PRAKTEK ONLINE 17 MARET 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 17 MARET 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 17 MARET 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 17 MARET 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 17 Mar 2021
Durasi: 40.20
Like:329
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.465 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mohon maaf sy mau tanya. Apakah flek tanda kehamilan bisa jadi berwarna cokelat kehitaman ? Dan apakah durasinya bisa lebih dari 3 hari ?. Mohon penjelasannya Dok. Terimakasih sebelumnya Dok.
• Hallo dok! Sya mau ngucapin terimakasih banyak atas segala ilmunya, 10 maret kemarin alhamdulillah sya sdah bersalin..lancar. Intinya terimakasih ats bimbingan online ny:) si debay alhamdulillah cewek:) sya sangat bersyukur ,bisa melahirkan normal.pengalaman ini tdk akn terluppakan seumur hidup sya ...terimakasih dok,smga Tuhan membalas semuany...
• asalamualaikum dok, nama saya Soleha, saya dari Kalimantan Tengah, usia kehamilan saya menginjak 2 minggu 4 hari, tapi perut saya sudah terlihat besar, yang mau saya tanyakan, bagaimana cara mengatasi sakit kepala, pinggang dan tulang tengah pantat terasa sakit kalo lagi duduk dalam waktu lama, hamil pertama saya keguguran bidan bilang kalo saya lemah kandungan, mohon dijawab dok, apakah saya harus konsul kebidan tiap beberapa minggu, atau konsumsi beberapa obat dari bidan lagi
• Dok sy hml anak ke 3 usia 5 minggu 5 hari, jarak dgn yg ke 2 11th, usia 41th DM type 2, bagaimana cara menjaga kehamilan biar tetap sehat, lancar sampe melahirkan, thanks
• Dok mau tanya,,cara menghilangkan mual atau mulut terasa kayak rasa logam itu gimana iya? terimakasih
• Dok bahas tentang PLR (plaseta Letak Rendah) dong. dok saya hamil 36mgg diagose PLR Plasenta letak rendah dan katanya ga bs muter lg. saya harus SC. saya ada bakat keloid. berpengaruh ga ya dok untuk kehamilan berikutnya? apa msh bs lahiran normal dok
• Dok mau nanya,hamil 25minggu tp gerakan masih d bawah pusar.apakah normal??
• Dokter aku mau tanya, aku hamil 26 Minggu mau 27 Minggu. Apa ciri-ciri atau tanda2 pergerakan bayi jika didalamnya ia terinfeksi saluran kemih dok ? Apakah juga tanda ISK itu adalah buang air kecil yang tidak tuntas ?
• Dok saya sedang promil tp katanya kandungan saya lemah, apakah saya bisa hamil dok? Solusi nya apa dok agar kandungan saya kuat dan bisa hamil
• dok, sy slsai nifas 3 minggu tp pas 40hr kluar drah lg, itu drah haid apa nifas dok, trs drah ny cm 4hr dok.. klo itu drah haid cra ngitung msa subur ny gmna dok, mohon di jawab
• Dok maaf saya mau tanya, sekarangkan saya sedang hamil 6minggu nah 3mingguan kemarin saya baru di oprasi apendict dalam kondisi saya belum tau sedang hamil, apakah tidak apa apa buat janin saya karnakan dibius total dan di rontgen torak ? Terima kasih dok mohon dijawab ya
(diedit) • Halo Dok, sya dari Kalimantan Tengah. Sya hamil 33 Minggu tp saat ini sya sedang trpapar virus covid-19 apakah berbahaya atau tidak.? Untuk saat ini sya hanya di kasih vitamin promavit oleh dokter. Apakah ada obat lain yg bisa dikonsumsi. Tks
• Dok mau nanya,saya lagi hamil terus ada keputihan warnanya agak kuning kehijauan ,gatal banget tapi ngga bau dok, apakah aman dok?
• Malam dokSaya mau tanya saya skrg sdg hamil usia 5 bulan Harus nya kata bidan tdr itu hrus lbh bnyak ke sebelah kiriTp klo saya tidur ke sebelah kiri kdg perur saya aga sakit dan jd susah tdrTp klo ke kanan posisi nya jd enak dan bisa tdrApa tdk apa2 dok untuk tdr ke sebelah kiri
• Selamat malam dokter mau tanya ni aku lagu hamil 9 bulan tiap kali janin ku gerak kenapa terasa sakit di bagian bawak perut ya dok apa itu tanda2 mau melahir kan dok satu lagi dok tiap gerak dok sakit di bagia tulang rahim dok mohon penjelasan nya dok trm ksih sblum nya dok semoga dokter sehat sllu dan di murah kan rezeki nyaa
• Dok....aq mau tanya,semenjak keguguran 3bulan lalu,yg biasa haid tgl15...tp kenapa jd mundur tgl20,ato21?
• Dok aq lg hml 39w gerakn aktif d ats bwh dada, itu kira2 udh msuk pnggul blm yah,baru mau usg tar tgl 19 maret.wkt 8bln itu msh lintang
• Semalem ketiduran. Kelewat deh live dr.jeff
• Dok mau nanya tips untuk ibu hamil yg sedang flu+sariawan dan bibir pecah2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS