betambah lilitannya?babynya masi aktif dok tpi ga aktif bnget..posisi babynya sudah masuk panggul dok..
• Anak saya 10 bulan melahirkan sc dan skrg sy hamil sudah 2 bulan. Alhamdulillah masih menyusui ndk ada masalah apa2 ndk merasakan kram atau nyeri di bekas jahitan juga aman. Jd sy tetap melanjutkan sampai nanti si kk berhenti sendirinya krna rasa asi sudah berubah. Meskipun orangtua, mertua, tetangga menyuruh untuk stop kt mereka racun untuk si kk. Ndak tau benar atau ndak. Selama ndk ada masalah dg janin sy tetap menyusui si kk
• Dok saya ibu menyusui 1tahun,kmaren haid lancar lancar aja trus september saya haid 2x dok tgl 3 sama 19 atau 23 gt saya lupa,trus november saya tidak haid dok sampai sekarang ,udah saya tes tp garisnya 2 samar samr hampir gk kelihat,apa itu dikatakan hamil dok,soalnya saya tidak ngerasa hamil,tidak ada tanda tanda,cuma di ulu hati sakit bgt dok apalgi klau ditekan tmbah sakit trus pngen mual,tlong jawabannya dok
• Dok saya baru nikah dok terus istri saya sudah hamil sekitar 5/4 lebih apkah berbahaya saat berhubungan intim mohon sarany dok saya tunggu jawban nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS