MASALAH SAAT HAMIL TRIMESTER 1 - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MASALAH SAAT HAMIL TRIMESTER 1 - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MASALAH SAAT HAMIL TRIMESTER 1 - TANYAKAN DOKTER



Judul: MASALAH SAAT HAMIL TRIMESTER 1 - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Feb 2021
Durasi: 11.24
Like:3,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:232.917 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya hamil sudah 5 minggu .. smoga shat dan janin berkembang amin
• Sehat selalu dok supaya selalu bisa ngasih info2 yg bermanfaat buat para ibu hamil
(diedit) • yah allah semoga bulan ini saya Hamil (amin) doaakn yh bunda" pejuang garis 2 ,40 org ikut Amin in insallah doa di jaba
• Semoga sehat semua ya bumil2 . Aku jg hamil udh masuk 6minggu 3hari, semoga debay sehat dan lancar smpe lahiran
• Aq banget yg terakhir, hamil 4minggu males banget, mager, cepat letih capek lemes, bunda2 yg lagi ngerasain saling mendoakan yah semoga kita dan debay sehat2 sampai persalinan nanti,, dan buat pejuang garis dua, semagat semoga cepat ngisi.....amiin
(diedit) • Bismillah, saya sedang hamil sekitar 5 minggu, awal kehamilan yg saya rasakan ;1. Kram perut disebelah kanan2. Payudara nyeri seperti datang bulan3. Keinginan makan yg lebih sering4. Test pack ternyata positif hamil5. Mual di pagi & sore hari6. Sering buang air kecil7. Penciuman sensitif banget sama harum minyak wangi8. Kepala pusing9. Perut kembung, sering kentut10. Sering sendawa11. Lelah banget di sekitar jam 9 pagi dan 5 sore 12. Berkeringat berlebihanSemoga saya & calon anak sehat2 selalu, untuk ibu2 pejuang garis biru semangat & tetep berdoa kepada Tuhan.
• Terimakasih Dok, sy hamil 8 week mual muntah selesai makan selalu terasa asam di tenggorokan.Semoga sukses terus chanel ini
(diedit) • Terima kasih Dok atas sharing ilmu nya,sy sedang hamil anak ke 3,menginjak kehamilan 7 Minggu,dan sedang mengalami mual,muntah,pusing,semoga sy dan para ibu yg sedang mengandung,di berikan kesehatan,dan kelancaran sampai melahirkan,aamiin....
• Saya hamil anak pertama setelah setahun menanti, sekarang hamil 9 minggu, belum sempat pergi usg karna suatu dan lain hal. Semoga kehamilan ku dan ibu2 yg lagi hamil dilancarkan. Amin
• Lagi hamil anak ke2 ,jarak dg anak pertama 11 tahun dan usia saya sekarang 39 tahun,perjuangan banget rasanya ,,beda dg kehamilan anak pertma ,doakan ya bun semoga kita semua sehat dan lancar
• Terima ksh atas infonya dokter. Alhamdulillah.. Sy lg hamil anak pertama dan sdh jalan 8 weeks. Ckg lg ngerasain mual2 setelah makan, sering BAK, badan pegel2. Mhon doanya y teman2 smoga aku dan bayi ku sllu sehat dan persalinannya jg lancar. Aamiin..
• Sy hamil 7 week ,semalm sy makan ceker cabenya 1 aja ,kok cepet mencret ya, biasanya gk ,trus paginya perut sy bunyi2 kaya ada gas didalem, cuman gk mules ,gk sakit, bunyi2 doang.. apakah aman ya ? Mohon jawabannya
• Alhamdulillah lagi ngalamin semua yg dibilang dokter, meskipun kehamilan ke2, tetep ya rasanya gak beda dr kehamilan pertama dulu , dinikmati aja yaa bunn, semangattt, semoga kita semua yg lagi hamil dilncarkan sampai melahirkan, dan selalu diberikan kesehatan ibu dan debay. Aamiinn YRA.
• Terima kasih dok atas infonya sangat bermanfaat buat saya yg sedang hamil 10 minggu semoga sehat dan lancar..amiiinn
• Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk saya dan dd bayi dan ibu² yang sedang hamil juga aamiin
• Halo pakkkkk dokterrrr lama ga nonton. Anak pertamaku udh umur setahun, eh ini saya hamil lagi jadi nonton pak dokter lagiiii . Hamil kedua lbh berat, karena pusing mual dan sering sakit perut. Beda sekali dg hamil pertama yg ga ada keluhan sama sekali. Tetap semangattttt
• Alhamdulillah aku trimester pertama..Yg sya alami hampir tiap MLM mimpi ,dan unik2Pdhal pas TDR gak mikirin apa2,Dan kebangun tengah MLM Krn laper,atau pegel punggung atas..
• Alhamdulillah dah masuk di minggu ke 32..sedang "menikmati" kehamilan trimester 3..sakit pinggang, kaki yg mudah pegal (tpi ga bengkak) jg mulai sering merasakan kontraksi palsu..tpi lgi nikmat2nya makan minum,lapar trus dok..hehe..
• semoga pak dokter selalu sehat dan di kasih rezeki yg melimpah,sudah share ilmu nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS