KAPAN BOLEH BERHUBUNGAN SETELAH LAHIRAN NORMAL ATAU SESAR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KAPAN BOLEH BERHUBUNGAN SETELAH LAHIRAN NORMAL ATAU SESAR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KAPAN BOLEH BERHUBUNGAN SETELAH LAHIRAN NORMAL ATAU SESAR - TANYAKAN DOKTER



Judul: KAPAN BOLEH BERHUBUNGAN SETELAH LAHIRAN NORMAL ATAU SESAR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:14 Feb 2021
Durasi: 6.29
Like:4,8 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:562.241 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• istri saya hamil 36 minggu, saya slalu nonton video dokter, tipsnya bagus2 alhamdulillah posisi anak saya bagus kepala sudah masuk panggul, semoga lahirannya nanti dilancarkan, amiin...
• Alhamdulillah sy udah lahiran sehat selamat sma bayinya.. trimakasih banyak dok.. semua infonya amat sangat bermanfaat..
• Hallo semua nya.. alhamdulillah tgl 19 agustus saya sudah melahirkan,, seneng bgt sama konten nya dokter jefri.. setiap ada masalah atau keluhan pasti mampir kesini, dan ada jwabn nya
• Terimakasih dok info nya..sy tgl 12 kmrn baru lahiran sesar..semoga anakku mnjdi anak sholeh..dan para bunda yg bentar lg HPL semoga debay dan ibu y sehat semua..
• Dok, jika sudah keluar keputihan sekitar minggu ke 6. Kemudian keluar darah banyak seperti menstruasi. Apakah ini termasuk darah nifas atau sudah memasuki menatruasi dok? Mohon penjelasannya
• Maksih dokter atas ipenjelasannya...aku sdh 1 bln melahirkan,aku dari hamil muda sampai melahirkan selalu nonton vidionya dokter..penjelasannya sangat bagus dan pas dengan yg uku rasakan..sehat sll dok..
• mksh dokter informasi dan sarannya, aku baru melahirkan 1 bulan yg lalu, dri hamil smpe melahirkan aku sllu ngikutin youtube nya dokter, sehat sllu dokter
• Mantap dok penjelasanya sangat jelas dan akurat
• Makasih dokter,, emang sekarang keraguan selalu ada jawaban dari sang dokter, sampai klau ngomng sama suami kata dokter ini kata dokter itu,trus suami pasti bilang pasti dari youtube kan, hahaha,, emang dari awal mau hamil sampai hamil malah skrng dah melahirkan selalu nonton video dokter.. Sekarang baby ku udah umur 3 bulan,, semoga sehat selalu dokter..
• I like penjelasan dokter sangat detail jelas bisa d mengerti sukses terus dok
• dok, usia kehamilan saya sekarang 18minggu. sudah 1,5bln saya flek2 coklat nggak sembuh2. padahal dr awal hamil saya tidak HB sama suami, nggak ada aktifitas berat juga, sejak flek2 pun udah bedrest. beberapa kali USG dan dokter selalu bilang janin bagus tidak ada masalah. dikasih obat penguat + penghenti darah sampai obat habis pun flek blm mampet. gimana ya dok
• Alhamdulilah dah melahirkan normal baru 1 minggu ...alhamdulilah suami mengerti...
• Saya sll lahiran cecar bahkan sdh 4 kali. Tapi Alhamdulillah semua baik" saja, yg terpenting kita sll optimis dan berdo a semua akan lancar dlm persalinan.. bahkan saya sdh 42 th. Ankku yg pertama udah 20 th, dan yg ke 4 baru 6 bln.. Alhamdulillah saat persalinan kemarin lancar..
• Sehat selalu Dokter ganteng,dri hamil kecil sampe Udah lahiran masih nonton video dokter karna aku lahiran sC maka nya Tonton video ini
• Makasih dok ... Kebetulan saya habis SC
• Penjelasan dokter sesuai dg ilmu agama... Boleh dipake lagi ketika sdh benar2 bersih dan setelah mandi besar..
• Alhamdulillah..trimks kasih dok pencerahan nya.....
• Alhamdulillah sudah lahiran normal meski hpl kurang 2minggu. Bayi lahir sehat selamat. Alhamdulillah sekarang sudah bisa aktifitas dgn normal padahal jahitan banyak banget
• Dulu pas melahirkan normal anak pertama saya 3bln lebih baru berhub lagi dok.msh takut soalnya.Alhamdulillah sekarang lg hamil lagi yg ke 2 alhamdulillah janin ganda (kembar) dokt.
• Trims dok tuk saran nya,,,slalu ngikuti live dokter jevrisehat slalu bwt dokteerr
• Alhamdulillah dok... Saya baru lahiran 2 minggu lalu dengan normal... Saya sering liat video2 dokter n saya melahirkan bayi perempuan anak ketiga saya... Doakan ya dok semoga anak saya sehat selalu ...
• dok sy hbis lhiran tp anak minggal udh 10hr d lahirkan, sy ingin hamil lagi dok? tolong penjelasan ny dokdan untuk teman2 mhon doan ny spya sy bsa cpt hamil lg, 40 org yg ngaminin smoga clt di jabah allah
• Makasih dok..saya jadi paham...bahwa semua butuh proses...
• Trima ksh Doc atas smua penerangan yg sgt brmenfaat..
• hallo dok bahas tentang protein ++ dong dok...apa ngaruh ke bayi atau ke ibunya
• Sy lahiran sc tgl 19 sept 2019 dok, nah pas 40hari itu darah masih ada keluar dikit, tp kata bidannya gapapa langsung di kb aja, kebetulan sy kb suntik 3 bulan.Kan kebanyakan nifas itu 40 hari ya dok, tp sampe skrg anak sy juga udh umur 5bln tp darah suka masih keluar meskipun keluarnya dikit (kadang darah merah segar, kadang hanya warna coklat), sy pernah tanya ke bidan sy knp? Katanya itu pengaruh hormon. Yang sy pgn tanya, yg sy alami akrg itu normal ga si dok? Terus bahaya ga? Apa iya itu pengaruh hormon? Kebetulan ini anak pertama.
• maaf keluar dr topik dok, kalo sc apakah bayi boleh dikeluarkan waktu usia kandungan 37 minggu? mohon dijawab dok terimakasih
• Dokter. Mau tanya. Saya sdh mau memasuki masa melahirkan... Dan persyaratan wajib swab test... Apa aja yg perlu disiapkan dokter? Dan apa harus minum vitamin C dok? Kalau iya. Vitamin C yg aman bagi ibu hamil apa ya dokter? Terimakasih dokter
• terimakasihhhh penjelasan nya dok
• Trma kasih info ny dokter sangt bermanfaat bangt..dri pertm hamil sampe udh ngelhirin norml..sampe skrng selalu ngikutin live ny dokter jeffri...
• HPL si kembar bulan depan,semoga bisa melahirkan dg normal dan ibu2 yg lagi hamil dan menunggu JPL semoga di beri kelancaran aamiin
• Maksh yg bnyk Dok Aku hamil 4 bln semoga lancar ya mnta doanya para ibu"yg lagi hamil semoga tdk ada halangn apapun amiiiin
• Dok mau nanya. Saya kan awal pake folamil + eazycal + prolacta dha. Ini masuk 5 bulan gnti blackmores. Kata dokterku masih perlu minum eazycal sm dha nya. Nahhhhh pdhl di blackmores aja kandungan Dha nya udah tinggi bgt, klo di tambah dh prolacta apa ga over ya dok? Mana aku jg masih sering minum prenagen. Mohon di jawab ya dok. Terimakasih
• Terima kasih Doc
• Alhamdulillah udh lahiran pas mlem tahun baru, bayi dan ibu sehat dan selamat.. lahiran normal... Hehe jujur ya kalo mau HB masih takut
• HPL September doain ya smoga lancar ,buat pejuang garis 2 smangat yah
• Dok saya sudah melawati masa nifas, tapi kadang masih terasa nyeri di vagina padahal saat lahiran tidak di jahit, amankah jika digunakn behunungan intim?
• Trimakasih atas nasehatnya ea dok,Alhamdulillah aku lhiran anak prtama normal,smoga lhiran anak kedua ku normal juga
• Assalamualaikum.. Dok saya mau tanya klo abis cesar.yg dilarang itu makanan apa aja ya dok.. Trims..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS