#part 4 - BACA HASIL USG - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "#part 4 - BACA HASIL USG - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



#part 4 - BACA HASIL USG - TANYAKAN DOKTER



Judul: #part 4 - BACA HASIL USG - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:25 Sep 2021
Durasi: 31.23
Like:139
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.184 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Makasih dok udah di bacain hasil usg nya Iya betul dok, waktu diperiksa tgl 4 September usia kandungan nya 27 minggu & sekarang usia kandungan nya udah mau 31 minggu
(diedit) • Terima kasih dokter jefry hasil usg bayi kembar (gemili) aku sudah di bacakan ️ dok aku mau tanya apakah usg fetomaternal diperlukan untuk ibu yg hamil kembar?
• Trimakasih dok udah dibaca hasil usg saya
• dok upload nya jangan kelamaan dok gak sabar nunggu bagian saya
• Dok, saya kirim hasil USG...semoga dijelasin ya dok...pada saat USG janin membungkuk, normal gak dok? Ada pengaruh posisi tidur gak?
• Semoga yg selanjutnya Giliran hasil USG ku yg dibacakan hehehe
• Selamat malam dok, mau tanya dok saya periksa usg di usia minggu ke 23, kata dokternya pososi janinnya sungsang trus disarankan untuk setiap mau tidur dan setelah bangun tidur suruh melakukan posisi nungging seperti sujud selama 10menit, tp kok selama seminggu ini gerakan janin jadi berkurang, kurang aktif seperti sebelum usg, sedangkan sama dokternya suruh balik periksa 2minggu lagi, menurut dokter itu masih normal ga dok? Semoga dijawab ya dok, terimakasih....
• Duhhh dokk sayaa penasaran menunggu HASIL USG sayaaa saya jg salah satu subscribers dokterjeffry . Salam dr jakarta
• Semoga selanjutnya bisa di baca hasil USG q
• Semogaa selanjutnya hasil usgku dibacaa
• Dokter, Saya KB selama 3 tahun Dan setelah Lepas KB haid Sy jadi berantakan Malah Sering banget haid.. Jadi Sy Minum pil tuntas 3 bulan terakhir ini dok biar haid Sy lancar kembali.. Tgl 30 agustus Sy minum selama 3 hari dok Dan biasanya klo udah hari ke 4 itu Sy mulai flek dan haid tapi inii nggak ada efek dok.. penasarankan jadi tgl 4 sept coba2 tes dan hasilnya positif dok tp masih samar, besoknya tgl 5 Sy ulang lagi dan hasilnya sama positifAlhamdulillah seneng banget..Tp tgl 7 sept Itu keluar darah kayak lagi haid, hari pertama banyak hari kedua nggak terlalu dan seterusnya cuma ngeflek aja..Sy langsung USG kata bidannya Memang ada tp belum bisa di pastikan apakah ini kantung janin atau sisa2 pendarahan ituu jadi harus nunggu sampai bulan depan baru USG lagi..Dok apa bisa jadi Sy keguguran?????
(diedit) • Dok saya pas periksa USG di minggu ke 27. Ini hasilnya (BPD 6,84cm , GA 27 week, EDD 22-11-21 ) . Kalo ( FL nya 5,27cm, GA 28 week, EDD 19-11-21) tapi bb Janinnya tidak tertera di keterangan nya dok. Apa itu normal dok selisih seminggu dan berapakah biasanya bb janin jika di usia 27 week dok mohon bantuannya dan sekarang saya sudah masuk 32 minggu sekarang dok. Pas 29-30 minggu tinggi fundus masih 22cm itu apa normal juga dok
• Dokter sy sedang mengandung anak ke 4, tapi sy juga sambil menyusui abgnya, apakah vitamin hamil yg sy konsumsi akan berkurang suplainya ke janin dok? Atau barang kali ada bunda² yg tau? Mohon di bantu, Terima kasih
• Dok kemarin USG ,usia 27 Minggu tapi lambung janin belum terlihat.apakah penyebabnya Dok tolong dijelaskan
• Punyaku belum dibacakan, USG tgl 18 September... Dan tanggal 22 September kemarin alhamdulillah sudah lahir dedenya... Semoga next punyaku dibacakan
• Selamat malam dok, semoga malam ini hasil usg ku dibacain ,
• Selamat mlm dok, mohon jawabannya dok, priksa ke bidan tgl 30 agustus U.K 35week, september ke dokter & di hasil usg kok tertera U.K masih 35week4day..Ini yg bner gmana ya dok???Mohon sekali untuk jawabannya dokter
• DOK, hpl saya 30januari2021 saya periksa di beberapa bidan/puskesmas Perkiraan lahir 10oktober. Tapi di usg 5november 2021. Yang bener yg mana ya dok? Soalnya BEDA SEBULAN
• Assalammulaikum ..mau tanya dok, klo sakit pinggang itu hamil di usia berapa ya, klo sakit pinggang disertai panas badan apa itu tanda hamil ? Trmksh dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS