PANTANGAN SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PANTANGAN SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PANTANGAN SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: PANTANGAN SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:1 Okt 2021
Durasi: 15.20
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:42.013 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 1. Tidak boleh berhubungan intim2. Jangan diet extreme3. Jangan beraktivitas terlalu berat (olahraga yang berat)4. Jaga kebersihan diarea intim 5. Disarankan memakai pembalut daripada tampon6. Jangan angkat2 beban beratMakasih dok sarannya.
• Hpl bulan november. Semoga yang sedang hamil, di lancarkan persalinannya, sehat-sehat ibu dan bayi.Yang belum hamil semoga tahun ini lekas dapet garis 2. Aamiin..
• Bwt bumil2 smoga sllu dlm kesehatan,dan lancar persalinannya,ibu dan baby nya slmt dan sehat,aamiin...
• Terima kasih dok penjelasannya detail, mudah dimengerti dan logis banget..dari sebelum hamil rutin dengerin tanyakan dokter. Lanjutin dong episode kandungan 37-38 minggu
• Terimakasih dok.....sy baru selesai SC 3 Minggu lalu, sangat membantu dok infonya
• Alhamdulillah hpl 14 oktober, semangat buat bumil semua, semoga di beri kelancaran semua dlm persalinn nanti...
• Dok, lanjut eps. usia kandungan 37-38minggu dong
• Kebetulan bgt abis lahiran tgl 30 kmren.Dari awal hamil sampe lahiran sllu nonton video2 dari dokter yg baik ini.Sehat sllu dokter
• Minta doanya ya kawan2 ku semua.. Q hpl bulan 11 ini, semoga persalinanku lancar gk ada halangan suatu apapun. Mudah2 an jg lahiran normal.bayiku sehat.. aku nya jg sehat. aamiin ya Allah..
• Terimakasih banyakk dok untuk informasi informasi penting yg dokter sharing di YouTube, banyak pelajaran yg saya dapatkan.. slama ini saya lihat dari awal hamil hingga saat ini sudah melahirkan, membantu sekali untuk saya yg pemula.
• Terimakasih atas ilmunya dok️
• Hari ini istriku mau melahirkan ,doakan smoga lncar dan bayi nya sehat ya
• Terimakasih dok penjelasan yg sangat bermanfaat
• Dok sy berterimakasih bt info2 nya..lahiran sy normal tiap hari rajin nnton vidionya dokter. Syalom dok trs jd berkat
• suka banget sama dokter yg kaya gini..bawaannya ceria aja...
• Alhamdulillah sy sdh melahirkan dengan normal tanggal 26 September kmrin. Terima kasih dokter untk infonya slma ini bermanfaat sekali, dari awal hamil mantengin trus vlognya dkter. Smoga sehat selalu dok ️
• Hpl November ,doain ya moms semoga lahirannya lancar , sehat ibu dan debaynya sehat selamat ,tanpa kurang satu apapun
• Minta doa nya ya bund, HPL semakin deket nih 15 Oktober, semoga diberi kesehatan dan kelancaran dalam persalinan nanti Aamiin
• Waahhh....pas bnget dok, saya lagi di fase nifas ini dok, alhamdulillah saya sudah lahiran 2 minggu yg lalu dok...
• Thankyou dokk infonya bermanfaat bgt. Kadang emang kalo orgtua ngomongin mitos kita yg lg hamil suka iyaiya aja dah drpd dibilang ga nurut. Tapi sebenrnya kita yg muda mah percaya bgt apa kata dokter
• Terima kasih banyak dok,,saya baru habis melahirkan 7hari ini,,dan saya memang merasa ngantuk berat karna tiap malam begadang sama si dede,,mau tidur tapi banyak yg komen begitu,,skrg udah tau kebenaran nya...lanjut video yg lain dok,,selalu bermanfaat video nya buat ibu2...
• Alhamdulillah sudah lahir sesuai bgt sama HPL 18 november 2021
• Terimakasih infonya dokter... Bermanfaat sekali... Ditunggu lanjutan video uk 37-38 dok... Oiya, ijin bertanya, cek Hb di angka 17,8 itu apakah normal dok? Kalau ketinggian... Apa yg perlu di lakukan dok? UK saya 37 minggu
• Baru lahiran SC 2mggu..dari hamil sampai sekrg tidak pernah ngikutin mitos2..Alhamdulillah sehat.
• Justru kalo di kampung sya harus mandi keramas tiap hari, biar asinya bagus.
• Bismillah hpl 26 oktober semoga dede sehat, selamat, tanpa kurang apapun aminn
• Ya Allah benar semua yg dibilang dokter jujur saya binggung dok gimana caranya mau nyampaikan sama ortu saya kalo kita kasih tau malah dibilang kita mlawan
• Soal makanan dok, g boleh makanan yang digoreng harus serba direbus, g boleh pedes juga. Gimana itu dok?
• Alhamdulillah masih masa nipas, dan suami sangat mengerti kondisi
• Dok mau tanyak, apa boLeh ikut KB sedangkan masih masa nifas ? Dan apa bermasalah ikut KB saat menyusui ke debay takutnya ikut KB suntik 3bln pengaruh ke busui dan asi jd gak menyehatkan ke bayi ??Apa masaLah dok ??Makasih
• Hpl 24 November...moga saya & baby sllu sehat2 aja waktu mlhirkan & sesudah mlhirkan Amin...& Smoga bunda2 di luar sn yg blum dapat garis 2 segera di mudahkan rezeki nya Amin... semangat buat bumil2 & buat bunda2 pejuang garis 2...
• Dok,mitos atau fakta kalo ibu habis lahiran gak boleh makan buah-buahan...minta penjelasannya ya dok,makasih
• Nungguin Ujung Oktober, moga dede utun Dilancarkan lahirnya ️️
• Sangat bermanfaat dok infonya, terimakasih
• Semoga d lancarkan semua yg mau lahiran sehat bayi & ibuxa .Ada yg hpl bulan April 2022 gk???
• Aku baru selesai nifas selama nifas ga boleh tidur pagi2 boleh tidur Jam 12 siang ke atas :) bangun harus pagi2 dan langsung mandi keramas :) pokoke kudu nahan ngantuk guys sampe kepala pusianggg
• Doctor lucu deh bikin ketawa ajar .kalau di Malaysia memang orang cina ngak boleh mandi katanya nanti masuk angin
• dok mau tanya,. sekitar 1 minggu yg lalu saya baru lahiran sesar.. bener gk sih dok kalau stelah lahiran itu tulang² bumil kembali sperti tulang muda.. katanya selama 36 hari kaki bumil harus di slonjorin di tali biar gk varises. msalah nya aku itu sering di marahin karena sering aktivitas sperti orang normal, suka lupa buat slonjorin kaki. minta kbenaran dan penjelasanya dong dok. Terimakasih ..
• Slma hamil ngikutin smw vdio dokter brmanfaat bgt mksh ya dok smw info n saran bnyk yg aq ikutin jg alhamdulillah kmrn tgl 30september sy uda lahiran dan sht smw normal ya meski harus induksi krn ketuban rembes dluan blm jg ada pembukaan slm 10jam stlh tindakan induksi 6jm pmbukaan lngkap alhamdulillah launching sdh ank prtamaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS