MINUMAN YANG DILARANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MINUMAN YANG DILARANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MINUMAN YANG DILARANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: MINUMAN YANG DILARANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:15 Jul 2021
Durasi: 15.02
Like:1,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:115.937 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok, semoga selalu sehat dan panjang umur dok, dan selalu berbagi ilmu kepada semua ibu2 di Indonesia.Dan semua ibu hamil lancar selalu kehamilannya, sehat ibu dan janin, lancar persalinan.Untuk semua yang sedang menunggu kehamilan, semoga di segerakan, di beri kesabaran, dan selalu semangat. Aamiin.*Mohon doa ya untuk saya, sedang anosmia dan isolasi mandiri, HPL September.
• Minta doanya temen" saya lg hamil lg di usia menginjak 39 thn mudah"saya dan janin yg saya kandung sehat dan normal tidak kurang 1 apapun ..aamin y Allah
• Sehat2 buat bumil semua sampe lahiran tiba, sehat dan selamat bayi dan ibunya aaamiin .. hpl september 2021 semoga lancar tanpa hambatan dan tanpa jahitan aamiin
• Alhamdulillah.. g pernah minum minuman yg ada di atas meja itu. Cuma doyan minum air putih tapi yg dingin. kopi2an juga jarang bahkan hampir g pernah.
• Minuman yang tidak boleh sering diminum saat hamil :1. Kopi susu / kopi hitam2. minuman manis-manis 3. Minuman bersoda4. Minuman beralkohol (tidak boleh sama sekali)5. Minuman dgn campuran rumput fatimah Yang wajib adalah selalu minum air putih
• Mungkin bisa nih buat ibu2 yg eneg minum air putih, cobain air dikasih sedikit potongan lemon atau apel (semacem infus water) biar ada rasa2 buah tetep bebas gula.
• Terima kasih dok infonya.saya hamil 5 minggu,semoga sehat selalu ,saya pecinta kopi,sekarang saya akan kurangi ngopi sehari satu sampai 2 kali ,sekali Lg terima kasih ,sehat semua Bumil dan yang sedang berjuang semoga tahun ini diberikan amanah Aamiin
• Terimakasih dok, dokter semoga pahalanya banyak, rezeki lancar selalu dan sehat dimanapun berada, uda mau bagi share ilmu info" penting ke saya yg masi orang awam ini.
• Dok mau tanya, kalau minuman beralkali seperti milagros apakah aman dikonsumsi oleh ibu hamil?
• Istriku hpl september bismillah smoga istriku yg mengandung dan anakku yg di kandung slalu di beri kesehatan, keselamatan, anak yg di kandung normal, di beri kelancaran , panjang umur, dan banyak rizkynya oleh Alloh swt. Aamiin
• Istri saya perkiraan lahirnya november, Mohon Aamiin kan doa saya mudah2an istri saya bisa melahirkan secara normal, anak dan istri saya sehat wal afiat, sehat sempurna bayinya dan baik2 aja semuanya. Aamiin Ya Allah Ya Rabb....
(diedit) • Sedang hamil 19w, gak begitu hobi minum soda, tapi sekarang aku lagi kepengen banget soda gembira
• Minuman teh yg dijadiin contoh sm dokter itu favorit saya. Dlm seminggu bs minum 3 botol. Awalnya uda panik, ternyata bru inget saya emang disuruh makan dan minum manis2 sm dokter krn berat badan janin rendah, akhirnya lega...
• Intinya jgn terlalu banyak,, ketika tidak hamilpun juga sebetulnya tidak baik kalo terlalu banyak .. Makasih dok, informasinya ..
• Aku sempet stress karena bb bayiku kurang sesuai umurnya,akhirnya dalam sebulan aku minum dan makan yg manis manis. Dan manjur sih langsung naik dr 900gr ke 1,6kg. Sekarang masalahnya tekanan darah rendahku terus terusann menghampiri dari awal kehamilan sama diusia 31minggu,sudah makan apapun tp tetep saja
• Tetap menginspirasi dok, buat konten2 kehamilan lainnya. Saya suka bgt minum-minuman yg manis+dingin. Tapi udh tau gini, bismillah mencoba untuk terbiasa minum air putih
• Terima kasih banyak info nya Doctors
• Dok, kalo misal pakai obat luar semacam rivanol atau alkohol untuk membersihkan luka apakah aman? Kandungan alkoholnya akan terserap juga kah seperti halnya minuman beralkohol? Mohon dijawab ya, Dok, terimakasih sebelumnya.
• Pernah minum es kopi pas awal hamil itu cuma 2x. setelah itu cuma minum susu sama minum air putih. Air galon cuma bisa bertahan 3 hari saking senengnya minum
• Masha Allah.. aku nikah desember 2020, kosong 7 bulan, bingung bgt stress kenapa belum dikasih kepercayaan juga. Akhirnya aku sama suami memutuskan ikhtiar minum madul amils sepaket yang ditunjukkin sama dokter. Alhamdulillah setelah abis satu paket aku positif hamil.. mungkin memang udah waktunya juga.. tapi perantara itu. Sekarang sudah masuk 8 week. Doain yaa semuanya biar aku dan janinnya sehat selalu sampe lahiran ️ Aamin..
• kirain gaboleh minum aqua kemasan hahaha taunya yang paling boleh
• Dok, wktu hamil muda gak bisa minum kopi sama pedas, tapi setelah trimester ke 3 suka minum kopi tapi kopi item pait. Tapi minumnya cuman pagi kalau pas sarapan roti.tapi kalau pagi sudah minum kopi seharian gak berani lagi minum yang kafein.
• Bismillahirrahmanirrahim hpl Desember, semoga semua ibu" yg sedang hamil di sehatkan dan di lancarkan sampai lahiran nnti ️
• Saya waktu gak hamil, selalu gula darah rendah. Jadi pas hamil ini tambah sering puyeng. Ngantri di kasir aja udah mau jatuh rasanya....butuh manis terus rasanya.
• Pecinta bgt kopi good day dari sebelum nikah, pas hamil trimester 1 sempet berenti full karna takut walaupun sebenernya kangen bgt sama kopiMasuk trimester 2 mulai ngopi lg tp seminggu skali, tp lama" seminggu bisa 2-3x kali ngopi Skrg udah masuk 7 bulan mulai dikurangin lg karna ngerasa udah candu parah, bisa hampir tiap hari Pas nonton ini jadi makin takut :(Semoga normal n sehat terus ya utun..
• Aku nemu asi booster dri mamabear yang bisa dikonsumsi wkt hamil. Rasanya enak bgt .
• Kalau pake krim wajah malam yg ada kandungan alkoholnya boleh nggak dok??
• Bismillah. Hpl November. Doakan bunda semoga persalinannya mudah, dilancarkan dan bayinya lahir sehat, sempurna fisik dan psikisnya tanpa cacat sedikitpun, Aamiin.
• Terimakasih infonya dok:)
• HPL oktober semoga dilancarkan, semangat para bundaaa
• Makasih Dok
• Semenjak hamil, galon di rumah jadi lebih cepet kosong hahahaha. Habis daripada mual mending minum.
• Sehat semua buat bumil dan bayi
• Kirain aku aqua gak boleh diminum eh pas akhir malah boleh bgt. Soalnya aku sehari habis sebotol gede kadang lebih.
• Dok, mau tanya. Kalo bubuk kopi dicampurkan ke adonan roti chiffon trus ibu hamil makan roti itu, kira-kira bahaya apa engga ya?
• Trimakasi buat infonya dokter...saya sering bngt minum kopi kemasan sampe tensi saya yg tadinya rendah pas hamil 6 BLN tensi saya jadi melonjak..skarang saya usahain buat GK minum kopi/teh kemasan..
• Dok dok... lagi hamil nih dok, kenapa pilihan merknya itu ya dok, kesukaan saya.. ya skrg uda di tahan2.. pas bangett
• Kalo bumil/ busui minum air galon isi ulang biasa.. Boleh gak dokter?
• Dok mau tanya donk..apa benar Asi kalau terus dipompa tanpa pernah disedot sama dede langsung, asi lama2 bisa kering ?mohon pencerahannya dok.. saya ibu menyusui, usia dede baru 2 bln.. dan beberapa minggu blakangan dede gak mau nyusu langsung, maunya nyusu pke dot..gmn ya dok ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS