NYERI DADA DAN TULANG RUSUK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "NYERI DADA DAN TULANG RUSUK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



NYERI DADA DAN TULANG RUSUK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: NYERI DADA DAN TULANG RUSUK SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:28 Jun 2021
Durasi: 8.29
Like:2,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:127.809 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Pas bgt, beberapa waktu belakangan ini sering sakit dada di bawah PD. Alhamdulillah ternyata normal. Semangat para bumil, semoga segala keluhan yg kita rasakan selama hamil dinilai pahala yg besar oleh Allah subhanahu wa taala. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dlm persalinan nanti, bayi dan ibunya sehat dan selamat, aamiin
• Butuh 40 orang tolong bantu Aamiin kan semoga tahun 2021 ini saya di ijinkan hamil dan melahirkan anak yg sehat jasmani dan rohani Aamiin Yaa Robbalalamiin
• Inshaallah HPL 26 Agustus.... Semoga Bunda semua di beri kesehatan dan kelancaran persalinan... Dan untuk pejuang garis 2 , semoga Tuhan segera memberi kepercayaan Amiiiiinnnn
• Terima kasih penjelasannya dok, saya lg mengalami ini. Berkat video ini saya jadi tenang. Sehat selalu dok.
• Kemaren2 nyari yang seputar sakit di tulang rusuk di channel tanyakan dokter belum ada, tiba2 muncul di beranda️ terimakasih dok
• q juga hpl awal agustus,semoga bumil semuanya sehat n persalinan lancar,bayi qta sehat n normal amiiiin
• Ini Yg Aku Rasakan Saat ini rasa nya nikmat nya luar biasa ,HPL bulan 9 awal semoga lahiran nya lancar dan normal semoga bunda² yg lagi mengandung di lancarkan lahiran nya
• InsyaAllah hpl agustus. Semoga yg juga mau lahiran diberikan kemudahan dn lancar aamiin ️
• Makasih dok ini yg sedang aku rasaka saat ini,masya alloh sakitnyaa terasa di tusuk2 dari tulangrusuk di bawah payudara nyambung dampai ke tulang rusuk bagian belakang,kalo mau tidur itu bingung,miring kiri kanan msih sakit,alhmdllh hpl september ..mudah2an rasa sakit ini bisa cepat reda,bunda2 yg sdg hamil smoga di beri kesehatan y bun,amiin
• Nyeri dada lbh kearah jantung berdebar, asam lambung naik, ulu hati sll nyeri..sedap betul, disyukuri saja, yg penting baby & ibu sehat
• Terimakasih banyak untuk infonya dok ... Saya pernah juga merasakan ini dok ketika malam hari, dan nyerinya mulai dari sakit punggung smpe sesak ke dada kyak susah nafas dan smpe tangan juga Kya pegal banget, suami pun udah bantu ngelus2 n pijat ringan bagian punggung yg skit tapi ttap gak ada reaksi... itu sya alami pas hamil 8w dari jam 11 malam smpe pagi saya jadi gak bisa tdur krna sesak Skali, pagi nya mulai berkurang sdikit dan sya bisa tdur sbentar hingga beberapa jam stelah itu muntah baru tubuh trasa enakan, akhirnya sorenya saya bwa Konsul ke dokter, Alhamdulillah janinnya sehat dan perdana saya dengar detak jantungnya wktu itu... Terharu juga ️, tapi utk keluhan nya dokter hanya Blang mngkin krna slah posisi tdur tapi kalau dirasa emg ada penyakit lain bisa juga di cek lebih lanjut di RS. Kebetulan ini hamil pertama jadi spt pengalaman baru n Alhamdulillah skarang baik smua udah jln di 13w, Smoga sehat sllu smua bumil hingga lahiran, nikmati setiap prosesnya, Insya Allah juga jadi ladang pahala buat bumil semuanya, dan Smoga yg belum garis dua disegerakan Allah utk garis dua, Aamiin ️
• Dok..tolong bahas Bumil yg punya keluhan WASIR...apa yg harus di lakukan dan apa obatnya..?
• Sangat bermanfaat info nya dok, saya sering mengalami point terakhir kelamaan duduk
• Bnerr bngett, saya hamil 29 week lagi ngerasain sakit di bawah payudara, dan rasanya nusukk bngett. Thanks dok info nya
• Usia kehamilanku sudah 34week tapi bayi belum masuk panggul dan posisinya masih obliq, doain yaaa bunda² biar bayinya cepet² masuk panggul dan bisa lahiran secara normal
• makasih ya dok ada channel ini.. jadi tau akibat duduk kelamaan dan bungkuk , duduk seharian kerja, ngejar mau cuti kerja....
• Lg ngalamin ini di usia kehamilan 7 bln. Alhamdulillah jd agak tenang stlh dgr penjelasan dari dokter
• Sabtu,14agustus2021Yg di bilang dokterYg d alami saya saat iniTerima kasih y dokDh bikin hati saya plongSemoga stres yg ku alami saat iniBerkurang..Dan semoga akoh & janin ku sehatselalu..
• Dok tolong d bahas yaa Klo air ketuban kelebihan bahaya ngak dok ?Bagaimana cara menyikapinya ?
• Ini yg sedang saya rasain dok sebulan ini... Priksa 3× ke bidan sama saja TDK ada keterangan panjang lebarSakit banget kaya di tusuk-tusuk apalagi kalo buat batukAlhamdulillah Nemu Vidio dokterTerimakasih dok... Semoga saya dan janin baik2 saja. Insyaallah bulan Maret tahun depan lahiranDoakan ya bunda-bunda...
• Terjawab sudah sama dokter. Alhamdulillah.. Semoga persalinanku lancar sehat dan normal bulan November nanti
(diedit) • Istriku hamil 6 Bulan mau masuk 7 baru tadi malam ngarasain nyeri di dada sampai ga bisa tidur semalaman kirain bahaya sampai q ga tenang tapi setelah melihat video ini jadi sedikit lebih tenang terimakasih dok udah berbagi ilmunya
• Rasanya masyallah ️.... Hpl akhir Juli atau awal Agustus insyallah smg dilancarkan sampai persalinan nanti ️
• Ngena bnget pnjlsan nya dok, mdh2n nyeri dada saya bs segera reda , thx dok
• dok mau tanya kalau asi itu keluarnya pas berapa minggu ya dok ? soalnya saya udah 30 minggu belum keluar asi nya apa itu normal dok ? Semoga di jawab
• Menjawab keluhan ku saat ini banget dokter Trimakasih..
• dok,,, kehamilan pada uterus didelphys, dan adakah pengaruh pada janin? terimakasih
• Hpl akhir november. Semoga yang sedang hamil sehat selalu & yang belum hamil semoga Allah mudahkan supaya tahun ini segera hamil. Aamiin..
• Paaasss bgt hamil 24 weeks lg ngrasain sakit dada sm tulang rusuk, pkknya di bwh payudara sblh kanan rasanyaa duuuh :" Trmksh bgt penjelasannya dok. Semoga para bumil selalu sehat, kuat, lancar dan dimudahkan utk persalinannya nanti. Aamiiin
• Bismillah hpl september semoga kita yang hendak menghadapi persalinan diberi kelancaran amin amin ya allah
• Hpl akhir juli atau awal agustus, bismillah semoga bisa lahir normal dan lancar. Waktu masuk 29-30 minggu emang rusuk sakit bgt sampe gabisa miring ke kiri, napas jg sesek bgt. Trs dikasih tau suruh sering minum air anget yg banyak sm lakuin peregangan kalo bangun tidur alhamdulillah masuk minggu ke 33 udah gabegitu kerasa. Dinikmatin aja yg penting bumil harus tetep happy
• dok kalo tidur miring kiri/kanan suka nyeri senut" dadanya apakah itu normal?
• Insyallah hpl Oktober, Semoga kita semua dilancarkan persalinanya ya
• Rasanya masyAllah luar biasaa tapi kalo pas lagi tiduran sering kerasnya
(diedit) • Insya Allah 7 Oktober HpL.maksih dokter ilmunya..semoga bumil sehat semua .,mohon doanya....supaya bumil tetap semangat
• Alhamdulillah makasih dok atas jawabannya.. Baru bisa nonton sekarang.. Sangat membantu, ke dokter pun saya hanya dikasih obat pereda nyeri/paracetamol..
• TERima Kasiih pak dokter .. Tuhan berkati
• Yang lagi aku rasain sekarang, apalagi setiap tidur kerasa banget kaya nusuknya .
(diedit) • Nyeri dada sebelah kiri rasanya kayak kebakar kalo mau tidur kiri kanan tetep kerasa. Paling bantal nya agak di tinggiin baru agak redaan. Aku sih gpp cuma khawatir apa ngaruh ke janin nya dok. Semoga bunda" bisa dimudahkan persalinan nya. Amiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS