NGOBROL-NGOBROL YUK

Berikut adalah artikel dan video mengenai "NGOBROL-NGOBROL YUK". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



NGOBROL-NGOBROL YUK



Judul: NGOBROL-NGOBROL YUK
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Okt 2021
Durasi: 44.11
Like:413
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.277 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Suka bnget sama neh dr dari hamil anak ke dua seneng denger saran nya bikin tenang saat hamil dan alhamdulillah ini di percaya lagi untuk punya bby dan masih manteng dr,,, sehat sehat y dr
• Yahh ketinggalan dok Semoga besok bisa live lagi ya dok
• semoga kebaikan dokter dibalas oleh Allah berlipat ganda .. aamiin
• Yah ketinggalan dok, semoga bisa streaming lagi besok ya hehe
• Cuma mau bilang, dokter sehat selalu ya. Terimakasih sudah menemani masa masa kehamilan saya
• Suka banget sama Dokter Jeff ini. Dari awal kehamilan sampe lahiran kemarin tgl 2oktober masih setia nonton videonya, sangat bermanfaat sekali. Sehat & sukses terus Dok ️
• Yaaaah,, Ketinggalan deh dok.. semoga besok bisa ikutan.. banyak yg mau di tanyain
(diedit) • Hallo dokter,saya Subc baru, kesini karena saya sedang hamil 5bLn anak ke 2 selisih 13 THN dari anak pertama,terimakasih informasinya sangat bermanfaat,setiap ada waktu luang selalu liat konten2 dr ️
• Selamat malam dokter salam dari TIMOR LESTE...terima kasi dokter ,karna istri saya dan saya selaluh nonton vlognya dokter ,dan sekarang istri saya sedang hamil 7 bulan ,hamil anak pertama dok,...Sekali lagi terima kasih
• Dok mau tanyaa, usia kehamilam 35 week. Tp sering di rasakan perut kenceng di bagian perut kanan, dan bagian perut kiri berasa kosong. Kalo lg ngaca, kaya gede sebelah perutnya dok . Itu gimana ya?? Kalo kata bidan kepala di bawah, posisi badan dan bokong di bagian perut kanan, posisi bayi miring, kaki dan tangan di bagian perut kiri.. itu normal gak dok?
• Selamat malam dok,,, mau tanya usia hamil 27minggu, berat janin udah 1 kilo itu termasuk bagus ga dok?? Semoga dijawab
• Yah baru buka ,ketinggalan deh ,bikin lgi dong dok ...tanya jawabnya ...
• Selamat malam dok,mau tanya saya hamil 6 bulan dari usia kandungan 2 bulan sampe sekarang kalau duduk terlalu lama tulang ekor sering sakit apakah itu bahaya dok
• Yaaa.... Ketinggalan, streemingnya mlm, baru buka youtube nya pagi
• Dok mau tanya kalo habis lahiran baru 2minggu sudah boleh di vaksin belum yah??
• Ketinggalam
• Dokter.. saya mau bertanya dok.. usia bayi boleh dibawa naik pesawat itu umur brapa bulan ya dok ?
• kalau usia kehamilan 26 minggu kepala belom masuk panggul itu masih aman gk dok. berat janin 1 kg apa normal dok
• Assalamualaikum..Dok umur sy 44thn..tanggal 30 Agustus sy dapet haid..selesai haid tangga 4 septeber..terus berapa hari sy berhubungan SM suami.tpi kok tanggal 11 September sy kluar flek selama 3 hari dan cuma sedikit bngt kluar flek nya.sblum kluar flek itu perut bawah sakit pinggang sakit..SM payudara jg sakit dok..terus sy ke dokter kandungan dan di USG.sy penasaran apa sy hamil..tapi ternyata negatif..dan kandungan sy di nyatakn bersih ga da penyakit ..dan cuma di kasih obat pelancar haid...dan kmren tnggal 5 Oktober sy kluar flek lg slma 3 hari..itu knpa y Dok..biasanya haid sy lancar aja Dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS