PERKIRAAN LAHIRAN USG BERBEDA-BEDA, PAKAI YANG MANA? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERKIRAAN LAHIRAN USG BERBEDA-BEDA, PAKAI YANG MANA? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERKIRAAN LAHIRAN USG BERBEDA-BEDA, PAKAI YANG MANA? - TANYAKAN DOKTER



Judul: PERKIRAAN LAHIRAN USG BERBEDA-BEDA, PAKAI YANG MANA? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:14 Nov 2021
Durasi: 10.13
Like:650
Bit Rate:128 kbps
Hits:39.584 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Teruntuk dokter Jefry , terima kasih ilmunya,sejak saya hamil sampai sekarang anak saya sudah lahir 1 bulan saya selalu nonton video" dari dokter, terima kasih banyak ilmunya,sehat selalu Dok
• Berdasarkan bidan HPL 23 November. Pas USG 11 November. USG lagi 16 Desember. Ehhhh bayi jebrol 15 November alhamdulillah normal dan sehat baby sama ibunya...
• Suka sama penjelasan dokter, Terima kasih ya dok di vlog nya banyak info yg sangat membantu bumil & mom yg lg promil. Sehat selalu dokter, sukses terus.
• suka sma penjelasaan dokternya, langsung jtuh cinta dan ngikutin terus dri awal kehamilan sampe ini udh mau lahiran aja
• KESIMPULAN DARI DOKTER : 1. HPL menurut HPHT . Kalau haid rutin dan tanggal HPHT jelas ..2. HPL menurut USG trimester 1 . Kalau haid bunda tidak teratur tidak tahu pasti tanggal HPHT (untuk yg haid teratur) Jadi , untuk HPL menurut USG itu yang akurat yang USG trimester 1 bun (kurang dari 12minggu), kalau sudah lewat usg Trimester 1 itu HPL dari USG bakal berubah2 menurut besar kecilnya janin( jadi tidak akurat)
• HPL pertengahan Januari,,, semoga ibu dan bayi nya sehat
• Terimakasih dok, sangat jelas penjelasan nya...
• betul dok...ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh bunda... terimakasih dok... semangat buat bunda yang sedang mengandung buah hati... :)
• Bahas ttg ERACS dong dok..
• Hpl 10 maret 2022...smoga sllu diberi klncaran dlm khamilan ini...bwt para bumil smua tetap semngat & sehat sllu...
• Ini yang saya LG fikirkan dok... Udh 3 x USG beda2 HPL y....makasih penjelasan y.,.. semoga yg lagi menunggu HPL sehat2 y bund.... barakaAllah.
• In sya allah hpl pertengahan februari 2022,dari awal hamil smpe skg masuk 27 weeks hitungan dr hpht ma usg sllu sama
• HPL awal maret.. somoga bumil semua sehat2 yaa.. selamat lahirannya...
• Hpl bidan 12.12.21Hpl dokter/usg 4.12.21Terakhir kontrol kata bu bidan bisa lebih maju karena semua nya udah normal tinggal nunggu gelombang cinta karena udh sering muncul kontraksi palsuUsia kandungan skrng 37 minggu
• Hpl awal 30 november tapi di tm 3 ini, dokter bilang 20 november. Karna kemaren pas usg, bayi saya lebih besar dari ukuran bayi seusianya..Tapi gpp, yg penting ibu dan bayinya sehat selamat sampai lahiran.Semoga yang sedang hamil, di lancarkan nanti persalinannya & yang sedang menunggu, semoga Allah mudahkan segera hamil. Aamiin
• Hpl pertengahan desember,mudah"an d lancarkan,lahiran normal,sehat dan selamat aamiin yarobbalalamiin
• Butuh info ini, biar pengajuan cuti kerja ndak salah pilih tanggal
• Dok ,mau tanya dong.saya sulit tidur dan saya tidak rasa gerakan janin di perut padahal sudah 7 bulan jln 8 bln. Padahal dari usia 4 bln sampai 7 bulan janin aktif bergerak. Bahaya nggak si Dok?mohon penjelasanx dok
• Terimakasih sharing nya dokter sehat selalu ya
• dok Tensi sama HB saya sering rendah sejak hamil besar, bagaimana cara menaikkan tensi dan HB nya dok?
• hpl pertengahan atau akhir november ini mudah mudahan secepatnya bisa lahiran sehat dan selamat 22 ny
• usia kehamilan 35 minggu, abis usg juga rutin kontrol tiap bulan dan liat hasil usgnya untuk tanggal HPLnya berubah2.. akhirnya ada penjelasannya.
• Dok, bagaimana cara atasi susah tidur selama hamil?apa itu bawaan bayi yg wajar atau justru masalah? Soalnya dari awal dinyatakan hamil sampai sekarang usia 6 bulan kehamilan, siang malam gk bisa tidur sama sekali Dok
• HPL bidan 31 Desember HPL USG 21 Desember (UK 10w1d) .. bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar dan sehat ibu dan dedek bayik nya amin ..
• Terimakasih penjelasannya dokter, saya juga binggung pas saya periksa usg di usia kandungan 11 minggu kta dokternya hpl 17 april ini menurut saya hitungannya hampir sma dengan hitungan hpth tp saya priksa usg hitungan saya usia kandungan sudah 16 minggu tp kta dokternya 15 minggu hpl mundur tgl 23 april, dijelasin dokter jadi gak khawatir lg
(diedit) • Dokter kira-kira lebih akurat mana HPL bidan sm HPL usg? Waktu usia 5minggu3hari bidan ngitung menurut Hpht HPL nya 12.12.21 Sedangkan waktu Usg usai 7minggu6hari HPL Usg 13.12.21.
• Dok, saya mau nanya.Awal hamil saya benar2 lupa hari terakhir saya haid. Terus usg pertama diperkirakan hpl akhir november, terus saya usg dokter lain hplnya pertengahan desember.Kenapa bisa beda begitu yaa dok, bedanya jauh banget, semoga bisa dijawab. Terima kasih
• malam dok...aku jiga gitu dok..pertama usg dlu hpl 12.12.21.lalu selang usg lagi hpl 10.12.21lalu usg ke tiga semingu lalu akhir bln ini dok..nah tpi dh masuk 39minggu dok..gmn nie dok dn skrg dh masuk 39minggu.masih kontraksi palsu terus dok .hamil anak ke dua skrg dok...klw misal 1 minggu lagi blm lahiran suruh kontrol lagi dok..blgnya pertengahan tgl bln ini dok hpl...klw blm nnt suruh kontrol nah gmn dok menurut dokter...perut ku besar anak pertama juga ke dua besar juga...
• Assalamualaikum bunda bunda.Siapa ni bunda yang HPL nya menunggu hari..Soal nya saya HPL tinggal menghitung hari.Semoga kita di lancarkan ya bun, selamat dan sehat.Amin
• Dok mau tanya, pasca melahirkan caesar 1bulan boleh tidak makan chiken steak? Mohon dijawab dok
• BissmillahMudah mudahan Allah mudah kan proses kehamilan dan persalinan ku, Allah berkahi kehamilan ku,Allah lancar kan segala sesuatunya nya, Allah mudah kan segala sesuatunya,Allah sehat kan, selamat kan dan panjang kan umur aku dan calon bayi ku Aamiin
• sama dok ..mau nanya krn aku hr terakhir haid lupa usg 3x pas pertama usg 4 bln hpl 8des..tp bgtu 8 bln usg hpl akhir november..yg bener yg mna ya dok
• Sekarang uda masuk 37 minggu hpl doker tgl 10 desember semoga di lancarkan semua buat ibu2 yg lagi hamil semagat
• Walaupun anak pertama,saya ga berpatokan sama hpl,karna menurut saya kalau sudah 37 Minggu ke atas UK sudah cukup, bayi bisa lahir kapan aja,ga harus di hpl,
• Dok mau nanya nih, bolehkah bumil minum madu kelulut yg baru di panen?,tksh
• Bismillah,hpl pertngahan Desember..semoga diberi kelancaran, kesehatan buat semuanya.Amin
• Aku kaya gitu, beda-beda hplnya udah nanya sama provider ya jawabannya juga beda-beda yowis ikut hpht menstruasi aja. Alhamdulillah maju dari hpht sudah lahiran. Meski pada akhirnya melahirkan diprovider lain.
• Dok kalo usia kehamilan 31minggu bb bayi sudah 2,5 itu ngaruh ga sih sama hpl nya lebih cepat? Dan apakah bisa lahir sblum 37minggu ?
• Hpl ku ada yg 2 april ada yg 15 april ku anggap aja antara awal atau pertengahan april... Jd siap2nya sebelum april, biar ga grasak grusuk pas hari H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS