PRAKTEK ONLINE 5 Mei 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 5 Mei 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 5 Mei 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 5 Mei 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 5 Mei 2021
Durasi: 1.01.03
Like:232
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.648 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mau nanya nih dok. Kalo minum vitamin kalsium masih ndak cocok atau mual muntah. Kira kira diganti dengan makan sayuran atau buah yang apa ya dok??
• malam ini terlewat kan smoga sabtu depan dapat kita saksikan live ya dokter makasih ya dok
• Dok saya hamil 34 minggu. Minggu kemarin cek lab hb 9. Akhir akhir ini terasa ngantuk terus. Tidur cuma sebentar, tp gak bisa tidurnya bisa sampai siang keesokan harinya. Apa itu pengaruh hb rendah? Bagaimana cara mengatasinya selain konsumsi fe?
• Rembang hadir dok.. Jateng. Saya mau nanya dok. Saat ini saya sedang hamil 14 mgg, kehamilan kelima. Riwayat saya: 1 normal, 2 normal, 3 SC placenta previa, 4 SC lagi lahir selisih 2 th kurang seminggu. Saat ini usia saya sdh 42 th, ternyata saya hamil kembar 2 kantong. Masih belum tahu satu / dua placenta. Saya periksa di dokter yg menangani anak ke 4.Mohon saran dari dokter. Terima kasih banyak dok. Apa yg harus saya lakukan dok
• Dok, usia kadungan 30 w, posisi kepala sudah di bawah, tapi plasenta turun ,gi mana cara atasi nya? Trimakasih, dok
• Dok, saya hml 25 mggu janin gerak" terus ,LG berdiri naik mtr jg sama gerak y terusan..itu normal g dok?d bwh perut jg sk kedutan +janin gerak trs..
• mlm ini trlewatkan . Smoga live slnjutnya gak ktinggalan
• Dok..sy hamil 33 weeks masih sungsang..dengan bokong dibawah,apa bisa sy gunakan gymball agar kepala bayi bs kebawah?td ke lewat pertanyaan sy..mksh dokter
• Dok mau tanya klw USG yg biasa bkn yg 4 dimensi..ap bisa kliatan sm dktr klw ad gk normal sm janin.
• Dok. Mau nanya. Anak sy baru umur 1 bulan 1 Minggu dan sudah mnum sufor SGM. Keluhanny kalau dia bab it ad sprti bercak darah yg agak kecoklatan yg lumayan bnyak. Hmpir tiap kali bab sllu ad dok. Kira" Sy harus bgaimana ya dok? Mohon pendpatny dok
• Dok, mau tanya istri aku sdh hamil, sekarang jalan 11minggu dan ngalami flek, awalx flekx coklat dan sekarang flekx pink...mohon pencerahan, salam dari kolut..
• Dok sy baru seminggu sembuh dari cacar, dan skrng usia kehamilan 16week tapi kok perut terasa tegang kadang sprti nonjol keras, tidur jadi ndak nyaman trus perut baian tmpat bayi sakit sampai ke tulang pinggang & sakit sekali apalagi ketika bangun dari duduk, itu knapa ya dok,,?? Apa baik² saja dok
• Dok.saya mau tanya istri saya waktu anak pertama melahirkan secara cesar,kira"klo untuk lahiran normal bisa ga,soalnya sekarang istri saya lagi hamil anak ke 2 uk 37 minggu 1 hari,jarak anak pertama ama yg kedua 6 thn
• Dok mau tanya hamil 27 minggu boleh ga si kosumsi kapsul zaitun dan apa kasiatnya buat bumil
• Live lagi kapan dok saya telat
• Ponorogo hadir dok
• Kemarin terlewatkan semoga sabtu nanti ga lewat lagi
• Dok .. hpl saya 15 mei ... tpi ini kok saya udah ngerasain kontraksi sering ..tapi belum keluar lendir & belum pecah ketuban .. Trus saya harus gimana dok .. langsung ke RS saja apa gimana? Makasih
• Dok HPL sy tgl 15 Mei tapi belom dan keadaan janin normal sehat bb 3kg. Tapi dokter meminta sy ke RS tgl 10 untuk induksi jika belom mules jg. Sy harus gimana supaya cepat kontraksi dam lahiran?
• yaaahh saya ketinggalan semoga hari sabtu gk ketinggalan
• Dok saya udh masuk 6bln, dan aku baru 2x periksa ke bidan. Soalnya aku baru tau hamil udh masuk 2bln, skrng udh terasa gerak" malah aktif bgt debay nya. Aku blm Usg insyallah kalau ada rezeki pas 7-8-9bln usg nya, ga knp" kan dok blm usg dan baru periksa ke bidan 2x tapi alhamdulillah gada keluhan apa" malah makan terus bawaannya dri awal???
• Dok, bulan okto kmaren aq kuret karna hmil B O, sampai sekrang blom hmil, haidnya 13 hari trus, gmna caranya agar bisa normal haidnya n c4 hmil. Dulunya haidnya sampai 9hri saja. Skrang pengen hmil lgi . Udah punya anak 1, dengan oprasi krna sungsang,.
(diedit) • Dok benarkah KB 3 bln cocok utk busui ?
• Halo dok,apa kah infeksi pada kandungan itu berbahaya soalnya saya keputihan tpi keluarnya ko kaya bernanah,saya melahirkan dgn Sc,apakah berbahaya bagi nyawa saya Dok?
• Dok anak saya baru berusia 3 bulan di sudut bibirnya ada putih seperti panu gitu awalnya cuman satu sudut aja sekarang malah dua-dua nya, itu karena ASI atau apa dok, apa bisa hilang ?
• galau bgt dok hamil usia 34w tp bbj cuma 1.4kg
• Dok saya sekarang hamil 35 minggu, tapi tulanh ekor,pinggang,pinggul,semua kerasa amat sangat sakit...jadi ga bisa tidur nyenyak.. bgaimana cara mengatasinya dok. Apa ini tanda2 mau lahiran? 3th yg lalu saya hamil kembar dan melahirkan prematur secara caesar
• Mlm dok...sy mau tya klo hmil 4 bln trz suami pergi krj blky 1 thn yg akan dtg...itu gmn ya dok lahiran bsa Normal gx tuh Dok?
• Dok usia 4minggu 4hari apa kah janin sudah bisa di liat lwat usg?
• Dok saya hamil 36minggu dengan plasenta Previa dokter menjadwalkan Cesar tgl 10 mei besok tp BBj masih 2,6 dok itu gmn dok
• ponorogo hadir
• berau kaltim hadir dok
• Dok mau tanya saya kan lagi hamil 25 w tapi bb janin kurang mkanan apa saja yg menunjang bb janin naik?trus itu mmpengaruhi perkembangan janin tdak?
• Dok saya mau tnya,hpl Juni 06 2021 dan skrng sudah masuk panggul,kira" apakah bisa lahiran sebelum hpl? Mohon dijwb ya dok
• 𝘔𝘧𝘧 𝘥𝘰𝘬 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘯𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘩𝘩.𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘭𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘮𝘪𝘭 29 𝘮𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘉𝘉 𝘫𝘢𝘯𝘪𝘯 𝘶𝘥𝘩 1300 𝘎𝘙.. 𝘒𝘢𝘵𝘢 𝘯𝘺𝘢, 𝘬𝘤𝘪𝘭.. 𝘉𝘯𝘳 𝘨𝘬 𝘵𝘶𝘩.. 𝘔𝘬𝘴𝘩
• dok knp.mau promil.bru seminggu.minum asam folat kok.keluar darah kyk haid gmn y cocok.gk.
• Dok sy memasuki 39 minggu. Tp kenapa sy muntah setiap pagi dok? Apakah berbahaya atau normal?
• Lumajang hadir
• Dok mau tanya donx sya mau promil anak kedua sya udh lepas kb pil katany pil kb klw dah lepas cpet hamil tp ko sya blm juga dok ....... Gmn y dok,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS