MANFAAT KACANG HIJAU UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MANFAAT KACANG HIJAU UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MANFAAT KACANG HIJAU UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: MANFAAT KACANG HIJAU UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:31 Agu 2021
Durasi: 7.15
Like:725
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.657 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Selalu mengikuti saran dokter, hpl desember minta doanya ya bunda" semoga selamat dn sehat babynya jg
• Bismillah aku hamil udah 8bln an dok, ini lg usaha biar bisa lahiran normal.. Semangat bunda" yg lg berjuangg
• Bismillah in syaa Allah hpl Januari.. semoga bayi nya lahir sehat sempurna tanpa kekurangan apapun.. di lancarkan proses lahirannya aamiin
• Semoga istriku sehat selalu dan calon bayi kami diberi allah kesehatan keselamatan sampe lahiran,
• Pas banget dok , saya anemia,lagi nyari" tau makanan yang bisa menambahkan darah️ ,, semoga nanti lahiran bisa normal dan lancar
• Bismillah ,doain ya teman2 semoga ibunya sehat selalu dilancarkan persalinannya secara normal dan babynya juga sehat ,sempurna tidak kurang satupun ... Dan semoga yang belum mendapatkan kepercayaan segera diberi kepercayaan .. Aamiin ..
• saya dari kecil ngga suka sama sekali kacang hijau, tapi semenjak hamil jadi makanan favorit
• Alhamdulillah saya doyan sari dan bubur kacang hijau.. makasih dok atas infonya
• Bismillah... Semoga bunda² yang lagi hamil diberikan kesehatan,keselamatan,kelancaran dan kemudahan ketika baby nya lahiran nanti oleh yang maha kuasa. Aaamiiinnn
• Semoga bunda bunda yg mau lahiran di lancarkan dsn di mudahkaln proses lahiranx,, amiin
(diedit) • Semasa Hamil kmren sering banget ntn vlognya dokter, & skrang ankku udh 1 tahun , klo ntn vlog ini jdi keinget wktu Hamil hihihihi,,, rutin bngt kmren minum rebusan kacang ijo...tpi pas lahiran annku rambutnya ngga tebel , mungkin krn keturunan emak bapaknya rambutnya tipis ,,,sukses slalu dokter
• Ditunggu untuk Episode 15, usia 33-34 Minggu dok terima kasih️
• Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil , serta kandungan dari kacang hijau1. Melahirkan bayi dengan rambut yang tebal, tergantung genetik nya juga. 2. Asam folat, untuk trimester pertama, bisa mencegahnya terjadinya cacat janin. 3. Zat besi, untuk pembentukan sel darah merah.4. Kandungan seratnya cukup tinggi. Bagus untuk melancarkan bab. 5. Memiliki antioksidan dan vitamin C yang cukup tinggi.
(diedit) • waktu hamil hampir setiap hari makan/minum kacang ijo sama makan jagungkata orang tua juga gitu biar bayine rambutnya tebel, tp aku tetep percaya yg dokter bilang faktor genetik..akudan suami rambutnya tebel, bayiku juga tebel rambutnya
• Terimakasih informasi nya dok, sebagai tambahan pengalaman di keluarga saya 3 bersaudara semasa ibu saya hamil hanya konsumsi kacang hijau di kehamilan anak kedua, walaupun gen bapak ibu saya rambutnya hitam lurus & tebal sekali tetapi adik saya ini ketika lahir sudah gondrong hingga sekarang sudah dewasa rambutnya jadi yang paling tebal se keluarga, betul kata dokter kembali lagi ke genetik tapi saya jadi percaya konsumsi kacang hijau saat hamil bisa membantu menebalkan & memperkuat akar rambut anak, sekali lagi terimakasih info nya dok
• Dr favorit saya dari mulai anak yg pertama sampai yg kedua.. makasih ilmu2 nya dokter.
• Sehat selalu dok
• bismilah,,ya allah moga q dan janin di dlm kandungan q sht dan tanpa kekurangan satu apapun,makasih dok info nya sgt bermanpaat bg kami
• Malam dok, saya mau tanya. Kalau susu kedelai yg d jual d toko2 itu amankah d mnum oleh ibu hamil 3 bulan dok, ?
• Bismillah ya allah, doain aku ya jumat sekarang mau op sc semoga dilancarkan dan dipermudah semuanya amiin.
• Semoga sehat semua ya Allah ,lancar persalinan normal aamiin
• dok tolong review SABUN KOJIE SAN aman nggak untuk ibu hamil terimakasih
• Bismillah ya allah HPl insya allah bln Oktober/awal November bismillah smga segala sesuatu ya di permudah dn dilancar kan. Semoga ibu dn anak ya Sehat dn sLamat dua" yaa
• Dokternya lucu dan baik
• Salfok sama ikan ikannya,, bagus bagusSelalu ikutin nih info2 dari dokter.. Makasih dok
• Hpl akhir Oktober, mohon doanya bunda, semoga bisa lahiran normal dengan lancar, sehat keduanya. Aamiin Allahumma aamiin
• HPL USG 10 September , 37w BB terakhir janin udah 3,1kg . Yaa Allah semoga aja bisa lahir normal
• Istriku hpl september bismillah smoga istriku yg mengandung dan anakku yg di kandung slalu di beri kesehatan, keselamatan, anak yg di kandung normal, di beri kelancaran , panjang umur, dan banyak rizkynya oleh Alloh swt. Aamiin
• bener itu dokter.. istri saya sewaktu hamil sampe lahiran gak pernah makan kacang hijau, begitu lahiran tebel rambut anak saya :D
• Manfaat kacang ijo: mengandung zinc, bs menguatkan akar rambut dan menumbuhkan rambut jd bner bkin rambut baby tebel tp balik k genetik. Mengandung asam folat penting utk otak janin. Mengandung zat besi, utk menambah volume darah merah ibu krn saat hamil btuh banyak zat besi, rutin minum ini dan daging merah serta vitamin penambah darah. Mengandung serat tinggi jd bs mencegah sembelit.
• Bismillah.... insyaallah hpl Oktober...doain ya bunda2 semuaa smoga bisa lahiran normal,sehat mama n baby ny...aamiin
• Alhamdulillah masya Allah tabarokalloh subhanallah laailaha illalloh Muhammadur Rasulullah..32 week mudah2an selalu sehat saya dan dd bayi nya dan semoga semua nya di mudah kan segalanya selamat ibu sama debay nya.Aamiin Allohuma Aamiin
• Bismillah hpl bulan september, semoga diberikan kelancaran saat persalinan nanti, ibu dn ddnya sehat selamat semua
• malam dok,trimakasih infonya semoga bermanfaat aminnn
• HPL 18 September, Bismillah semoga bisa lahiran normal..lancar..dan sehat semua
• Hpl awal bulan oktober doain ya temen2 biar lahirnya normal bayi dn ibunya sehat.
• Seminggu 2x buat burjo. Hpl 9 sept, semoga lancar, sehat, normal
• Hpl november...mohon doay ya semua, semoga selamat sehat dan lancar
(diedit) • Dok apa benar makan kolak kacang hijau bisa bikin air ketuban keruh?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS