PRAKTEK ONLINE 7 MARET 2021 (part 1)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 7 MARET 2021 (part 1)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 7 MARET 2021 (part 1)



Judul: PRAKTEK ONLINE 7 MARET 2021 (part 1)
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 7 Mar 2021
Durasi: 23.31
Like:208
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.812 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Hallo dok, april tahun 2020 sy CS pendarahan karna ada robekan dirahim belakang dok, lalu kira2 waktu yang pas tuk sy program hamilnya kira2 brapa lama ya dok?
• Dok, fungsi imunisasi TT untk ibu hamil apa sii.??
• Dok saya hpl bidan 26 april, hpl usg 03 april, bingung mau ngikut yg mana ya dok,dan saya sering merasakan sakit punggung bawah, solusinya gimana dok
• Halloo Dok slmt Mlm Dok Aku hamil 5 buln janin Aq sering gerak"tapi geraknya d bawa terus d bawa puser apa masalah dok
• Selamat mlm dok..Saya hamil 29 minggu, dari awal hamil jari manis kanan saya kebas dan kesemutan sepanjang hari,masuk 7 bln jari kanan saya hampir semua kesemutan sepanjang hari apa lagi klo dibawa buat aktifitas nyeri bgt.Bagaimana untuk mengurangi rasa nyeri jari saya ini dok...?
• halloo selamat malam dokter unyu"
• Minum susu kedelai saat hamil muda bisa membuat keguguran. Fakta atau mitos Dok?
• oya dok kalo setelah selesai nifas bisa langsung kb kan yah dok? atau nunggu mens dulu apa gimana dok
• Dok saya telat 4 bulan tpi di tes nagatif,, di USG jga GK ada penyakit nya ,,, kira2 knpa yah dok,,bahaya gk
• Slamat malam dok, Sya mau konsultasi dokSya keputihan tp disertai nyeri dan kramSya periksa kta bidan adanya infeksi,Sblumnya sya hamil dan khmilan saya itu kosong,lalu di curret, kata dkter itu bisa jadi disebabkan karna infeksi trsebutStlah paska curret masih ada nyeri saat keputihan, dan terkdang kluar plek dri keputihan itu,Tolong dok penjelasan dan obatnyaTrima kasih dok
• Dok saya hamil 28 minggu . Sya punya mata minus 3 lebih sama silinder 2 dok . Apakah saya bisa lhiran normal dok ? Krna ada yg bilng ktnya orng yang mata minus ngk bsa lahiran normal dok ..
• Dok saya haamil 28 minggu, kalau mlam seringnya kaki saya kram dok..
• Dok minum vitamin males.apa lagi kapsulya gede.minum tedokson atau cdr gg papa .atau gimana.kasih sousinya
• 30 mggu air ktuban sdikit..terakhr usg td pg..msh sungsang...apakah bsa lairan normal dok ??
• lah smlem ngliatin praktek onlen yg 5maret kok gda notif klo lg onlen ya
• bagus aquarium nya dok
• Proses kehamilan ada yang enak dan gak enak tapi enjoy aja.
• Slamat siang dok? Hpl sya mater tgl 24 2021 ini, sudah sering kontraksi bahkan buang air kecil sering sakit tpi ko belum lahiran yaaa
• Malem dok ..dari kemarin lendir campur darah sudah keluar ..gi mana ...apakah tidak berbahaya untuk saya karna air ketuban pun ikutut pecah ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS