HAMIL KOK SERING PUSING - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HAMIL KOK SERING PUSING - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HAMIL KOK SERING PUSING - TANYAKAN DOKTER



Judul: HAMIL KOK SERING PUSING - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:27 Sep 2021
Durasi: 13.44
Like:439
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.826 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Memasuki trimester kedua ini sering banget pusing nyut²an & demam, mual² juga belum hilang. DJJ sempat lemah karena demam tinggi banget & tensi drop, jadi sekarang lebih sering kontrol ke dokter kandungan. Makasih dok infonya, semangat untuk semua bunda yg lagi hamil & lagi berjuang untuk dua garis
• Terimakasih dok atas informasinya, semoga dokter sehat selalu
• Dok, kalau hamil 5 bulan cepet cape dan gak bisa duduk lama2, tp kalau dibawa tiduran enakan, amankah dok? Kadang kalo ngerasa cape dan lg tiduran sering dibilangin ibu hamil jangan banyak tiduran harus banyak gerak, terima kasih dok
• hamil 9week, sllu nyimakk video2 dr dokter bermanfaat bgt. mksh dok
• terima kasih dok ! waktu saya hamil saya sll nyimak vedio seputar kehamilan dari dokter
• Saya sudah trisemester 2 sering banget kepalanya pusing. Terimakasih dok atas infonya.
• Di Januari sy keguguran. Semoga bulan ini usaha kami berhasil dan bulan depan tespek sudah garis dua yg artinya hamil. Amin.
• Pas bgt lagi sering pusing pas hamil eh dokter bikin video ini.... makasih dok
• Pas banget dok, hamil 19minggu ini jd sering pusing...
• Hpl 31 Oktober semoga persalinan lancar ,,ibu dan debay nya sehat aamiin...doakan ya bunda bunda ,dan semoga yg tengah menunggu kehamilan semoga cepet di kasih kepercayaan ya bunda bunda aamiin...
• mau nanya dok, saya tgl 10juli kuret tgl 28gustus haid pertama setelah kuret tgl 18september flek coklat kehitaman udah sampe 2minggu normal gk ya, kalo di pake berhubungan kadang keluar darah merah muda kadang merah kehitaman
• Samalah dok saya jg pusing mikirin cicilan
• Sedang sy alami, kandungan 13minggu.. pusingnya keleyengan, muter bgt.. apalagi masuk jam siang, dr jam 1 siang sampe malam menju tdr pusing mual kembung pasti aja.. tp tetep di nikmati.. semoga babynya sehat sampai lahiran.. sehat" juga buat semua bumil..
• Iya dok saya alhamdulillah lagi hamil 11 minggu.suka pusing tapi pagi hari bangun tidur sama abis magrig juga menjelang tidur.
(diedit) • Awal hamil sampe 7 bulan jarang pusing , pas masuk 8 bulan tiba" tensi naik 124/91 katanya tinggi , tiba" jadi sering kefikiran , dan pusingnya suka muncul Snape skrng masuk 36 Minggu , bahaya ga ya dok ? Trimkasi jwbn nya
• Saya sedang hamil 18 minggu, di trimester pertama tidak merasakan pusing tp sakit kepala setiap hati, dan di trimester ke2 ini merasakan pusing dan sakit kepala yg masih bertahan sampai saat ini, tp saya juga punya riwayat vertigo jd sering minum pamol, alhamdulillah janin nya sehat dan aktif bgt, semoga ibu hamil yg lain selalu di berikan kesehatan
• Dok..sya mau tnya usia kehamilan sya msuk 39mggu dan 3x priksa tensi naik. Bidan bilg suruh cek urine protein. Andai positif apakah bisa lahiran normal dok??Dan adakah cra yg lain buat netralin tensi tinggi sblm lahiran selain minum obat,sprti makan buah²an?? Bantu jwb dok
• Trimester pertama saya pusing kalo kena air, trimester kedua Alhamdulillah aman, cuma kembung tiap hari..
• dok sy hamil 27 mnggu ,tensi naik dan pas cek urine protein positive,,apa yg hrs sy lakukan ya dok?trmksih...
• Bismillah hpl 16 nov ...Mudah2 an semua yg sedang menanti si kecil seperti saya sehat selalu dan lancar nanti pas lahiran ...
• Sy pusing kalo habis tiduran langsung berdiri langsung gelap semua
• Dok mau tanya , saya hamil trimester ke 3 , apakah bahaya ketika perut penyok karena terlalu lama duduk nyetrika
• Pas bgt saya lagi alami detik ini lagi pusing:)
• Pas bgt saya lagi pusing ni dok
• Dari hamil TM 1 sampe skg udah TM 2 sring alami insomnia makanya jadi kliyengan trus,bobok udah gak nyenyak gegara bolak balik kamar mandi buat pipis
• Dok kenapa ya HpL sesuai haid,USG,dan aplikasi u/ bumil bisa berbeda² yg akurat yg mna dok
• maap dok mau tanya ? bayi saya sekarang sdh berumur 4 bln , kalo sedang menyusu dia sll berkeringat walaupun cuaca lagi dingin ,kata orang kemungkinan menderita bronitis apakah benar dok?
• Lagi ngerasain sekarang dok pusing seharian saat hamil muda. Sama bidan di kasih Paracetamol. Tapi sy minum kalo gak tahan aja. Aman kan dok paracetamol
• Mulai hamil 13 minggu jd sering pusing,,padahal udah istirahat cukup , minum juga banyak ..
(diedit) • Wah pas bgttt nih dokkSaya sering bgttt pusing dan sakit kepala dan klo abis duduk lngsung berdiri itu penglihatan lngsung blurrr gelap...mual udah agak mndingan sih.Tm 2 jln 5bln...
• Dok,mohon dijawab ya!!!!saya hamil gak suka bau masakan yang berbumbu,ada orang masak saya yang mutah" jadi gk mau makan perut udah gak enak,itu gimana ya dok????
• Kalo saya selesai makan besar selalu pusing itu kenapa ya dokter? Selama hamil saya gak nyaman aja setiap habis makan pusing sekitar 30 menitan. udahnya sih normal lagi.
• Dokter saya mau tanya saya hamil 6 Minggu tekanan darah tinggi 160/70 bahaya gak dok ? Udah gitu pusing mual sekitar jam 9-10 pagi dan sekitar jam 6-7 sore pusing bgt itu aman gak dok ?
• dok bacain hasil usg lagi dok, jangan lama2 upload nya
• Dok normal ga sih udah trimester 3 masih keputihan ?(warna rada putih,tidak berbau,tidak gatal,tidak sakit )
• Kalo minum obat tambah darah setiap hari itu boleh gak sih dok buat bumil
• Dok apakah ibu hamil sering naik motor dan suara bising knalpot bisa berpengaruh ke janin(pendengaran ) di dalam rahim.. mohon di bantu dok
• Sya lagi hamil 24minggu lgi ngerasain banget puyeng ini kepala, pandangan suka gelap ketika dari duduk ke berdiri, melayang gitu.Semoga mom & dde bayi ny ttep sehat. Aamiin Trmksih dokter informasi nya
• pas banget lg hamil 14 w, lg pusing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS