PRAKTEK ONLINE 8 FEBRUARI 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PRAKTEK ONLINE 8 FEBRUARI 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PRAKTEK ONLINE 8 FEBRUARI 2021



Judul: PRAKTEK ONLINE 8 FEBRUARI 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 8 Feb 2021
Durasi: 31.17
Like:280
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.634 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Telat deh aq...kirain minggu depan online nya lg dok. Semoga sehat selalu ya dok...
• Dok usia kehmilan saya 26week bbj 718 apakah normal dok? Soalnya sy kmren USG 2D dan beda perkiraan lahir sama bidan
• selamat mlm dokter online ku
• Yahhh telat live chat nya semoga di jawab sma dokter Kalo usia janin 28 minggu bb 1100gr apakah normal dok atau kebesaran?
• Malem dok...saya yeni dari mojokerto mau tanya dok,,saya th kmren sdh stiril tp masih 10bln hamil dok,dan skrng sdh masuk 36minggu...kira" ring stirilnya mengganggu ndak ya dok klo misal pingin lahiran normal,,atau harus sc dok?? Terimakasih dok...
• Dok, barusan sy pemeriksaan dalam, kata dokter posisi bayinya blm masuk panggul, namun udh di bawah tapi posisi bayi telentang. Minta triknya dok buat cepet masuk panggul. Uk 39 weeks
• dok saya hamil 21w , perut saya tmbh bsar tp berat cuma naik 3kg itupun baru2 ini aja, kemarin stuck ga naik2 . apakah gpp dok?
• Dokter Saya batuk dari awal hamil sampe umur kandungan 8 bulan ,batuk gk sembuh2 padahal udah berobat kemana Mana ,obat apa ya yang cocok dokter ,,, lampung hadir
• Dok, UK 20mgg tnggi fondus 9cm djj dicek alat doppler msih pelan blm trdengar keras apakah itu normal? Mhon jwabannya dok?
• Kapan praktek online lg dok?
• Telat lagiKenapa tdk ada masuk notifikasi nya ya dok?Pdahal pngen bgt ikut live..
• Mlm dokter,,saya hamil 26 mnggu ank ke 4 aktf bnget,tpi belum usg gpp gituh dok,usia ku sudah 37 thn
• Dok saya hamil trimester pertama tapi kenapa saya pengen nya makan terus dikit"laper, saya tahan malah sakit perut saya,,
• Dok saya mau tanya ini udah masuk 37 minggu belum masuk panggul trus klw bab malah sembelit ga apa apa dok, kadang suka kenceng perutnya kadang suka sakit pinggang.tpi kadang kadang sih cuman bab nya itu susah.. Gimana dok..
• mlm dok.. saya hamil usia 7w 2day, kalo mau hubungan badan itu gpp? dan dikeluarkannya lebih bagusnya yg aman dimana yah?
• Dok mau tanya, sejak aku hamil kog gusi aku jadi sensitif ya.Kadang bengkak dan sering berdarah, kadang sampe gumpalan gitu darahnya.Itu knpa ya dok, gimana solusi atau cara mencegahnya?Terimakasih sebelumnya..
• Kalau usia kandungan udah masuk 27 minggu tapi kata dr. Janinku kecil masih 900 gram, apakah saya kurang kalsium atau bagaimna???? Jadi down ini solusinya donk ibu"
• Dok,saya hamil memasuki 7bulan tpi kok kalau sore sering rasa kembung susah kentut ya,?
• Dok, sakit mag kok g reda" pdhl sdh minum obat tiap hari, usia kehamilan 12 minngu
• Mlm dok aq lagih hamil 4bln tapi belum ngerasain gerakan janin apah itu tidak brmasalah?
• Masih tetap dok, air liur berlebih apa obatnya dok, keganggu banget g bisa tidur
• Mlm dok...saya hamil usia 33 mgu..bb janin 2500 gram.kpla sudah dibawah tp ada lilitan tali pusar dileher 1 lilitan dok .apa berbahaya untuk janin ktika mlhirkan normal..trimaksih
(diedit) • dok tips dan saran obat sakit gigi buat bumil??tersiksa.. please
• Dok boleh gk bumil minum madu hutan asli... Madu dari bunga kopi
• Dok mau tnya sya kan SC Maret 2020 kmrin ko smpe skrg jahitan SC sya msih skit
• Dok saya hmil mau jalan 5 bln tp kok kdg gerakan terasa kdang engak wajar gx sih dok
• Dok saya hamil 7 bln. Tapi saya susah BAB. Kenapa ya dok. ?
• Dok... Maaf dok saya mau tanya di luar dri tema... Dok sy abis keguguran akhir bulan 12 kemarin... Tidak di kuret, dok. Bilang tdk usa di kuret krn sdh bersih... Yg ingin sy tanyakan utk promil lg kpn y dok? Krn sy sangt menginginkan kehadiran bby... Krn sdh 9 thn blm punya keturunan, kemarin baru pertama x positif tp ternyata Allah berkendak lain(keguguran)...
• Slmt malam doc..sy mu tanya kemaren sy udah USG.dan usia kandungan ku 6w 6d..to docter bilang detak jantung janin kok ngak ada katanya janin kecil..sy di suruh USG Lg 2minggu lgi...apa janin sy berbahaya ya doc..sy sangat kwartir.. semoga janin sy sehat dan berkembang dengan baik Aamin.
• Yaaa Uda habis live nya
• Malam dokter,gmna ya dok kmaren pas preksa hmil 5 w 6 d baru kliatan kantungya dok..normal gak ya dok?
• Malam dokter
• Dok saya hamil 27 minggu tp kepala belm di bawah dok pas saya ke periksa di bidan apa itu wajar ya dok saya kepikiran dok takut minta solusinya dong dok
• Telat nonton nyaa
• Yaahhhh telat nonton
• Dok 35week bbj 1750 gmn dok
• Telat nnton jg nih
• Yaahh telat lagiii
• kalau orang hamil boleh naning tanggak boleh gak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS