Praktek Online (13 januari 2021)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Praktek Online (13 januari 2021)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Praktek Online (13 januari 2021)



Judul: Praktek Online (13 januari 2021)
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Jan 2021
Durasi: 39.19
Like:339
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.305 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Untung tdi udh ikut live nya thanks dok sehat2 sllu....
• Saya selalu liat konten dokter ,,,,banyak ilmu yg saya dptkan dr dokter terimakasih dok,,,,
• Selalu hadir sejak mulai hamil.. Smoga sukses dokter jef..
• ak dri hamil muda sampe lahir an slalu dgr saran doctor Jeffrey ak suka bgt dgn doctor Jeffrey kalo nyampein tu jelas bgt plus sambil senyummenurut ku doctor Jeffrey plg trbaik di antara doctor2 lain yg ada di YouTube lain semoga sht slalu ya doktrima kasih byk. ya dok
• Slmt malem dok. Akhir2 ini kok tangan sy sering kebas ya? Kmrn pas ke puskesmas dikasih vitamin b12, agak berkurang sih. Boleh ga sih minum obat seperti neurobion?
• Dokter bayi saya usia 2 bln 15 hari pilek udah dari tgl 6 januari sampai hari ini belum sembuh bayinya tidak demam tidak batuk berat badannya tgl 4 januari kemarin waktu imunisasi bcg 5 kg dgn panjang badan 59 cm berat lahirnya 3 kg dgn panjang 49 cm kira kira obatnya apa ya dok trimakasih sebelumnya
• dok mau tanya ini terakhir saya datang bulan Oktober tgl 25, THN 2020 tp sampe sekarang belum juga datang bulan, saya dh periksa tes pec tp blum positif apa penyebabnya ya dok
• dok saya mau brtnya ttg masa subur..klo haid tgl 2 brhnti tgl 12..masa subur ny kpn y?mohon jwbn ny
• dok saya mau brtnya ttg masa subur..klo haid tgl 2 brhnti tgl 12..masa subur ny kpn y?mohon jwbn ny
• dok saya mau brtnya ttg masa subur..klo haid tgl 2 brhnti tgl 12..masa subur ny kpn y?mohon jwbn ny
(diedit) • Dok, mau tanya, sy pernah mengalami keguguran, dan selang 6 bulan, saya mengalami flek coklat di hari haid tp hanya 3 hari saja, dan sy tunggu sampe 16 hari saya tidak haid tetapi mengalami flek coklat lagi, setelah priksa ternyata kantung janin dg GS 0,65cm dan GA 5W3d-+10d, dan d berikan obat penguat kandungan. Apakah kehamilan itu normal.? Mohon d bantu dok. Terima kasih
• Selamat malam dokter, saya hamil 23 minggu, sering ada gangguan tidur saat malam, sering tidur tdk nyenyak, bbrp kali harus buang air kecil, dan kadang perut terasa penuh n kencang. Apakah itu normal di usia kehamilan saya? Terimakasih
• sekarang bayi ku dah usia 2 bln dokak hamil di usia 40 thn juga ak pya darah tinggi sblm hamil juga dokDan ak kontrol ya tratur ak hamil 39 minggu blm ada kontraksi ahir nya bayiku di induksi alhamdulilah kontraksi 3 jam lahir dgn slamat
• mlm.dok pengen tanya sekarang hpl 37 minggu kemaren habis usg dok tapi bayinya masih subgsang gimana dk minta solusinya semoga waktunya udah masuk panggul
• Dok normal gak sih klo bayi umur 6 bulan dikasi MPSI sementara lg disuapin sering BAB dan banyak keluar BABnya dok
• Maaf dokter saya mau numpang nanya klau ibu hamil hasil lab positif shipilis apakah berbahaya bagi janin dok..mohon penjelasanya dokter makasi
• Bru gabung ketinggaln.. mau nanya dok aq umur 45 sda gak halangan 3 buln dr bln 11 2020 padahal sya gak pkai kontrasepsi halangan sblm nya lancar lancar aja,tp di tespek negatip tp perut sy agk kembung kyag hamil jd gimna dok..
• dok saya mau tanya tlong penjelasanya..anak saya usia 8 bln kalo mlem tidur gak tenang sy pikir kolic..sampai pagi smlaman gak tidur pules tp trnyata pginya BAB.sudah diksih minyk telon tetp saja..dari bayi sperti itu..skrang kan sudah Mpasi tp gak mau mkn nasi sama skali ksihnya menu yg instan..apa itu pengaruh.. ada solusi gak dok..tolong pnjelsan y dok.. saya sampai bingung.mksih sblmnya
• slamat siang dok,dok sya mau nanya ni dok,sya kan hamil dan usia kehamilan sy sdh masuk 7 bulan yng sy rasakan itu kaki sama tangan kok bengkak apa itu membahayakan atau tidak dok trima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS