KONDISI YANG MENYEBABKAN ANDA HARUS MELAHIRKAN SESAR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KONDISI YANG MENYEBABKAN ANDA HARUS MELAHIRKAN SESAR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KONDISI YANG MENYEBABKAN ANDA HARUS MELAHIRKAN SESAR - TANYAKAN DOKTER



Judul: KONDISI YANG MENYEBABKAN ANDA HARUS MELAHIRKAN SESAR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:24 Mar 2021
Durasi: 8.37
Like:688
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.913 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• salam sehat selalu dok..semoga tetap konsisten memberi pencerahan pada masyarakat luas...
• Pokoknya video pak dokter selalu ditunggu ️
• Sewaktu hamil selalu nonton ️ Alhamdulillah skrg udah lahiran ️ sukses terus dokter
• Tgl 1 april harus sc . Semoga dilancarkan dan dimudahkan.. terimakasih dok, selama kehamilan banyak info bermanfaat dari dokter
• Bismillah HPL 16 Mei Anak pertama Mudah*n lancar, gangsar, selamat, sehat dua*nya tanpa kurang satupun semoga bunda* yang sedang menunggu HPL di lancarkan persalinannya Dan buat yang sedang menunggu garis 2 mudah*n cepet dikasih rezeki sama Allah SWT Semangat para BUMIL️
• Semangat buat bumil2....semoga dimudahkan dan dilancarkan aamiin
• dok kalau urine positif 2, Hb 10,5 , kolesterol tinggi dan tekanan darah rendah itu bisa lahiran normal engga dok?
• Hamil 28minggu debay masih melintang,semoga bisa muter menjelang persalinan y temen2.selalu mengikuti vidio dkter,sehat selalu dok..
• Usia hamil 35 minggu Tensi 170/100 ,protein urin negatif(-)Posisi janin masih melintang...Sebaiknya lahiran gimana dok ?!!
• 34 week masih sungsang, doa kan ya bunda2 semoga dedek bayi bisa muter dan lahir lancar sehat. Aamiin
• Salam sejahtera dokter Serang Banten hadir..yg HPL Juni merapat semangat bunda2...yg SC / normal yg penting selamat sehat dan lancar persalinan nya amin
• Normal ataupun caecar sama aja, sama2 udah ngerasain lelahnya mengandung, sakitnya lahiran, yg penting anak dan ibu selamat, karna pada hakikatnya semua perempuan menginginkan lahiran normal, tp apa daya kalo situasinya ga memungkinkan. Semua udah ada jalannya yg penting sehat dan selamat
• HPL 28 Maret mudah-mudahan Dede cepet lahir, semoga ibu sama dedenya sehat dan selamat, minta doanya temen-temen semuanya
• Setuju dok, karena banyak manusia nyinyir kalo lahiran sc itu belum jadi ibu seutuhnya, dianggap manja dll, hadeeehh
• Dok,.sy mau tanya , kalau ada ambeien udh grade 3 apakah harus sc ?? Tlg jawabannya ya dok
• Bismillah Semoga Bisa Melahirkan kan Normal ,lancar sehat Mama n baby nya walau jarak dari anak pertama 14th Aamiin
• Mencerahkan, makasih dok
• Dok tensi darah saya selalu rendah 94/65 atau 80/65 Aman g dok untuk hamil muda.. Atau aman g dok untuk melahirkan normal??
• Mau lahiran normal atau sesar di sesuai kan dg kondisi ibu dan baby saat itu. Sama2 berjuang melahirkan si baby dg cara apapun. yg penting sehat ibu dan baby nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS