KAPAN BISA HAMIL LAGI SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KAPAN BISA HAMIL LAGI SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KAPAN BISA HAMIL LAGI SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER



Judul: KAPAN BISA HAMIL LAGI SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:23 Nov 2021
Durasi: 9.46
Like:204
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.515 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• hallo dok salam sejah terahsemoga sehat selaluGBU.dok saya mau tanyahamil tesmeter awalsuka pusing klo pake obat.obat apa yah dok yang aman untuk ibu hamil ??
• Mantap dok pencerahan nya ...Akhirnya terjawab sudah uneg2 saya tentang cesar
• Dokk bahas juga dong masalah perKB an , karna banyak banget ibu² yang lahiran caesar jarak 3 bulan keatas kebobolann, padahal udah kb. Kasih tips supaya bisa mengatur jarak kehamilan dong dok
• Makasih infony drSangat bermanfaat..
• dok saya sedang hamil 5 minggu, tapi saya sering merasa kram perut yg sangat sakit apa kah itu normal? dalam sehari ngerasa nyeri sampai 2x.
• dok gimana ya bisakah kalau lahiran anak ke 3 normal setelah 2x cecar dg jarak anak ke 2 & ke 3 sekitar 7th
• Nawaitu Semoga rogram vbacq berhasil bisa merasakan lahiran normal Anak pertama usia 6thn dulu sc .Alhamdulillah hri ini usg de² sehat hpl awal April 2022.Minta doanya teman² semoga aq bisa merasakan lahiran normal d untuk bumil² semua, semoga diberi kesehtn d kelancaran amien3x
• Dok kalo semisal abis lahiran normal itu idealnya berapa lama buat bisa hamil lagi , soalnya anak pertama baru mau 40 hari meninggal dan kalau semisal saya pengin hamil lagi dalam waktu 3bulan itu bahaya gak dok soalnya saya pas lahiran dapet jaitan
• Dok..2019 saya mengalami KET dan harus di operasi, dan sekarang aku lagi hamil kembar usia 28 minggu, dan HPL februari, apakah bisa melahirkan secara normal.. Mohon jawabannya ya dok..?
• Dok sebelum melahirkan kontraksi dulu apa pecah ketuban?Soalnya hamil pertama dan masih bingung
• Dok,,jelasin penyebab janin tidak berkembang dlm rahim dong...
• Dok mau nanya dong efek KB implan setelah di lepas berapa lama ya?? terus bisa gak ya cepat hamil nya lagi??
• Dok bahas untuk promil bagi wanita di atas 40th donk, sy mau bgt
• Dok umur saya 37 sekarang hamil anak ke 6, anak sebelumnya lahir cesar desember 2019tp meninggal, kemungkinan bisa lahir normal brp %,dokter kandungan sy menyarankan untuk cesar lg
• Dok bahas kelainan pada janin dong
• Alhamdulillah masih aman hbs sc ank pertama skrg sdah 3 th mau punya dedek lg
• Thanks a lot doctor,,,,
• Maaf Dok saya mau tanya umur saya 38 th dulu anak saya yg ke 3.sesar 16 th yg lalu apakah kalo saya hmil lagi bisa melahirkan secara normal dok mohon konsultasinya
• Dok bagaimana cara melepas jahitan SC yg model 2 simpul kanan kiri ? Di potong ujung2nya atau potong 1 terus tarik ? Benang nya warna biru.
• Dok, usia brp sebaiknya udh berhenti hamil?
(diedit) • Dok, sy lahiran sesar 2x, sesar ke 2 dokter ny blng klo rahim sy udh tipis, itu kira2 klo hamil lg bahaya gk dok klo rahim udh tipis,mkasih jawabn ny
• Dok...Bisakah setelah lahiran sesar bisa lahir normal
• tentu sangat bahaya bekas operasi cesar jika sampai beset / sobek akibat kehamilan
• Semangat dokMau 1jt subscriber
(diedit) • Saya ge hamil anak ke2..jraknya 4 thun dok sama kehamilan yg pertama persalinan sc ..itu aman gk ya dok buat lahiran lgi??
• Dok apakah kalo abis lahir an secar kalo kita hamil lagi. bisa lahir an normal
• Dok saya kmren anak prtma sc skrg umur 18bulan dan sy kbbolan lg,apakah aman dok
• Naaa cocok banget ne buat yang mau promil
• Aku januari nanti lahiran dok jarak dr si kakak 4,5 tahun,si kakak kemaren sc niat nya mau normal tapi kok takut,apalagi hamil ke3 ini banyak keluhan nya sampe jalan aja susah
• Salam sehat bund Jangan lupa pada mampir yah
• Dok obat ibu hamil yang terkena cacingn kasih obat apa...
(diedit) • Haduh ngeri,aku denger nya dok.apalagi aku lahiran sesar.Pas diruang operasi aku gak mikir apa² gak ada rasa takut pasrah aja berdoa terus demi buah hati.tapi KLO liat video atau dengar bagaimana SC ko jadi takut
• Dok.... Aquariumnya cakeeeepp bgtttt
• Dokt , maaf di luar topik, mau tanya kalau ada mium pas hamil aman kah lahhiran SC langsung mium nya di angkat dok . Saya bingung sbgian bilang tkut nnti pendarahan hrs nunggu 6 bulan dlu baru di sc . Tapi aku nya mau di angkat lngsung pas lahiran dok . Ksih saya saran dok . Trmaksih
(diedit) • Pengen pas adek umur 3th nanti punya anak lgi tapi kl inget pas kemaren lairan Sc koq.. masih ragu2..!!Bisa g see dok abis Sc trs lairan normal
• Dok,,,bln kmrn pas tgl 26oktober 2021 sy baru melahirkan anak ke-2 tp di SC karna air ketuban nya udh pecah dluan sebelum pembukaan lengkap dan bayinya juga gede akhirnya di SC tp debay sy baru umur 6hari meninggal,, untuk anak pertama sy lahiran normal dan misal nanti pingin promil lagi bisa lahiran normal kan dok dan jaraknya boleh 1thn gk...mohon bantuannya dok...
• Aku lahiran SC skrg aku ngerasa trauma klo mau hamil lagi aku jd ketakutan dok mau berhubungan sama suami juga ngerasa takut dok kasih solusi biar aku ga ada rasa trauma
• Yang nonton ini pasti rata2 bunda yang op...yang pengen tau jarak aman hamil lagi,tapi klo saya masih agak takut buat hamil lagi karna takut jarum suntik..apa lagi op lg..mari ngeri2 sedap
• Saya ingin hamil lagi.. qudarullah anak saya meninggal setelah dilahirkan ")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS