BUAH YANG DILARANG DIKONSUMSI IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BUAH YANG DILARANG DIKONSUMSI IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BUAH YANG DILARANG DIKONSUMSI IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: BUAH YANG DILARANG DIKONSUMSI IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:7 Jun 2021
Durasi: 11.18
Like:11 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.012.996 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah saya lagi hamil, udh 5 minggu.. Doain ya bunda, smoga dede n moms sehat sll.. N smoga bunda2 pejuang garis 2, cepet di karuniai dede dalam perut.. Amin
• Kesimpulan :1. Kates Muda (Masih mengandung zat kimia yg berbahaya)2. Nanas (dalam jumlah berlebihan misal 5-6 buah)3. Durian (Boleh jika sedikit/2-3 butir cukup)4. Nangka Muda (Getahnya berbahaya)
• Semua perempuan yg sedang hamil semoga di berikan kesehatan , baby nya diberikan kesehatan sampe lahir nanti , semoga lahir dgn selamat ibu dan bayi nya..Aamiin
• Buah yg tidak boleh dimakan bumil:1). Pepaya muda2). Nanas3). Durian4). Anggur fermentasi5). Nangka muda
• Sehat selalu ya dokter, semoga panjang umur dan tetep terus bisa buat konten bermanfaat seperti ini,
• Dok, review dong mengenai makanan yg memicu asam lambung, sy baru tau kalau kol itu salah 1 nya, padahal sayur sop & tonseng biasanya ada kol tks
• Hpl bulan november.Bismillah anak pertama masyaallah, semoga.lahirannya di lancarkan dengan normal, sehat2 beby dn moms nyaa. AamiinSehat2 buat para bunda2
• Terimakasih pak dokter infonya,,semoga pk dokter selalu sehat dan selalu semangat utk memberikan info" yg bermanfaatselalu mengikuti semuaaa infonya dr pk dokter
• Buah -buahan dilarang (Jangan Berlebihan!)1. Pepaya muda.2. Nanas.3. Durian.4. Anggur5. Nangka muda.
• Ku sedang hamil anak pertama sudah masuk 7 bulan. Doakan ya moms supaya sehat dan lancar sampai dgn nanti lahiran. Doa yg sama utk para moms ️️
• HPL tinggal menunggu hari buat smua bumil semoga lahirannya dikasik lancar , sehat semua aamiin
• Alhamdulillah sy hamil masuk 5w..smga sll sehat sll pantau saran2 kesehatan bagi bumil dr dokter
• Salam sejahtera dokter. Terima kasih sebelumnya atas ilmunya selama ini. Sangat bermanfaat dan banyak ilmunya untuk saya yang sedang hamil. Mau nanya dok, bolehkah ibu hamil minum Minyak zaitun?
• Hpl Agustus smg seluruh bunda yg tengah menanti kelahiran si kecil smg sehat selalu dan dimudahkan sampe persalinan nanti ️
• Dok manfaat buah bit untuk penambah hb ibu hamil dong cara pengolahan dan takaran konsumsi nya terimakasih
• Saya hamil pertama makan duren, emang ga banyak, itu jg pas udah hamil besar. Alhamdulillah anak sehat² aja ️
• Alhamdulillah... Kemren pengen bgt makan salah satu buahnya, tapi suka gak jadi terus... Ternyata kata dokter gak boleh, terima kasih dok informasinya
• HPL Juliiii!!! Semangatt yuk Buuun. Semoga kita bisa melahirkan dengan sehat selamat tanpa kekurangan apapun. Aamiin.
• Channel ini sangat bermanfaat. Dokternya juga asik bangettt menjelaskannya.Dan selalu seneng baca komen-komen bunda-bunda yang sedang menunggu kelahiran, dan sedang menikmati kehamilan.Semoga semua bunda-bunda sehat, dedeknya sehat-sehat sempurna tanpa kurang suatu apapun, lancarrrr selalu. Aamiin. Dan bunda-bunda yang sedang berjuang mendapatkan buah hati, semoga selalu sabar, dan di segerakan mendapatkan anak keturunan shalih shalihah, ganteng-cantik. Aamiin.Percayalah bun, saya juga berjuang 5 tahun dengan 3 kali keguguran. Semua akan indah pada waktunya, SEMANGATTT. ️
• Hpl September ,semoga ibu dan dde sehat lahiran normal dan selamet tanpa kekurangan apa pun ...minta doa nya EA dok
• Semoga semua ibu hamil di dunia ini di mudahkan dalam setiap proses nya, di sehatkan janinnya
• Selama hamil cuma pernah makan selai nanas tp sedikit kebetulan ga suka pepaya muda dari awal nahan nahan buat ga makan duren karna dilarang suami hpl awal bulan juli, minta doanya semoga lancar lengkap dan sehat keduanya️
• Dokternya enakeun cara nerangin nya.makasih ya dok. buat suami kayak sy yg istri nya lagi hamil jadi tau.semoga istri dan anak sy sehat terus sampe nanti lahiran.aamiin
• CHANNEL nya Sangat BERMANFAAT sekali Pak Dokter..Buat saya yang baru Hamil Anak Pertama..TERIMAKASIH Dok SUCSES selalu buat CHANNEL nya Dok. Aamiin
• Dok manfaat buah bit untuk penambah hb ibu hamil dong cara pengolahan dan takaran konsumsi nya terimakasih
• 1. Pepaya Muda2. Nanas3. Durian4. Anggur (yg dfrmntasi)5. Nangka muda
• Dokter kebanggaan nih ga diyutub ga di tiktok slalu ngasih edukasi yg baik mudah dimengerti,sehat terus Dok
• Mohon doa nya buat istri saya yg sedang hamil muda di usia 6 Minggu , selama penantian 4/ tahun , semoga istri dan calon debay di berikan kesehatan dan klancaran sampe hari mlahirkan, dan semoga yg belom hamil semoga secepet nya di kasih oleh Allah , aamiin
• Dok manfaat buah bit untuk penambah hb ibu hamil dong cara pengolahan dan takaran konsumsi nya terimakasih
• Alhamdulillah MashaAllah saya hamil lagi anak yang ke-2 setelah mengalami kegguguran dan kuret bulan mei 2020 .Semoga saya dan ibu ibu yang sedang hamil diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran dan lindungan Allah semoga janin dalam kandungan kita sehat dan bertembuh tanpa kurang satu apapun dan lancar sampai persalinan. Aamiin Yaa Mujib Yaa Rahman Rabbal Aallamiin️
(diedit) • Dari anak pertama sampai anak ke 4 slalu makan durian . Pas anak ke 4 kandungan masuk 8 bulan makan durian lumayan banyak ahirnya bikin babyku gede yg awalnya 2.7kg jadi 3,4kg dalam waktu 2 minggu.
• Yaallah mudah²an bayi pertama dalam kandungan sya sihat sampai lahir.
• Bismillah HPL juni akhir semoga saya dan bayi saya sehat semuanya, mudah dan lancar dlm persalinan . Selamat keduanya . Dan bayi saya tidak kekurangan satu apapun . Amiin yaAllah amiin
• Alhamdulillah sudah di kasih kepercayaan sama allah 2 bulan nikah sudah hamil 6 minggu , doain ya bund semoga selalu sehat buat ibu dan debay nyaaa aminnn
• Kalau buah semangka sama melon boleh gak dok, soalnya saya agak sering makan buah itu karna disini udara nya panas jadi pinginnya makan buah yg banyak mengandung air.
• Yang perlu digaris bawahi adalah :segala yg berlebihan itu tidak baik.Saya sejak hamil muda, Alhamdulillah masih bisa makan nanas pas rujakan (tapi gak banyak), dan awal hamil dibawah 4 bulan, doyan makan pepaya muda yg dibikin kayak sayur asem. Disaat lagi mual dan gak napsu makan, justru sayur asem pepaya muda malah bikin napsu makan..Kalau durian, emang gak berani gara2 gak doyan.Nangka muda doyaaaan, apalagi lepas 4 bulan sarapan lontong sayur nangka itu lumayan bikin, pagi cerah ceria.Kalau anggur, malah doyan..Alhamdulillah sampai saat ini aku dan bayi sehat..Malah kalau makan gorengan, atau masakan apapun yg terlalu berminyak itu yg jadi masalah..Intinya gak berlebihan.Dan jangan lupa stretching dan jalan kaki bunda2..
• Buah yg hrs dihindari pepaya muda, nangka muda, durian....buah2 yg difermentasi...sebaikx yg fresh ️ sehat2 semua bunda...
• Hpl juli,semoga aku dan anakku selalu sehat semuanya normal dan utuh amiin Ya Allah.minta doanya ya teman2. Semoga bumil yg sedang hamil,akan melahirkan semuanya diberikan kesehatan kelancaran dan tanpa kekurangan satu apapun amiin. Dan buat bunda yg belum diberi momongan mudah2an segera diberi momongan amiin
• Dok. Saya mau nanya,katanya coklat kan gk bagus buat ibu menyusui, tapi bisakah mengensumsi susu menyusui yg rasa coklat? Saya menunggu jawaban dari dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS