HATI HATI MASIH MUDA UDAH KENCING MANIS - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HATI HATI MASIH MUDA UDAH KENCING MANIS - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HATI HATI MASIH MUDA UDAH KENCING MANIS - TANYAKAN DOKTER



Judul: HATI HATI MASIH MUDA UDAH KENCING MANIS - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:4 Okt 2021
Durasi: 15.44
Like:78
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.239 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok obat yang aman bagi ibu hamil untuk menurunkan asam urat dong dok
• Dok istri saya lagi hamil 5 bulan dan sering banget masuk angin,apakah gak GPP kalau di olesi freshcare d bagian perutnya dok?
• ini pas banget dengan kasus saya, saya skrg sudah pake insulin, guladarah naik pas hamil 24mggu, pdahal tdak ada turunan diabetes.
• Dok,makanan apa yg baik buat janin usia kandungan 11 minggu biar bayi nya sempurna dan kuat..?
• Dok lanjutin lagi dong yg usia khamilan 37-40
• Dok mau tanya kalo baru lahiran 10hari boleh di vaksin dosis ke 1gak??
• Apa makanan alami utk menurunkan kolesterol tinggi dok?
• dok aku lagi hamil usia 22 week tapi sering mimisan bahaya ga dok . soalnya baca di google katanya bisa menyebabkan pendarahan saat melahirkan
• Selamat malam dok..kira2 apa obat asam urat untuk ibu menyusui
• Malam dok... FL janin 24w5d 4,24 cm GA 23w6d apakah kekecilan dok? Terimakasih
• Dok gimana caranya biar asam urat bisa sembuh?
• Siang dok mau tanya kalau kontrsi palsu bahaya ga sih dok dari semalem perut kontraksi trs tp cma perut e..hamil beby twin...sakit bgt kalau buat gerak....
• Dok tolong bahas tentang hamil dengan placenta previa accreta dan RS mana saja yang bisa menanganinya
• Dok aku baru tau akhir" ini aku kayak menderita gejala kencing manis apalagi posisiku hamil, gimana dokter apa itu aman untuk bayi aku, soalnya kerasa sakit kan kalau kencing
• Dok saya hamil 14minggu kemaren cek lab gula darah 216, tapi berat badan saya tidak ada perubahan.
• Dok boleh kah selepas melahirkan minum nouriskin ultimate
• Dokter the best
• Dok, sy hamil 24 minggu, tapi jari tangan kanan dan kiri sy kebas, knp y?
• Dok kpan bacain usg lg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS