IBU HAMIL BOLEHKAH MINUM YAKULT ? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "IBU HAMIL BOLEHKAH MINUM YAKULT ? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



IBU HAMIL BOLEHKAH MINUM YAKULT ? - TANYAKAN DOKTER



Judul: IBU HAMIL BOLEHKAH MINUM YAKULT ? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Sep 2021
Durasi: 6.32
Like:2,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:168.167 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih Dok infonya.. pas banget aku dari sebelum hamil sampe hamil trimester 3 ini selalu minum yakult tiap hari.. sempet khawatir mau minum yakult takut gimana2, tapi masalahnya kalo ga minum, saya BAB nya ga lancar.. untung dokter share ini jadi saya ga takut lg minum yakult dengan batas wajar.. terima kasih ilmunya, Tuhan memberkati
• Saya Hamil 5bulan,Hpl Februari 2022Semoga Bunda2 yg sedang mengandung diberi Kelancaran dan selamat,serta sehat Ibu dan Bayi nya Bagi Bunda yg sedang menanti si Buah Hati,Semoga segera diberi pelengkap Anggota Keluarga baru yaa,Bun
• Aku minum yakul tiap hari 2 selama hamil 9 bulan, bayiku lahir putih bersih tanpa gangguan pencernaan juga wkwkwkk ususnya glowing dari lahir
• hamil jln 4 bln tp masih mual makan juga blm enak masyaalloh Nikmat banget rasanyasemoga debay dan ibu selalu sehat sampe nanti melahirkan tak kurang suatu apa️
• Betul bgt dok,Sebelum hamil sampai lahiran, minum yakult terus, minimal 1 botol , setiap hari, Wow, pas lahiran dokternya bilang air ketuban, nya bersih, tidak keruh, pokoknya beda bgt ama yg jarang minum yakult, Bagus bgt, pokok nya, murah lagi,
• Akhirnya terjawab, aku baru lahiran trus emang suka bgt minum yakult waktu hamil tp pas menyusui agak takut klo si dede kenapa2 klo aku konsumsi yakult, makasih infonya Dok sekarang mau minum yakult ga takut lg
• Ya ampun dokter lucu banget dokter favorit sayaa ditempat saya 8500/pack dokter Sejak hamil sampe sudah lahiran tetep setia jd subscriber dokter loo
• Alhamdulillah aku hamil kembar 19 minggu.. Kadang suka sembelit, tapi aku minum yakult dan buah...semoga sehat terus lancar sampai persalinan dan bisa melahirkan normal
(diedit) • Dok mau tanya, tentang vaksin rotavirus dong dok. Apakah aman dan banyak manfaatnya bagi bayi baru lahir ?
• tgl 29 kehamilanku memasuki 5 bln.dan kemarin aku minum yakult jga dok...mewakili banget setelah nonton penjelasan ttg yakult maksi dok penjelasannya.bismillah semoga hpl aku nanti lancar Aamiin
• Bantu jawab, ibu hamil/menyusui disarankan minum Yakult Krn bisa mengatasi susah buang air sehingga ibu hamil lebih sehat. Minum Yakult boleh 1-2 botol setiap hari tetapi yg disarankan rutinnya agar manfaatnya maksimal
(diedit) • Sy yakult lady. Sales yakult yg setiap hari delivery ke rumah2. Yakult sangat perlu utk bumil, krn dpt membantu mengatasi susah BAB. Spt apa yg sdh di jelaskan oleh Dokter. Anjuran minum tdk di batasin krn smkin byk minum yakult itu semakin baik, krn yakult mengandung bakteri baik Lactobacilus casei shirota strain. Dan akan lebih baik lg jika minumnya secara rutin agar bs merasakan manfaatnya. Krn dg minum yakult secara rutin mininal 1 botol setiap hari itu sdh dpt menjaga kesehatan usus. Sehinggal bumil tetap sehat..
• Ya ampun dok sejam
• Minum nya 2 botol/hari dok dulu saya pernah kunjungan ke pabrik nya hehe... Di iklan nya juga ada
• Aku setiap hari minum yakult, pernah search aman buat bumil. Dan bener-bener ngebantu biar lancar BAB. Dan tiap habis selalu stok 2 pack di kulkas hihi
• suka bgt minum yoghurt, yakult, dan sebagainya karena aku tipe org yg BABnya gak lancar jadi emang harus di dopping sama probiotik. Kadang juga ditambah minum susu prenagen yoghurt...
• Aku hamil muda smpk hamil tua msh sering mnum yakult dok ,tp ya ttp dlm batas wajar ,habisnya hamil kebo semuanya masuk gk pake mutah,alhamdulillah utun sehat2 aja
• Dan aku baru bgt minum Yakult hahahha. . bisa sehati gini sama ini Chanel
• Auto ngacir kewarung langsung beli yakul,bumil ngiler

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS