PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 8.37
Like:54
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.246 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok, mau tanya dong gimana naikan BB bayi tapi ibunya BBnya jangan naik banyak2 dok, tolong jawab yah dok, soalnya BB saya sdh naik 10kg usia kandungan saya baru 5 bln
• Saya mau bertanya dok,saya hamil 6 minggu tapi kok sesak nafas kalau tiduran dok. Mohon solusinya dok soalnya saya tersiksa kalau tidur dok. terima kasih
• Dok izin mau nanya istri saya baru hamil,, kapan waktu yg tepat utk usg minggu kebrapa?
• Malam dok salam dari jawa timur... Dok q mau tanya anak pertama meninggal dalam kandungan 9 bulan.... Skrng q lg hamil lg ke 2 baru jalan 7 bulan dok.. apa q harus cek darah apa gimana biar gk ke ulang lg dok.. mohon pencerahanya..
• malam dok salam dri sulawesi selatan bulukumba..dok usia kandungan udah 5 bulan tpi masih sering mual apakah itu ndag berbahaya dok..?
• malam dokter saya hamil 33 minggu. saya mengalami plasenta previa totalis. saya dirawat 3 hari di rs. tp sampai sekarang msh keluar plek.padahal saya tidak turun dr tempat tidur dok. setelah dirawat dagu saya kok mati rasa ya dok? mlm ini perut saya kok terasa keras ya dok. ngak nyaman gitu. tapi gerak janin msh aktif dok
• mlm.dok saya hamil 6bln mau masuk 7,,itu hamlny selalu enggap dan klu di bawa jalan gak enak bnget mksh dok..by wulan dari banten
• mlm.dok saya hamil 6bln mau masuk 7,,itu hamlny selalu enggap dan klu di bawa jalan gak enak bnget mksh dok..by wulan dari banten
• Dok, izin bertanya dok, saya hamil 9 bulan, lalu nyeri pada tulang kemaluan, kenapa ya dok?
• Solusi ambein dok buat hamil 30 mingguPdhl nggak prnh ambienBoleh d kasih obat sprti ambeven nggak dok
• minum polysilane aman ga dok buat ibu hamil
• dok usia kandungan udah 5 bulan tpi masih sering mual apakah ndag berbahaya dok..?
• Dok saya hamil 7minggu ada kista kanan kiri Aman gk ya dok dgn janin nya
• Assalamualaikum dok..mau nanya aku lagi hamil 4bln 16wk tpi koq perut ga kliatan gde ia belum brasa gerakan si dd jga dok ini wjar kah
• Mlm dok ..usia kandungan saya 8 bln ..kira" pling bgus itu brpa x mestinya harus periksa ke dokter..colnya sya periksa di bidan gk ada di suruh baliknya kapn gtu..
• dok hamil 7bln asam lambung lg naik tenggorokan ganjal napas sesak sendawa trs
• Selamat malam Dok..Aku hamil 24 week jln 5 bulan tp sering banget perut kembung dok,itu kenapa ya dok...Trs udh gak bisa tidur klo mlm dok,apa ini gak berbahaya SM janinya??
• yahh ketinggan sabtu dpn ingat...
• Knpa dok?? Kok slesai
• Malam dok
• Dok Mohon Maaf Lahir Dan Batin
• Yahh ketinggalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS