PANTANGAN IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PANTANGAN IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PANTANGAN IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: PANTANGAN IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:20 Jan 2021
Durasi: 12.14
Like:5,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:372.162 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya Allah Ya RahmanYa RohimSemoga para bumil" sehat sampai waktunya melahirkanBismillah HpL Maret 2021 semoga Allah meMudahkan proses persalinan ibu &bayinya sehat biasa lahiran Normal ️️
• Semoga para bumil selalu dalam lindungan Allah ...Dan di beri kelancaran serta keselamatan ibu dan bayi nya sampai lahiran nanti amin amin amin yarobbalalamin
• Trimakasih dok...Alhamdulillah saya sedang hamil 4 Minggu jd info ini sangat bermanfaat..mohon doanya ya ibu2 semoga janin saya dan saya nya sehat dilancarkan semuanya dan semoga yg blm hamil segera diberikan momongan ..aamiin
• Semangat terus buat kontennya Pak Dokter,,, sangat membantu sekali dan sangat bermanfaat bagi ibu2 hamil yang masih kurang tau mengenai kehamilan,, sehat terus Dok
• Bismillah..hpl 14 juli semoga lahir normal, minta doanya buibu karna anak pertama, dan smga bumil di luar sana sehat semua
• alhamdulillah setelah penantian 2thn akhirnya di kasih kepercayaan sama Allah saya lagi hamil baru 8week mohon doa nya ya teman2 semoga kuat sehat lancar sampai persalinan
• Terimakasih dokter buat ilmunya sangat bermanfaat, semoga ibu2 hamil & bayinya semua sehat selalu ️
• Beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat hamil1. Mengkomsumsi obat obatan2. Kecapeaan3. Berhubungan intim4. Tidak mengkomsumsi asam folat (vitamim)5. Perawatan rambut (smooting, dll)6. Komsumsi Makanan mentah/ setengah matang7. Komsumsi cafein (kopi, teh, dll)8. Komsumsi Makanan ikan laut (bermerkuri)9. Komsumsi makanan manis10. Komsumsi rokok, alkohol, & obat"tan11. Jgn tdk kontrol slama hamil ~
• Aku lagii hamil 7 minggu,saling doa ia Bumil,Semoga kita diberi kesehatan,Sampe persalinan..aamiin ya allah
• Hamil 9 Minggu dan anak pertama tapi engga suka makan telor, susu dan jarang minum vitamin yang asam folat soalnya lagi mabok parah ditambah pas hamil 7 Minggu dirawat karena dehidrasi dan kekurangan cairan, suka sedih kalau udah mual dan muntah makanan keluar semua. Semoga bumil disini sehat sampai melahirkan dan menikmati fase tiap fase ️
• Alhamdulillah saya hamil 6 minggu, semoga saya dan calon bayi saya sehat selalu
• Alhamdulillah saya lagi hamil 8minggu .hamil anak pertama semoga kami berdua sehat dan kuat️️
• Dok , bikin vlog tentang menu makanan yang sehat untuk ibu hamil dari trimester awal smpe akhir dong dok... Menu nya makanan sehat Dok. Yang bikin kenyang lama . Terima kasih Dok
• Alhamdulillah kemarin telat 7 hari coba testpack hasil positif, dan lihat video penjelasan usia kandungan 1-5 minggu dengan dokter jefry lgsg cocok dengan penjelasan dan lanjut subcribe biar gak ketinggalan video penjelasan² tentang kehamilan.Bismillah... Semoga sehat dan lancar semua nya. Terimakasih dokter.
(diedit) • Lancarkan semua kehamilan ibu hamil di dunia ini ya allah aamin...Hpl 26 juni minta doanya ya bunda2 alhamdulillah anak pertama soalnya
• Semoga diberi kesehatan semua bagi mommy dan calon baby nya
• Masyaallah tabarokallah sehat" terus dokter,, aq lagi hamil anak pertama sekarang udah menginjak 29 minggu, dari awal tau kalau hamil sllu nonton video"nya Alhamdulillah bermanfaat sekali :)
• Alhamdulillah aku lagi hamil 6 bulan, hpl bulan Juni, semoga bisa lahirann normal, ibu dan bayi nya sehat aamiiinnn ya allah aminnnn. Untuk kita semua ibu ibu hamil semoga sehat selalu yaa ️️
• Halo dok mau nanya , utk trimester 1 berapakah jumlah asam folat yang baik utk dikonsumsi ? Karna sy diberi suplemen dengan jumlah asam folat 1mg. Setau sy asam folat yg berlebih juga tidak baik.Semoga di jawab yaa dok , trima kasih :)
(diedit) • Dari awal hamil klo bingung soal kehamilan slalu liat konten dokter ngebantu bgtttt jdi gk perlu bingung lagi, doain ya tmn² hpl 29 Maret 2021 semoga dilancarkan persalinannya anakku sehat tidak kekurangan satupun Aamiin semangatttt ya buat bumil️️️
• Alhamdulillah aku hamil 5minggu dan ini anak pertama saya. Semoga debay yg ada dikandungan sehat lancar sampai nanti lahiran
• Alhamdulillah saya hamil 4 minggu semoga aku dan baby sehat Selalu Amiinnn
• Alhamdulillah aq hamil 8 minggu semoga ibu" yg hamil sehat semua dan di beri kelancaran saat melahir kan Amiiiinnn...
(diedit) • Bismillah Hpl awal februari lagi degdegan nunggu dedek lahir, minta doanyaa yaa dok dan bunda2 semua semogaa dilancarin lahirannya dedek sempurna dan sehat mamanya juga sehat Aamiin Untuk bunda yg lagi hamil dan mau mendekati lahiran jugaa semogaa disehatkan dan dilancarin jugaa yaa persalinannya smaa Allah Aamiin
• Alhamdulillah aku hamil 5/6 week , dan ini anak pertamaku semoga saya dan bayiku sehat selalu Amiiin yaa Allah
• Allhamdulillah saya hamil sudah 20minggu semoga bumil² yang ada disini sehat selalu selamat sampai lahiran?Terimakasih tanyakan dokter sangat bermanfaat banget
• Dok bayi saya umur 3bulan, dan setiap bulan bbnya naek 1kg sampai 1,3 kilo, apa anak saya mengalami gejala obesitas? Berapa kenaikan normal BB bayi dok? Terimakasih video nya dok, sangat bermanfaat
• Alhamdulillah setelah menunggu 3 tahun akhirnya Allah mengizinkan aku mengandung,usia nya udah 6 Minggu. Semangat buat pejuang garis 2️
• Semoga yg sudah mendekati HPL nya di berikan kelancaran segalanya tanpa ada halangan suatu apapun dan semoga di berikan keselamatan bagi ibu dan bayinya aminn doakan saya juga HPL 21 maret semoga lancar sampe kedepanya,,aminn
• Hpl mei. Semoga sehat2 baik2 aja ibu dan bayi. lahir dengan selamat normal dan tidak ke kurangan suatu apapun atau lengkap bayinya. Sehat2 ya para bumil. Yang belum hamil semoga segera hamil aamiin
• Dari awal tau hamil selalu pantengin content dokter , thanks dok . Btw mau tanya dok, apakah normal jika baru 25week 5hari kepala bayi udh dibawah ?
• Hp juni,, smoga sehat selalu bumil yasmoga selalu dalam perlindungan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamin ,, trimakasih dokter atas semua ilmu dan penjelasan yang sangat penting bagi kami
• Mau tanya dok, apakah ibu hamil boleh konsumsi acar yg ada di nasi goreng? Mentimun dan wortel ya kan masih mentah tuh. Tapi jumlah nya ga terlalu banyak. Terima kasih
• Sehat terus dok. Trimakasih informasinya sangat membantu dan bermanfaat terutama utk sya yg lgi hamil muda ank pertama.
• selalu pantengin postingan dokter kristiawan, makasih ya dok buat info" di vidio akun youtube tanyakan dokter semoga bermanfaat buat bumil" cantik, semoga bumil" yg nonton vidio ini di berikan kesehatan kelancaran sampe persalinan nanti Amiiin
• Alhamdulillah aq masih jln 13 Minggu... Masih blm kliatan gemuk perut q... Moga calon baby q sehat, tumbuh dgn baik, n lahir dgn sempurna tanpa ada kekurangan apapun... Aamiin...
• Sudah masuk 27 minggu ni dok, terimakasih banyak infonya bermanfaat sekali. Semoga bumil2 semua sehat selamat sampai persalinan. Aamiin
• Semoga bumil sehat semua sampe lhirn dgn lncar dan selamat tanpa suatu kurg ap pun. Aamiin
• Alhamdulillah ini kehamilan pertamaku dan Hpl april. Doakan semoga lancar sehat ibu dan babynya ya teman "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS