PRAKTEK ONLINE 29 MARET 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 29 MARET 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 29 MARET 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 29 MARET 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 29 Mar 2021
Durasi: 45.53
Like:275
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.401 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Salam kenal dok.Saya mau bertanya,usia kandungan saya 23 Minggu dan sampai saat ini masih ada keluar flek darah dan saya saat ini flu dok. setelah di USG ari-ari dibawah dok dekat jalan keluar janin tapi tidak menutupi. Itu kenapa ya dok?Dan tindakan sebaiknya apa ya dok?
• Wah ketinggalan live Dokter cuma bisa nonton siaran Ulang
• Dok saya mau tanya klo tremester kedua d usg bagusnya berapa minggu ya?
• Salam DokUsia kandungan saya sudah masuk 10 Minggu,trus saya sering makan eskrim apa g masalah dok ke janin?
• Dok penyebab panas dalam pada bumil apa ya dan obat panas dalam buwat bumil apa ya ?
• Dok usia kehamilan saya 15 Minggu,hasil USG dijelaskan plasenta dibawah(menutupi jalan lahir),apakah nti plasenta bisa normal kembali?tks
• Kalteng hadir dok, terima kasih sgt bermanfaat sekali,, smoga sehat selalu
• Malam dok, Dok saya sering telat haid kadang sampe 14 hari waktu haid (maaf) darah haid di pembalut sedikit tapi waktu pipis darah keluar banyak disitu perut bawah sampai ulu hati kaya di tarik sakit sekali & sudah selesai haid perut bawah kram keras gitu, sebelum haid keputihan bening berair cuma seminggu setelah itu gk ada lagi keputihan sampai selesai haid tapi kram kadang sampai punggung bawah masih ada sampai sekarang. Itu knp yaah dok?
• Dok gerakan janin saya aktif bgt usia kandungan 7 bln kurang kadang suka kenceng perut nya dok klo habis duduk lama Sma berdiri lama sakit itu gmana dok bahaya gak ...mohon penjelasnya terima kasih ...
• Hamil 34week Semoga nanti aq lahiran dilancarkanDimudahkanSelamat aq dan anakku aamin
• Dok mau tanya sayakan lgi hamil 7week4day tapi selalu di larang yg berlebihan jalan kaki pagi pun nggak boleh pada hal kalau tidur terus kadang panggul suka panas tpi selalu dilarang kalau mau jalan kaki pagi sama suami yang berlebihan itu membuat saya jadi setres dok apakah kalau ibu hamil setres bisa berakibat buruk sama janin dok terima kasih
• Hpl awel mei nih, perut udah sesek kenceng sering panas dalam,bayi aktif banget gerakan nya..
• Hamil kembar ada yg lahir di usia 37 Minggu g dok ? Kira2 tipsnya apa ya dok biar g lahir prematur , mksh sebelumnya
• Mlm dok... Saya hamil 29 weeks,,,alami sembelit parah..padahal sudah bnyk sayur dan buah...saya minum Lactulax bolehkah dok ?
• Dok mau tanya knp ya di trimester ketiga kepala sering sakit?
• Dok, usia kehamilan saya masuk 28 weeks, knpa gerakan berkurang ya? Normal tdak?
• Dok bikin video tentang polihidramnion dong... Saya hamil 34 minggu tapi di diagnosa dokter terkena polyhidramnion. Dan setelah saya cek lab TTGO hasilnya prediabetes. Apakah ini bahaya dan bisakah saya lahiran normal??
• Dok saya hamil 34minggu. Tpi suka banget makan beras amankah buat janin saya dok?... tolong bantu jawab
• Dok ,saya sedang hamil 20 week tapi perut saya kya udah 7 bulan gede nya...takut berat janin kegedean, gimana cara nya agar janin berat nya normal nanti??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS