Perut Masih Terlihat Buncit (Besar) Padahal Sudah Tidak Hamil? Waspada DIASTASIS RECTI !

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Perut Masih Terlihat Buncit (Besar) Padahal Sudah Tidak Hamil? Waspada DIASTASIS RECTI !". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Perut Masih Terlihat Buncit (Besar) Padahal Sudah Tidak Hamil? Waspada DIASTASIS RECTI !



Judul: Perut Masih Terlihat Buncit (Besar) Padahal Sudah Tidak Hamil? Waspada DIASTASIS RECTI !
Tanggal:12 Feb 2021
Durasi: 15.12
Like:677
Bit Rate:128 kbps
Hits:60.361 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok saya lahiran SC sudah setaun yg lalu dan setelah nifas belum haid sama sekali sampai sekarang..tapi kenapa perut saya semakin buncit dan sering kencang ya dok,apalagi kalau kecapekan makin kencang dok perutnya..mohon infonya dok
• Pas banget tema pembahasannya udah lahiran 1 February 2021 perut masih besar aja
• Cara cek perut qt diastasis recti atau tidak itu gimana dok? Perut saya juga masih besar blm kembali pulih setelah sc 2 bulan lebih dok...Mohon penjelasannya
• Informasinya bermanfaat banget.
• Brp bulan Dari sc boleh pakek korset?? Dan korset yg recomende apa ya dok?? Kali aja mommy" disini ada pengalaman silahkan komen makasi ️
• Kok pas banget yaa..Abis sc pertama,perut bisa kembali normal..Yang abis sc kedua kok perut agak buncit yaPadahal perawatan pake gurita kaya yang abis sc pertama
• Dok, sy baru satu bulan lahiran normal, tapi kalau pke korset/ stagen perut sy suka gatall , jd gk nyaman. Haruskah korset dgunakan dok ?
(diedit) • Saya ingin bertanya kepada dokter Nam saya icaldokter sebenarnya pertanyaan Ini keluar dari topik yang di bahas sihh saya mohon maaf sebelum nya dok .... Nah ada pun pertanyaan yang saya ingin tanyakan nih dok,, Bolehkah melanjutkan mengonsumsi obat TBC jika kita lupa atau berhalangan meminum obat selama 1 - 3 hari. dan apakah akan berdampak buruk bagi usia dewasa misal,, usia 20 - 22 tahun. Apakah kita harus mengulangi nya dari awal lagi? Terima kasih semoga di jawab :)
• aq suka sama dokter ini ramah banget dan aq jadi tambah ilmu sehat tarus ya dok selalu ditunggu ilmu" nya
• Saya abis lahirn cesar dok, cocknya mke korset ap dan dmna belinya?
• Langsung nonton nih dokSaya sedang masa nifasTerimakasih ilmunya..
• Dok, saya hamil kembar.. Ini sdh masuk 34 weeks.. Waah untungnya saya sdh beli korset dr zaraya dok.. Smglah walau hamil kembar tp perut nnt bisa balik awal..
• kalo lahiran udah 5 bulan, apa masih ngaruh pakai korset ini??
• Dulu habis lahiran ngga mau pake korset gegra sesek. Sekarang alhasil anak baru umur 9 bulan. Perut malah masih buncit. Dikira tetangga hamil lagi
• Dok kalau pakai korset sudah 3 bulan stlh melahirkan apakah ngaruh
• Saya uda lahiran 3 th yg lalu pak. Tapi masih bahkan tambah gede padahal uda diet makan juga uda kita atur
• Udah 3bulan lahiran masih ngaruh ga dok?
• Dok saya abis keguguran Oktober lalu,dan perut saya masih besar dan pinggang jg lebar itu kenapa ya dok bermasalah ngga ya dok
• Dok tolong kupas tuntas dong ibu menyusui boleh minum pelangsing gx ? ...
• Trima khasih ya dok informasinya...
• Dok..sy sudah 4x Sc terakhir Sc 2018 sampe skrg perutku msh melar kaya lg hamil 5bulan.
• Dok kalau sakit di uluhati setelah operasi sc itu kenapa ya dok , terus obatnya apa ??
• Anak ke dua saya lahiran normal yg pertama Cesar itu boleh ga pake korset itu??
• Dok kalau sudah lahiran 5blnmasih bisa ga pake korset, atau olahraga aja dok?
• Mantap dok, saya baru saja melahirkan tgl 3 feb 2021 ini, tepatnya baru 9 hari. Jangan sampe saya hbs melahirkan dikira hamil lagi
• Saya udah 3 bln lahiran perut masii buncit ,,pake korset/gurita jg tetep aja gede,, malah tidak berlipat kayak org hamil aja gtu,,saya ada rencana pake korset celana
• dok...berapa lama pakai koret setelah melahirkan
(diedit) • Cocok sama kondisi aku nih dok aku baru lahiran
• Saya juga pasca kiret perutnya melar, saya pakai bengkung dan korset juga tapi masih belum ada perubahan malah tambah melar dok, mohon saran yg lebib efektif
• Apakah msh bisa dok buat yg sdh lahiran 6 bln..krn perut sy agak buncit..
• Aku jg habis melahirkan perut kok masih gede yaa, sampe di kata temenku anaknya masih bayik tp hamil lg
• Dokter ,saya habis lahiran ank ke 3 perut say spt org hamil 5bln.Skrng ank saya sudah 5thn tp perut saya msh aja lebar.Solusinya donk dokter
• Korset yg sy pake hampir sprti itu tp kalo buat duduk atau nekuk itu nglipet jd gaenak kalo pake merk sorek enak lentur bgt tp mnrt sy kurang kenceng
• Dok klo sya bru punya anak satu ,umur anak sya jga udh 7 thun ,tpi kenapa y perut sya msih gede dan bergelambir ,apa solusiy dok utk perut sya agar kembali normal lgi ...
• Dok beli korsetnya dmn ya..
• Dok saya sudah lahiran 6 bulan,sekarang saya haid saya bingung ada keluar daging sebesar Ibu jari dok,ini bahaya apa nggak ya
• Komen pertama semoga sehat selalu dok .
• Dok, saya melahirkan 6 bulan yg lalu, tepatnya 17 Februari 2021 secara operasi sectio caesaria, nah itu kulit perut luar saya kenapa terasa perih ya dok, dl pas kontrol jahitan katanya SpOG saya lemaknya pecah, jadi kyk ada guratan2 seperti akar pohon yg besar gt, sakit perih trs insecure malu sm suami, solusinya apa ya dok, memulihkan kulit perut yg spt ini, waktu hamil saya kurang pengetahuan merawat kulit perut, alhasil banyak strechmark, mulai warna putih, merah, dan guratan kulit menonjol spt akar kayu tadi. Mohon infonya dok untuk menyembuhkan kulit perut sy yg rusak dan perih ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS