PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 12 MEI 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 39.03
Like:98
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.605 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Malam dok , saya hamil kembar 1 plasenta 2 kantong , usia kehamilan 37 Minggu , sebenarnya yg aman itu melahirkan diusia berapa Minggu ya dok ? Kalau gerakan janin sedikit berkurang apakah wajar dok ? Mksh sebelumnya
• Dok, usia kehamilan saya sudah 28 minggu tapi plasenta masih di bawah, kira2 boleh ada perubahan letak sampai lahiran gak dok?
• Dok.. apakah normal usia kehamilan 32 Minggu gerakannya bayi itu jarang/berkurang, tp malah sering kedutan? Itu tandanya apa yaa dok kalo sering kedutanTerimakasih..
• Dok saya baru operasi SC Minggu lalu, saran makanan biar mempercepat/menjaga penyembuhan dan obat pelancar asi yg bagus dong
• Dok hpl bidan saya 12 mei.truz USG 1 6 weeks HPL 18 mei .tapi terakhir usg 36 minggu hpl mundur jauh 28 mei.Kira² yg mana yg betul ya dok? Sedangkan saya lupa HPHT
• Dok saya hamil kurang lebih 40minggu tpi belum ada tanda2 kontraksi apapun. Gimana yaa solusinya biar cepat lahiran?
• Dok janin saya sering cegukan, dan lamanya 25 mnt, usianya skr 8 bln Setelah di USG kelilit tali pusat 1 x ikat, apakah itu masih wajar, lalu apa yg harus saya lakukan supaya ga cegukan terus, mohon penjelasanya terima kasih
• Dok, ep usia 29 weeks dan seterusnya kapan yaa
• dok anak saya pas baru lahir terdapat benjolan lunak di kepala sebelah kanan , sekarang anak saya sudah berumur hampir 2 bulan dan benjolan di kepalanya itu blm hilang juga kira kira itu bahaya gak dok
• Mlm dok sy dri lombok,,sy mau nanya soal perut sy yg sll keras setiap kali sy tdr n duduk HPL sy tgl 17 bln ini pi sy merasakan sakit tdk sering n ini hamil ke 2 karna yg pertama sy SC kira2 sy bisa normal gk dok,,?
• Met mlm dok saya mau nanya apa darah keluar sedikit saya lg hamil berapa minggu ap darah yg berbahaya apa ngga dok saya mohon penjelan nya trima kasih dok dr ibu aisyah.
• Dok saya hamil udah mau ke 19 minggu tpi gerakanya belum terlalu terasa.. tolong dijawab dan terima kasih....
• Dok mw tnya Tgl mens bulan april tgl 1 normal Berhnti mens tangga 4 dlm hitungan mens sy untuk bln depan nya pasti maju 1minggu dri mens terakhir tpiBulan mei tidak haid hnya bercak/flek coklat di tgl 9 meiDi tespek negatif dan masih ngeflek smpai hari ni apakah ada masalah yaa???
• Mlm dok, saya mau tanya cara menaikan BB bayi dalam kandungan gimana yah? Tapi BB ibunya gak naik banyak dok, soalnya saya sudah naik 10kg kehamilan saya baru 5 bln dok??
• Dok, usia kndungan 31 minggu prut terlihat turun. Artinya ap ya dok
• Dok ank pertma usia 6thn dngn riwayat mlhirkan sc krna sungsang dngn syatan vertikal,,kini hmil 7bulan ,yg mau sya tnyakan apakah syatan vertikal bisa mlahirkan norml???bunda2 yg d sni bsa tips dan bgi pnglmnya donk trutama dngn riwayat yg sma....
• Mlam Dok, Gusi bengkak trus cara Ngobatinya gimana ya dok
• Dok saya hamil kurang lebih 40minggu tpi belum ada tnda2 kontraksi apapun.
• dok aq lg pro mil.nh anak ke 3 dh aq coba minum asam folat tp apa blh aq minum kopi lg pro mil dok ...tp ngaruh gk y ....
• Dok sya hamil 8 minggu.. tp sering keputihan. Apa itu berbahaya apa gak dokter...
• Dok gimana saya yg habis keguguran tapi sudah lama menanti buah hati ,gmana dok ,mohon doa nya
• Dok saya kan sebelum hamil memang gemuk ,skrng saya hamil apakah nnti akan berdampak pd janin????
• Assalamualaikum dok.. maaf sya mau tanya.. sudah pernah di kuret 3 kli.. apakah bisa hamil lgi.. trus gmna caranya . Ketika hamil lgi bisa sampai di lahirkan dengan normal.. mksih..
• Dok sy hamil 10 minggu ap blh berhubungan dgn suami
• Halo dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS