GLOWTENING SERUM SCARLETT WHITENING APAKAH AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "GLOWTENING SERUM SCARLETT WHITENING APAKAH AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



GLOWTENING SERUM SCARLETT WHITENING APAKAH AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER



Judul: GLOWTENING SERUM SCARLETT WHITENING APAKAH AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:24 Jul 2021
Durasi: 9.06
Like:185
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.269 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok,review skin care merek lain yg aman untuk bumil dong. Merek lokal dok.
• Dok,bahas innisfree intensive triple shield sunscreen amankah untuk bumil?
• Aku udah 2x beli scarlett nyaman banget di muka,kebetulan lagi menyusui..
(diedit) • Review toner essence nya dok dari Scarlett aman untuk bumil ngga
• Dok maaf melenceng pertanyaanya saya mau tanya, suncreen nivea untuk ibu hamil boleh tidak ? Terimakasih
• dok tolong review SABUN KOJIE SAN aman nggak untuk ibu hamil dan menyusui terima kasih
• Terimakasih infonya dok...kebetulan saya lg hamil 5 bulan dan sy pakai produk scarlett, tp sblmnya sy sudah konsul dokter obgyn sy dlu.. Jd lebih mantap makenya
• Dok kalau skincare yang mengandung glutathione amankah buat ibu hamil
• Dok.sunsreen yg aman buat bumil dan busui donk? Terimaksih
• Dok apakah wardah serum ampoule aman untuk ibu hamil???
• Dok sunscreen yang aman buat busui dong?
• Dok tolong review produk lady skin care dong dok
• Akhir nya yg di tunggu tayang jg.. terima kasih dokter...
• gak pake di uji lab dok buat pastiin?ini real apa endorse nih dok?
• Dok mau tanya dong,pakai sunscreen wardah yang spf 30 aman kah buat bumil? Terimakasih
• Ms glow aman untuk ibu menyusui gak dok??
• Dok klo serum shometinc niacinamide aman Ndak ya untuk ibu hamil?
• Aku lagi hamil 9weeks , Dan lagi galau bgt masalah kulit wajah yg , umm takut pakek ini itu intinya,,, makasih ya dok buat infonya
• Kalo untuk yang promil aman ga ya?
• Makasiiih banyak ya dok review nya, saya bener2 nunggu review dokter nih karna saya busui, syukurlah kalo aman, scarlett keluarin lg produk baru yaitu toner, nanti review lg ya aman tdk nya utk busui
• Dokter tlg review serum hanasui buat bumil busui aman GK?
• Kebetulan aku lg menyusui pake serum scarlet. Tiba" Konten ini muncul d beranda. Terima kasih informasi nya dok
• Maaf dok,melenceng dr pembahasan..tlng sharing tentang tenggorokan dan dada yg sakit saat menelan makanan atau minum air putih di kehamilan 32week
• Dok tolong review sabun kojie san dong aman gak untuk bumil
• Tolong review ms glow dok, aman nga buat bumil dok, makasih dok
• Review aura bright dong dok.. Aman nggk
• Aku pakai bellezkin acne aman gk dok? Mohon di jawab
• Dok nbs aman ga si buat ibu hamil coba dong dok
• Dr trimester 1 boleh dok?
• Dok saya bner bner mau tanya tolong sekali dijawab. Saya melahirkan anak pertama sekarang anak saya usianya 13 bulan . dari habis melahirkan sampai sekarang 13 bulan mens saya tak kunjung sembuh. sudah priksa ke pusk, bidan dll semua pada menjawab wajar asal ga krasa kliyengan.lemes dll. Tapi capek jg bu 13 bulan mens bner bner ga berhenti dan yg keluar bukan cuma bercak. Yang keluar beneran darah yg lumayan banyak. Meski kadang pagi ga kaluar mlm nya keluar. Tapi setiap hari pasti keliar darah bukan flek tapi bneran darah..gimana ya dok? Apa diperlukan saya priksa ke dokter kandungan untuk usg takut masih ada plaseta atau ke dokter umum saja dok
• Ponds....Age miracle ..aman gk dok ..??
• Maaf dok,sy nak tanya kenapa sy sdh hamil 5 bulan, payudara sy kok gak membesar,apa masalahnya dan sy harus bagaimana...
• Dok kpn ini episode 14 dilanjut ?
• Skin care wa beauty donk
• Trimakasihhhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS