HARUS KETAHUI INI SAAT PERIKSA USG KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HARUS KETAHUI INI SAAT PERIKSA USG KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HARUS KETAHUI INI SAAT PERIKSA USG KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: HARUS KETAHUI INI SAAT PERIKSA USG KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Des 2020
Durasi: 9.18
Like:6,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:284.871 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 37w semoga semua mommy and debay disini sehat selalu
• Nitip ya Dok hihipertanyaan yg harus ditanyakan saat pemeriksaan USG :1.usia kehamilan sesuai atau tidak?2.ukuran pj & brt janin sesuai usia kehamilan?3.kondisi plasenta, dimana ari2/plasenta nempel?4.kelengkapan organ2 tangan kaki/kelainan di otak atau perutnya gimana?5.kondisi ketuban, sedikit cukup atau lebih, keruh/bagus?6.posisi bayi sungsang/atau kpl dibawah7.ada lilitan g dr tali pusat?8.detak jantung janin min.110-160/mnt
• 1 minggu lagi USG . Terimakasih infonya dok.. sangat manfaat... Semoga jd amal yg tak terputus️
• Alhamdulillah terimakasih dok... Sangat jelas dan membantu sekali penjelasan nya... Dktr indaman sehat terus ya dok...️️
• Susah bgt nemu dokter kandungan yg auto jelasin tanpa ditanya makasih dok udh ngasih pencerahan buat pertanyaan bulan depan kontrol lg
• Alhamdulillah dapat bidan yg baik bangett, usg dijelasin semuanya, struktur tulang bayi, jari bayi, jantung bayi dll, kondisi bayi, plasentanya juga dijelasin ditail. Kertas usg nya juga dijelasin lagii sma ibu bidannya, kita curhat juga ditanggapi baik, beda sama dokter bayar mahal tapi konsul cuman 5 menit, ditanyak ini itu jawabnya singkat bgt wkwkwkwk
• Terimakasih dokter bermanfaat bgt penjelasannya, dulu waktu anak pertama ketika USG belum paham bgt apa aja yg harus ditanyakan, sewaktu lahiran anak pertama sampe air ketubannya keruh ga tau,tau" pas lahiran padahal mendekati lahiran sering USG juga, semoga kehamilan kedua ini sehat dan lancar,begitu juga dengan semua bumil disini
• Andai smua dokter kandungan sedetail, seramah, spt dokter Jefry ini, mgkin smua calon ibu slalu rilex klo konsultasi/USG dit4 praktek ️
• Tadi pagi udah kontrol bulanan dan syukurnya dokterku detail banget jelasinnya dr aliran darah sampai lilitan tali pusat dibahas semua yg aku awalnya gk tau tp dokternya bahas itu semua secara detail
• Hpl Juni 2021,semoga hamil keempat ini selalu sehat, dan senantiasa dimudahkan saat persalinan nnti, saling mendoakan ya Bunda
• Alhamdulillah setiap USG dokter selalu mnjelaskan posisi ari2 posisi air ketuban sama posisi plasenta serta berat badan bayi ... Terkadang senjak liat artikel dokter aku jdi lebih aktif juga tanya2
• Salam Semangat dari SEMARANG dokter..Semoga Kita semua selalu diberikan Perlindungan, Kelancaran dan Keselamatan..Semangat juga Bunda Bunda Hebat di seluruh Indonesia!!
• pas banget dpt notif ini trmksh dok infonya...nanti rencana mau usg hehehhe smga debay nya sehat n cpt dpt gelombang cinta...lahiran normal sehat mama dan debaynya...di beri kelancaran debay mama sehat lengkap tanpa kekurangan apapun...Aamiin ya Rabb...hpl 25des...
• Alhamdulillah dokter ku selalu menjelaskan dengan detail tanpa aku tanya, soalnya emang bener suka bingung mau nanya apa. Dan terakhir kontrol saat kandungan 35week ada lilitan tali pusat di leher baby. Tp katanya gpp yang penting ingetin penolong persalinannya nanti. Hpl 25 February. Mohon doanya semuanya
• HPL 14 Mei 2021, doain ya teman" smoga lancar dan sehat aku n bby, dan utk semua ibu hamil sehat terus dan yg lagi berjuang utk promil semoga garis 2
• Nunggu hari ni, semoga lancar smpai lahiran, sehat selamat bayi dan ibunya semangat pejuang hpl diseluru dunia ya
• Bismillahhh , insyaalloh satu mingguan lagi USG usia kandungan 16 week , mudah mudahan semuanya bagus normal aamiin
• Alhamdulillah dokterku detail banget.... Didlm ruangan aku bisa setngah jam bahkan sejam.... step by step dijelasin sejelas jelasnya.... Smpe " Wajah bayinya ketutup tangannya aja DRnya masih cari cara terus biar kelihatan
• Dokter paling Mantaap sekali,. Sukses terus Dikter Jefri
• terimakasih dok, hari minggu saya mau usg alhamdulillah bisa jadi pertanyaan besok. saya hamil 30 week
• Alhamdulillah terimakasih informasinya dok,, dok pantangan untuk trimester keduanya plasenta nya di bawah apa aja?
• Dok tolong bahas ptosis pada anak, dan cara penanganannya
• saking senengnya lihat janin gerak aktiv waktu di usg.. jadi lupa semua pertnyaan yg udh disiapkan sebelumnya... ahhahaha lucu juga yaa.. semangat Team HPL Mei.. kita samaan.. semoga sehat selalu baby n mommy nya.. lancar persalinannya... aminn.. thanks dok.. udah kasih saran
• terima kasih dok sangat membantu sekali ,karena saya akan melakukan usg trimester ke 2
(diedit) • Beruntung sekali nemu chanel ini karena kalau periksa ke dokter praktek kandungan cuma di usg doank gak ada sesi konsulnya....masih mending ke puskesmas walau sama bidan masih bisa tanya2....Terimakasih Dokter jef...semoga makin sukses
• Pertanyaan :1. beneran hamil atau tidak, berkembang (ada kantong janin / bakal janin)2. kehamilan di dalam atau diluar rahim (USG 1)3. usia kehamilan, ukuran pnjng dan brat janin (USG 2)4. liat ari2 diatas atau dibawah, screening organ klngkapan, kondisi ketuban, (USG 3)5. posisi bayi, lilitan tali pusat, brapa kali detak jantung 110-160 permenit (USG 4)
• Pejuang HPL 23 Desember 2020 ...semoga di beri kelancaran dalam persalinan bayi dan ibu juga sehat
• Hpl maret moga lancar dan sehat buat momy dn baby nya,, semoga lahiran normal dan baby nya normal tanpa kekurangan satu pun aamiin,, mksh dok info nya, sudah di sub dri kmren2 biar gk ketinggalan info
• makasih dok infonya usia kehamilanku mau 27 minggu semoga di lancarkan sampai persalinan nanti Aamiin
• 18w bulan november sudah usg, disuruh balik Usg lagi bulan januari, semoga HpL bulan April 2021 bumil diberikan kemudahan, kesehatan, lahir tanpa suatu kekurangan apapun aamiin
• pasti rajin kontrol kalau dokternya sprti dr. jefri... jelasinnya detail banget murah senyum pulaaa..
• hadir dok terimakasih atas saran sarannya sukses dan sehat selalu dok
• Terimakasih dok informasinya sangat bermanfaat
• dok saya hamil 5 bulan, terus ketiak saya gatal2 karena jamur, saya di kasih obat ketoconazole 200 mg, cetirizine hcl, dan dexteem plus. bahaya buat janin saya gak ya dok?
• Makasih banyak Dok.... Info nya bermanfaat sekali. Kontrol ke dr tadi jadi lebih asyik. Sehat sellau doook
• Alhamdulillah dgn ikhtiar mengkonsumsi madu hamil dapat garis dua, semoga sehat selalu aku dan janinku Aamiin
• Semoga sehat selalu ya pak dokter
• Selamat malam dok ,mau nanya ,kalo usia kandungan 8 bulan atau 35 minggu itu ,saya sering mual ,cuman tidak muntah apakah itu wajar-wajar saja dok,mohon solusinya dok,terimakasih
• Shalom.... Salam sejatra dok, dok saya mau tanya. Apa bagus tiap bulan USG? Maaf sejak saya positve hamil sampai saat ini sudah 5 bulan saya tiap bulan USG. Apa bagus dok tiap bulan USG?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS