SAKIT KEPALA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SAKIT KEPALA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SAKIT KEPALA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: SAKIT KEPALA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:2 Jan 2021
Durasi: 9.51
Like:1,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:126.863 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aku suka banget sama dokter, penjelasannya sangat jelas dan mudah d pahami. Semoga dokter sehat selalu
• dari awal hamil selalu cari info di chanel dokter Jefri,,,semua info lengkap dengan bahasa sehari-hari sehingga mudah sekali dimengerti,terimakasih dokSelamat tahun baru 2021 semoga semua diberi kebahagiaan
• Terimakasih banyak dok buat semua ilmu nya, ini yg lagi saya alamin, saya juga lagi trimester 2, sering banget pusing apalagi siang hariSehat2 terus ya dokter, semoga ga pernah lelah buat share ilmunya buat ibu2 di luar sana, Semoga berkah ilmu nya,Sehat2 terus juga buat semua bumil dan dede nya, saling mendoakan semoga semua lancar sehat ga kurang apa2 sampe lahiran, aamiin
• Terimakasih dok tips,saran,info,nasehat nya
• Trima kasih dok info nya . Sangat membantu, sukses terus ya dok ..
• Makasih banyak dok masukannya, benar kata dokter, saya kurang gerak, terlalu banyak tidar tidur, mulai besok saya akan lebih aktiv aktivitasnya, trimakasih dok
• Halo dok. Saya hamil 13 14 minggu sakit kpala saya sering skali hampir tiap hari sakit nya itu sakit bgt sampe leher.. Trima kasih saran nya dok. Smoga bermanfaat untuk saya dan ibu hamil lain nya.. Smoga sya dan janin saya sehat. Sampai hari H nya nanti Amin..
• Dokter semoga sehat selalu, senang liat dokter jelasin nya, brasa punya dokter pribadi
• Hallo dok,Sya lagi hamil 20 minggu hpl 8 mei minta doanya semoga lancar dan debay sehat tidak kurang satu apapun aamiin
• Makasih info nya dok. Saya juga 5bln skrg sering pusing kalo duduk lama lama pdhl biasanya gak pernah gtu. Sukses pa Dok pokoknya
• Makasih dok, saya selama hamil suka mantengin akun dokter, alhamdulillah berkat tuhan dan info dari sini juga saya berhasil vbac sukses yah dok.
• Hamil 26 week.. terimakasih dok infonyaa..saya juga suka sakit kepala cuma ga sering.Sekarang lagi ngerasain tiap malam susah tidur dan badan pasti gatel2 dan gerah itu kenapa ya dok ?
• obat sakit gigi yang aman buat ibu hamil apa ya dok??
• Sakit kepala saya parah banget,, tidurpun TDK merubah sakitnya.. duduk juga sakit.. serba salah deh.. trus sakitnya itu bikin kepala kayak mau pecah semoga janin aku baik2 ajha.. tolong aminkan minimal 40 orang
• Paling demen nyimak video dokter...berasa lagi kuliah dengan dosen yg penjelasannya enak banget di denger...jadi betah nyimaknya
(diedit) • Pagi dok, mau tanya kalo pada saat hamil saya ga suka konsumsi air putih bagaimana solusinya? Apa boleh diganti pocari sweet rutin? Dan saya kmrn2 memang sempat pusing dan sakit kepala hebat mungkin gara2 ini
• Makasih dok infonya. Sukses terus
• Semoga ibu yang sedang hamil sehat semua dan lancar persalinan normal tanpa halangan Apapun Aamiin
• kalo saya,,, direbahin pusing banget, justru dibuat jalan malah engga pusing.... semoga sehat" Buat kita semua para bumil... HPL juni 2021...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS