CARA MEMANCING KONTRAKSI SECARA ALAMI - TANYAKAN DOKTER #shorts

Berikut adalah artikel dan video mengenai "CARA MEMANCING KONTRAKSI SECARA ALAMI - TANYAKAN DOKTER #shorts". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



CARA MEMANCING KONTRAKSI SECARA ALAMI - TANYAKAN DOKTER #shorts



Judul: CARA MEMANCING KONTRAKSI SECARA ALAMI - TANYAKAN DOKTER #shorts
Tanggal:6 Mar 2021
Durasi: 0.45
Like:402
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.494 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semangat yang lagi hamil skrg 36 weeks kehamilan semoga dibrikan kelancaran, sehat, selamat. Amin Salam dari Holland
• Trimakasih dokter tuk vidio nya kli ini,,,smoga bermanfaat juga bwt bumil" xg laen
• dok, mas subur setelah nifas kapan dok? dan walau gak haid apa ovulasi masih bisa terjadi? sy tgl 8 mart pas 40 hr nifas dok, tp 3minggu yg llu kirain udh bersih, gk tau ny udh 3hr ini kluar flek coklat dok.. mohon di jawab dok
• Klau creambath apa jg bsa memancing kontraksi asli dok
• Gak sabar nunggu baby kluar
• Maksih dok..sekarang usia kehamilan sudah 37week..hpl 25 maret..semoga lancar,shat selamat persalinannya..amiinn
• Dok, klo keputihan campur air, apa ada indikasi klo air itu air ketuban yg rembes?
(diedit) • Dok saya selama hamil mandi air hangat terus,karna kalo mandi air dingin suka mual",sekarang hamil 21week,amankah dok?
• Dok, wasir berdarah terus menerus gmn cara hentikannya? Trs kl kondisi seperti itu lahiran secara secar/normal? Bantu jawab dok.. usia kandungan udh mau masuk 37 minggu ️
• Malam dok.. sy mau tanya.. klau lahiran nya cesar brPa lama y dok sy boleh aerobic lgi?
• Terima kasih untuk informasinya
• Dok mau tanya klo lagi hamil ngebersihin puser yang kotor apa boleh...
• Dok saya hamil 10 minggu,sdah 16 hri saya mkn hnya apel separo dan roti tawar kdang sehri 2lmbr,karna hnya itu yg bisa sy mkn,,dan selama itu saya tidak bab,,wajar tidak y dok
• Dok mau nanya saya lagi hml 2 blnTpi knp yah dok stp kali saya mau gosok gigi koq jdi muntah2 trs sih dok..trs hrs pke odol yg ky apa dok biar mulut sama gigi saya sllu bersih
• Kapan live nya dok
• Dok sy bermasalah ketuban pas2an dr 29 minggu smp skrg 34 minggu. Usaha minum air putih paling byk dapatnya 2,1 liter. Sehabis minum 5menit kemudian pipis banyak. Tiap bayi bergerak rasanya mules. Gmn sebaiknya?
• slmt petang dok maaf dok saya may tanya dan pertanyaan saya aga² melenceng dari vedio saya dah masuk 36week berat baby 2,5kg apa kah itu normal atau kurang?
• Mhon doanx sya hpl tgl 8 Maret ini,tpi blum ada tanda2 mau melahirkan,,apakh berpengaruh dngn kehamilan pertma
• saya sdh masuk 36 minggu dok,tp kadang2 perut kencang dan ari2 sakit dok kadang smpi pagi nyeri.tdr juga susah,kekiri slh kekanan slh juga ap itu tanda2 mau melahirkan dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS