PRAKTEK ONLINE (5 FEBRUARI 2021)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE (5 FEBRUARI 2021)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE (5 FEBRUARI 2021)



Judul: PRAKTEK ONLINE (5 FEBRUARI 2021)
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 5 Feb 2021
Durasi: 37.05
Like:308
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.504 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Malam dok. Sya mengucapkan banyak terimakasih atas segala ilmu nya. Terimakasih sudah menjadi guru online seputar kehidupan bumi:) semoga Tuhan membalas segalanya.
• Alhamdulillah sekarang masuk diMinggu ke 18️Minta doanya yaa semua semoga lancar sampai persalinan, normal dan Dedek nya sehat tidak ada kurang satupun aaminn...
• Selamat malam dok.. somoga sehat selalu ya dok.. suaranya jelas dok
• Dok, rutin gak ini praktek online nya? Setiap kapan dan jam brp? Saya ketinggalan btw hpl ku akhir mei/awal juni, terakhir usg alhamdulillah posisinya kepalanya dibuah. Bisa berubah2 gak ya dok letak baby nya? sekarang 23weeks.
• Dok plis, bahas tentang KEK dan cara ngatasinya
• Dokter... Saya mau dokter bahas soal ibu hamil yg di rumah banyak piara kucing.Apakah TOKSOPLASMA hanya terpapar dari kucing ?Gimanakah cara membedakaan janin yg terpapar TOKSOPLASMA sejak dini ?
• Mau tanya dok,saya sudah punya anak 2 dan punya riwayat keguguran 3x dan sekarang hamil lagi sedangkan usia saya sdh 33th,bahaya gak sih dok ? Dan bisa lahiran normal tau gak ? Tolong solusinya dok
• Dok Hb yg normal utk bisa melahirkan normal berapa ? Cara meningkatkan Hb gimana? Hb saya 10 UK 25 mg
• Hpl mei semoga dikasih kelancaran dan kemudahan minta doanya bunda"
• Dok saya tadi pagi testpack tapi ada satu garisnya yang di bawah samar2 dok...kira2 itu St positif atau tida dok?!
• Telattt dok... Tp ini udah nyimak, hehe... Dok,, tolong bahas tentang persalinan ibu yg kena covid dong dok... Apa nanti langsung gak bisa pulang sama dede nya... Atau gmna dok... Trmakasih dok..
• Dok. Usia kandungan 9minggu boleh tidak konsumsi minyak kelapa setiap hari. Dalam bentuk kapsul
• Dok mau tanya dok tanda2 hamil bayi anak perempuan atau laki laki itu gimana dom? Makasih
• Dok klau lahiran 1 dan 2 dinduksi lahiran 3 harus dundiksi lg gx dok...?
• Salam dokter. Ini sy mau tny usia brp bln br ketauan kondisi ari agak dibwh jd janin tdk bs muter kepalanya kebawah krn ari2 menutupi jln lahir. Soalnya sy skrg hamil 7bln, br ketauan, pdhal wkt hamil 5bln diUSG 4D kata dokternya posisi plasenta bgs. Apa krn ada pengaruh sy setiap hr krjin krjan RT suka sering jongkok berdiri? Minta pencerahannya dokter. Tq dokter
• Saya HPL 7 pebuari tpi blum ada kontraksi dok, debay nya masih aktip banget...kemaren USG katanya masih ada waktu 1 mingguan lagi kata dok nya...tpi saya udah gak sabar banget pengen cepat" lahiran ... hamil lewat 40 minggu apa ga apa" dok ??
• Mau Tanya Donk dok saya hamil 29 wek TPI berat janin 1550 g apakah kekecilan atau kurang besar dok?
• Dok selamat malam ...saya mau tanya saya sudah menikah hampir 2tahun tapi saya belom di karuniai seorang anak saya juga sudah promil tapi belom ada hasil .. bagaimana tanggapan dokter untuk penderita seperti saya
• Terima kasih untuk informasinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS