MENGATASI KETUBAN YANG SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MENGATASI KETUBAN YANG SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MENGATASI KETUBAN YANG SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER



Judul: MENGATASI KETUBAN YANG SEDIKIT - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:4 Mar 2021
Durasi: 10.25
Like:924
Bit Rate:128 kbps
Hits:51.916 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok atas penjelasan dan sarannya
• Hamil 24 minggu hpl 22/23 juni. Bismillah semoga bunda bunda yang lagi hamil dede bayinya sehat, lahir normal, lancar dan tidak kurang satu pun. Yang sedang berjuang buat momongan semoga segera di beri momongan. Amiin.
• Dok mau tanya kalo ketuban sedikit ada selaput di bawah bahaya kah buat janin ?? Tolong penjelasanya dok terima kasih
• Usia hamil 37 Minggu Hpl 26 Maret ini udah ngerasain kontraksi palsu, semoga bayi saya sehat jasmani rohani tanpa kurang suatu apapun Aamin
• dok,, kalo air ketubannya kurang dalam usia kehamilan 8 bulan, apakah dengan memperbnyk minum air putih, air ketubannya makin brtmbah nga?, mohon d jwab dokk,,,
• Sangat Betmanfaat Dok Terimakasih Atas Infonya
• Ini yang lg saya alamin dok, minggu kemarin habis usg kata dokter ketuban trllu sedikit d saranin harus banyak minumEmang bener gada gejala apa2 bahkan dd makin aktif, makanya gk pernah mikir msalah ketubanSaya jg merasa emang jarang minum air putih, pengenya minum manis2 terusSetelah tau skrg lebih banyak minum air putih dn mengurangi minuman manis
• 1L itu setara berapa gelas Dok? (Gelas ukuran sedang)Saya 11 Minggu menurut hitungan terakhir M. Alhamdulillah sudah terlihat jelas bahkan ari2, dll. Tapi katanya ketubannya sedikit. Cuma bayi sehat. Doakan semoga sehat hingga lahiran ya Bu Ibu!
• Trimakasi infonya pak dokter
• Mau tanya dok, kalo usia kandungaan 36 minggu tterus air ketuban nya kurang apa benar tindakan nya harus di suntikan cairan induksi?
• Bismillah Hpl oktober semoga sehat sllu janin yg ada dalam kandungan sy, dilancarkan smpai proses persalinan normal tanpa kurang satupun Aamiin ya Robbal alamin
• Dok, apa minum teh itu banyak dampak buruknya buat janin?
• Hpl April . Semoga berjalan lancar pejuang lahiran Normal
• Saya hamil 8 minggu semoga selalu di beri kesehatan dan kelancaran sampai melahirkan . Aamiin
• Dokter praktek di daerah mana dok? Pengen dehh kontrol di tempat dokter
• Penyebab1. Kelainan pada janin (sistem ekskresi janin)2. Ari²/plasenta yang bermasalah3. Bumil kurang minun air mineral4. Bumil memiliki hipertensi5. Air ketuban mrembes 6. Efek samping obat²an tertentuSolusi1. Perbanyak air mineral2. Penambahan air ketuban pada rahim dg cara tindakan tertentu oleh dokter
• Dokter, kalo ketuban sedikit itu bikin usg 4D jadi gak jelas ya bayinya? Mohon dijawab dok
• Dok mau tanya.. gimana kalau air ketuban kurang dan Hpl nya sdh lewat 3 hari.. apa yg harus di lakukan selain induksi.... Mohon di jawab terimakasih
(diedit) • dokter saya mau tanya , apa bisa klo kita sedang puasa , air ketubam bisa berkurang ? usia kehamilan 36weekmohon di jawab dok ,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS