MAKANAN DAN MINUMAN PELANCAR ASI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MAKANAN DAN MINUMAN PELANCAR ASI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MAKANAN DAN MINUMAN PELANCAR ASI - TANYAKAN DOKTER



Judul: MAKANAN DAN MINUMAN PELANCAR ASI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:18 Des 2020
Durasi: 13.12
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:65.847 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Hpl 12 maret tapi kodarullah lahiran 18 februari. Alhamdulillah lancar,normal,mama & baby selamat.terimakasih dokter dari awal hamil sampai lahiran ga absen dari konten2 dokter. Semngat buat bumil2 yg lg nunggu babynya
• Lihat video dr. Jefri , lgsg buka shoppe auto cari storenya n check out! Semoga cocok disaya dan asi makin melimpah
• 1. Kacang almond 2. Daun katuk 3. Daun bayam 4. Kacang Arab 5. Bawang putih 6. Afis life Susu almond
• Terimaksih dok. Sangat bermanfaat sekali
• Saya juga minum ini dok. Alhamdulillah cocok. Dan kayanya emang ngaruh lumayan ke jumlah asi saya. Jadi lebih banyak dari sebelumnya ️ rasanya juga ga eneg. Mantap pokoknya
• Makasi dok...sangat bermanfaat.
• ** Trima kasih bnyk dok, Pas bngt tuk saya yg skrng lg menyusui **
• Dari hamil sampe sekarang udah lahiran 8maret kemaren selalu nonton chanel ini... makasih dok infonya sangat bermanfaat... sekarang lg cari tau caranya biar asinya keluar banyak
• Mkasih dok infonya ,sangt bermnfaat ...sehat terus dokter
• Dok,saya bekerja d bagian radiologi dan saya lagi hamil,apakah radiasi saat saya berkerja brpengaruh sama janin saya,tpi saya sudah pake APD( APRON)tolong dok pencerahan nya ??Mkasih dok.
• Aku konsumsi ini rasanya enak bangeeet yg coklat mirip chatime yg coklat hazelnut dan emang ngebantu buat booster asi
• Dari bulan lalu nontonin video"ttng kehamilan skrng udah lahiran butuh informasi ttng asi ehk langsung ada video nya. Bermanfaat banget makasih ya dok
• tks dokter video nyapas bnget nih lagi mengASIhialhamdulilah asi lancar+cukup buat debay
• Makasih dok manfaat bngt
• Terimaksih doksangat membantu...pas saya lagi mengasihi
• Alhamdulillah 12 Maret 2021 aku udah lahiran secara sc..bayiku sehat alhamdulillah...skrg aku lgi tahap pemulihan sekaligus berjuang utk bisa memberi ASI kepada sang buah hati
• Makasih dok info nyaa.. Sangat bermanfaat
• Makasih Dok, bermanfaat sekali utk saya walaupun hpl masih lama. Mau nanya dok, saya masih di 20wk tapi klo kencing kadang suka kaya ga selesai, jadi setelah selesai buang air kaya mau keluar lagi sedikit2 ketika berdiri atau menunduk. Itu kenapa ya dok?
• Ia dok bner rasanya gk bikin eneg dan buat lancar asi alhamdulillah
• alhamdulillah akhirx yg di tunggu tunggu
• Alhamdulillah dapat ilmu baru , Hpl mei 2021 ada yang samaaan ? Semoga kita yang sedsng menunggu nunggu kelahiran dedeek diberi kesehatan keseelamatan , hingga dedek lahir aamiin
• Dok bahas gula darah tinggi saat hamil donk doc...
(diedit) • Dok saya lg hamil 8 bulan. Bulan kemarin ke bidan mau konsultasi kehamilan saya tentang kondisi saya yg lagi hamil ,tangan saya dua2nya kebas sama gak bisa jalan karena perut nya terlalu menekang ke vagina , kan gak di kasih obat cuman saran aja, saya pikir cuman bayar konsultasi saja ,tapi sama bidan nyah malah di kasih susu hamil ,saya terima aja gituh,, gak ke pikiran apa2 ,susu yg di kasih belum di minum karena saya sudah punya susu hamil sendiri yg belum habis dan baru mau di minum awal desember ini ,kan coba tuh susu kok tambah mual dan pusing ,aku pikir mungkin beda merek yg gak biasa nya aku pakai susu sgm coklat dan yg di beri bidan vidoran rasa vanilla kacang hijau, tadi nyah susu itu mau dibikin lg tp takut pusing lg ,penasaran sama kadarluarasa susu nyah ,pas di cek tgl kadarluarsa nyah udah lewat dok ,july 2020 ,syok dok aku liat nyah, takut kenapa2 dengan bayi aku,karena minum susu udah kadarluarsa, dok kok tega ada bidan ngasih susu kadarluarsa gituh ke ibu hamil ,apa karena uang ,takut bayar jasa aja ,jadi gak ada untung buat dia jadi susu yg dia kasih harus bayar dan basi dok ,tadi nyah gak mau ke bidan yg jahat itu konsultasi nyah ,karena bidan langganan saya buka pratek nyah sore kebetulan gak ada ,gak tau lg dinas ,nyah kebetulan bidan yg jahat ini buka nyah 24 jam jadi terpaksa ke sana ,tp malah zonk ,untung aku gak kenapa2 sama bayi saya ,gimana dok tanggapan nyah sama bidan kaya gituh,,jahat banget,
• Awal melahirkan sempet stress karena ASI gak keluar sama sekali. Skrg Alhamdulillah keluar walaupun Sedikit dan harus dibarengin susu formula.Dan skrg masih berjuang buat ASI makin lancar
• Pejuang mengASIhi buah hati
• dok.klo di alfamart atau indomaret ada ga dok susunya?
• Dok, sy usia 39 thn punya bayi usia 7 bln. Bayi sy minum Asi & skrng sd Mp Asi, tp sd 3 hr ini Asi sy tdk keluar lg, sy kasih sufor bayinya gak mau minum & cuma mau air putih aja. Bahaya gak klu bayi cuma Mp Asi & minum air putih aja.Minta solusinya dok, trima kasih
• Untuk bunda bunda yg sedang hamil di sni, mohon doa nya untuk bby ku doain smga baby q sehat sampai lahiran . Untuk bunda" yg sdg menyusui smga asi nya lancar .
• dokter, mau tanya, anak sy prematur bblr. sempat diberikan sufor khusus bayi prematur. setelah dirujuk ke rumah sakit lain, sufor d stop dan diganti asi krn hrs konsumsi HMF. apakah boleh, susu sufor bayi sy, sy minum? mau dibuang sayang dok apakah pengaruh ke asi sy nanti. trimakasih dokter utknjawabannya GBU
(diedit) • Asi udah keluar sedikit" sejak 8bulan kehamilan,, pas udah lahiran asi banyak banget sampai dibuang", 2minggu setelah lahiran asi masih banyak cuma agak berkurang dari awal lahiran, mungkin karna kurang istirahat untuk makanan Alhamdulillah doyan semua jadi semua dimakan
• Allhamdulillah selalu minum susu Almond asi lancar
• Waah.. makasih banyak dok. Pas bgt hpl Januari awal.. galau bgt takut asi gak keluar.
• Ini Susu yg ku konsumsi slma mnyusui.. Rasanya emng enk bgtWlopun udh nyoba semua tpiFavoriteku original, strobery, coklat
• ,boleh dikonsumsi sejak hamil kah .misal boleh mulai hamil berapa bulan ?
• Dok, klo lagi hamil boleh minum susu almondnya. Klo susu hamil ganti susu almond aja boleh ngk dok?
• Dok saya ibu baru menyusui, ank saya baru 1 bulan tp kok asi saya bening ya dok. Boleh di minumkan atau gimana dok. Kasih solusinya dong dok???? Trimakasih
• Dok.. Kata tmn ku apa bener daun kacang panjang bisa untuk memperlancar ASI ??
• Dok minum susu almond nya kalau sedang hamil, di mulai minggu berapa?
• Dok, hamil 36week BBJ 2,734 normal nggak ya? Karna tinggi cuma 147 apa bisa lahiran normal ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS