#Part 5 - BACA USG LAGI YUK CARI JENIS KELAMIN BAYI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "#Part 5 - BACA USG LAGI YUK CARI JENIS KELAMIN BAYI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



#Part 5 - BACA USG LAGI YUK CARI JENIS KELAMIN BAYI - TANYAKAN DOKTER



Judul: #Part 5 - BACA USG LAGI YUK CARI JENIS KELAMIN BAYI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:30 Sep 2021
Durasi: 21.19
Like:246
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.691 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih banyak dok sudah di bacain alhamdulilah skrg udah 37week .. semoga bisa lahiran sebelum HPL aamiin
• Ahirnya Alhamdulillah sehat normal anakku semoga tetap sehat sampai hari lahir nanti amin. Terima kasih banyak dok ️️
• Dok saya ada kirim hasil usg ya, semoga terbaca sukses selalu dokter jeffry, dokter online favorite jaman now
• Senangnya aku liat kek gini, yaa Allah lama gak usg gegara takut coz dipandemi ini.. Sama suami masih dikampung belom pulang, doakan anakku sehat yaa bun amiin
• Terimakasih dok sudah dibaca hasil usg ku
• Selalu nyimak update dri dokter️
• Masih Menunggu USG ku dibacakan oleh dokter Jeffry
• Ttp nunggu iya dok muda2han besok USG bisa di bacain
• Dokter lagi lelah kah dok? Kalo lelah ga usah paksa bikin video dulu dok, gapapa kok, aku sabar nungguin video" dari dokter, sehat selalu dok
• Alhamdullilah normal semua semoga sampai lahiran normal amin, makasih dok udah dibacain
• Masih setia menunggu, semoga giliran part berikutnya
• Halo dok, kalau hasil USG SD 4444 g itu apa ya dok
• Kirim ke email apa dok kalau mau dibacakan hasil USG nya? Saya terakhir USG kemarin uk 28 minggu tapi dokternya diem terus ditanya2 jwbnya baik, normal, bagus gituu jadi agak kurang puas
• Dok mau tanya apakah penggunaan fetal dopler aman digunakan setiap hari?
• Selamat pagi dok...dok sy hamil 6 minggu ..di informasi hasil usg cuma ada Bpd 6.5mm apa itu artinya sudah ada calon janinnya dok?terimakasih
• Dok, lanjutin yang kehamilan 37-38 week nya donggg, udah nungguin nih
• Aku juga mau dibacain dok hasil usg nya..
• Dok gimana cara menjaga wajah tetap frash saat hamil?
• Dok maaf nanya, klo BPD n AC beda 5 minggu kira" gmna dok? Oya aku hamil 36 w, bbj 2.6
• Dok saya pertama USG hpl 22 desember, pas USG lagi katanya baru 7bulan stengah dan HPL awal tahun batu 2022, yg di ikutin yg mana ya dok, USG pertama atau terakhir, saya cemas2 takut klewatan dari HPL, trimaksih dokter semoga dokter sehat trus, panjang umur selalu amiin
• Dok saya mau nanya, hamil tiap minggu ke minggu kadang mlm kalo tidur kebangun perut sakit, kadang juga bangun tidur kenapa ya dok? PadHal saya sering konsumsi vitamin saran dari dokter.
• Mkasih dok Sudah d bacakan. . Skr udah minum 3ltr sehari.. dan ketuban sudah bagus ..
• dok,terima kasih ilmunya,saya fans dokter,minta doa agar sehat,hpl april 28
• Part 5 aja yg dibaca masih tgl 18 Sept aku yg ngirim tgl 21 sept kira2 dibacain part ke brpa yaak dok?? ga sabaar dibacain...
• Kalo nanti hamil anak kedua saya bakal minta dokter gk ucapin jenis kelamin baby,,,,biarlah jadi surprise utk kami
• Kalau plasenta corpus posterior itu apa dok? 30 minggu
• Ngirim filenya kemana dok?
• Dok kok hasil usg saya gak ada CRL nya ya jadi bingung berapa panjang janinnya
• Dok mohon dijawab pertanyaan saya, saya habis vaksin sinovac kemudian saya USG ke dokter terdekat, saya mempunyai riwayat kehamilan yang tidak baik pertama hamil anggur(molahidatidosa), kedua hamil janin tidak berkembang, sekarang sedang hamil ke 3 alhmdulillah sudah masuk 17week, kemarin saya dikasih resep obat Aspilets, cal-95, danpromavit,.. Saya pas USG lupa tidak memberitahukan ke dokter bahwa saya sudah vaksin, apa saya boleh mengonsumsi resep obat tersebut dokter, mohon dijawab.
• Dok berat janin 951 g hamil 26 w itu sesuai ga?
• Dok. Gmn dg hasil prediksi jenis kelamin yg kdg salh? D USG d blg cwek tp lahirnya cwok. Kdg jg sebaliknya.
• Panjang janin di sebutin dong dok
• Dok usia khmilan brp mnggu yg baik utk usg 4d ya? Karna dlu sy usg 4d usia 7 bln hsil usg kurang jelas trlihat karna babynya sdh trlalu bsar ktanya.. mhn dijwab ya dok
• Aku usg di bidan tapi gak lengkap detail usg nyaTerkadang sedih liat punya temen² kog pertumbuhan janin nya bagus² sementara janinku kog keliatan kecil tapi kata bubid nya semua bagus tumbuh sesuai usia kehamilanAku tipe pemikir jadinya kalau liat gini gampang baper
• Dok saya tadi USG tp lupa nanya jenis kelaminnya bsa baca hasil USG saya ngga.?
• Dok, tgl 14 agustus saya usg efw 1626g, bpd 80.86mm, Ga 32w 3d. Lalu kok saya cek lg tgl 6 september ini efw 1765g, bpd 80.18mm, Ga 32w 1d. Kok malah gak berubah ci dok, bln agustus ke bulan ini september. Tolong jawab...
• Minta alamat email ny Doni dok...
• Klo soal USG,,,jadi inget tahun lalu,,,pas USG 2D lagi kesel sama suami,kan di Spog ku dikasih foto sama video 3D nya lewat email,,,,ehh pas buka email liat video yg di dalem perut muncul liatin muka nya lagi cemberut bibir manyun keatas,,,kaya yg ikutan bete sama bapaknya,,,,wkwkwkw
(diedit) • Dok bagaimana cara mengubah posisi muka bayi yg menghadap ke atas?UK 38 Minggu,,kmrin USG di sarankan SC,,apa bs berubah posisiny dok?jd worry nih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS