KENAPA HAMIL SUDAH BESAR TAPI BELUM KELUAR ASI NYA - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA HAMIL SUDAH BESAR TAPI BELUM KELUAR ASI NYA - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA HAMIL SUDAH BESAR TAPI BELUM KELUAR ASI NYA - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA HAMIL SUDAH BESAR TAPI BELUM KELUAR ASI NYA - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Sep 2021
Durasi: 10.30
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:36.686 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• setuju bangett dok,trimaksih atas informasi" penting nya..sangat membuka wawasan bagi kami para ibu" hamil dan yg belum hamil
• Alhamdulillah jadi makin positif nih pikiran klo dah dnger penjelasan pak dokter hatirnuhun sehat trus dokter jefri
• Setiap punya pertanyaan lgsg cari jawabannya di Chanel ini. Edukatif banget dan bikin tenang apalagi buat new mom. Terimakasih dok
• Suka bnget sm konten dokter.. selalu sama dg pertanyaan2 yg ad dlm pikiran saya
• selalu bermanfaat.. semoga sehat terus dok
• Terimakasih dok untuk semua penjelasan nya..Hpl November awal semoga Allah berikan kesehatan,lancar persalinan nya sehat ibu dan debay nya ,,,Sukses selalu buat dokter
• Mau tanya dong bunda2 atau dokter mungkin, sebaiknya minum asi booster (yg banyak dijual di e-commerce) itu sebaiknya kapan ya? Terus misalnya kita udah lahiran tapi sampe 4 hari blm keluar asinya, itu selama nunggu boleh kita kasih sufor atau gimana ya? Aku hamil anak pertama mohon infonya yaa bunda2 semua. Terima kasihh
(diedit) • Dok, mau tanya dong dok. Kalau misal keguguran bulan kemaren pas hamil baru sekitar 2 mingguan, dan terakhir darah keguguran keluar itu akhir bulan dibantu obat pembersihan sisa janin. tapi pertengahan bulan ini ternyata udah hamil lagi. Dan pas periksa kata dokternya sehat. Trus cara hitung HPL dari HPHT bagaimana ya dok? Mohon dijawab dok terimakasih
• dulu aku juga pas hamil besar juga asi nya belum keluar, sampe dibantu sama bidan pijat laktasi, asi ku keluar hari ke 2 setelah lahiran, alhamdulillah langsung deras sampe rembes"
• Alhamdulillah hpl Desember, 5 bulan lebih dekit ASI udah keluar, semoga sehat sampai persalinan, semangat para bumil dan yang lagi promil ️️
• Bismillah HPL Oktober semoga dilancarkan, dimudahkan persalinannya, licin persalinannya, dede bayi nya sehat, sempurna tidak ada kekurangan suatu apapun, panjang umur Aamiin ya robbal alamiin
• Terimakasih pa dokter informasi yg brfaedah...saya hamil 9 bulan ini soalnya blm keluar ASI nya tdi ragu takut seret..setelah denger informasi pa dokter jdi semangat..️️
• Dok, tolong bahas tentang HbsAg Positif dan cara penanganannya
• Makasih banyak dokter informasinya
• Bismillah hpl november mudah2an lancar lahirannya ibu dan anak selamat tanpa kekurangan suatu apapun lahirannya normal semuanya juga normal sehat Aamiin..Anak pertama UK 7bln udh keluar anak k2 yg skrg udj 8bln blum keluar mudah2n nntinpas lahiran subur asinya..Semoga semua para ibu yg mau melahirkan dilancarkan Aamiin
• Trimakasih pencerahan nya dok HPL Oktober akhir ,semoga bumil semua lahiran normal lancar tanpa robekan tanpa jahitan, baby sehat gada kekurangan apapun, dan bahagia
• Dok.. apa bener kalau 8-9 bulan semua perhiasan emas harus dilepas??
• Bismillah menghitung hari 16 September semoga lancarTerimakasih dok atas ilmu bermanfaat nya
• dok kalau misalnya sampai seminggu blm keluar trus asupan bayinya sementara diberi apa dok? takut kalau kelaparan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS