SAKIT PERUT SAAT HAMIL TRIMESTER PERTAMA (part 1) - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SAKIT PERUT SAAT HAMIL TRIMESTER PERTAMA (part 1) - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SAKIT PERUT SAAT HAMIL TRIMESTER PERTAMA (part 1) - TANYAKAN DOKTER



Judul: SAKIT PERUT SAAT HAMIL TRIMESTER PERTAMA (part 1) - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Sep 2021
Durasi: 9.31
Like:2,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:170.537 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya sedang hamil 6 Minggu, hamil pertama. Teman² doa kan saya sehat dan sama janin saya.Ya Allah sehat kan saya dan janin saya di rahim. Semoga lancar sampai lahiran. Aamiin Ya Allah
(diedit) • Puji Tuhan dokter jeff...sy baru test pack pagi ini..slama 4 thn menunggu momongan..akhir nya MUJIZAT itu NYATA.. ️ akhirnya positif.. sy fans nya dokter jeff...sng bgt nonton youtube dokter jeff..jls & padat..cara penyampaiannya pun ringan..mudah dimengerti..Tuhan berkati dokter & kluarga yh MANTAP
• Hpl Desember semoga sehat, tanpa kekurangan 1 pun ️, buat para bumil,dan yang sedang menunggu garis 2 semangat terus ️️
• Allahamdullilah terima kasih info nya dok,, semoga jd amal jariah allahmdullilah saya hamil 4 minggu setelah 6thn menunggu dr anak pertama
• HPL maret tahun dpn.. sama" berdoa untuk para bumil yg lagi nonton ya bund... smoga kelahiran di beri kelancaran, kemudahan, keselamatan.. debay nya juga lahir tanpa kurang suatu apapun, sehat, aktif, pinter, berakhlak.. dan jdi anak yg berguna bagi agama, nusa dan bangsa... aaammmiinnn....
• Alhamdulillah saya hamil 8minggu.Pas usg,dokter bilang berkembang dg baik dan udah ada detak jantungnya,namun rahim terlalu di bawah dan resikonya besar.Mohon doa²nya bund,semoga janin ku sehat,kuat dan berkembang dengan baik.Lahir pas dg HPL,tnpa kurang satu apapun ️
• Alahmdulillah syaa hamil jalan 12 week . Semogaa sehat selalu ibu ibu hamil . Aminnn
(diedit) • Information yg Sangat bermanfaat . Terima kasih dokter. Semoga sehat selalu
• Doain ya bunda2 aku lagi hamil 14week 1 day semoga senantiasa sehat ibu dan bayiku sampe lahiran dan besar nanti aamiin ,,, buat bunda2 jg yg lagi hamil semoga selalu sehat dede dan ibunya ... Buat yg menunggu garis 2 semoga segera allah ijabah yahh Aamiin
• Masya Allah, terima kasih infonya Dokter. Saya masuk Minggu ke 9, sempat nyeri juga kadang kemungkinan di ligamen seperti yang dokter jelaskan. Istirahat insyaallah membaik. Semoga dokter dan keluarga sehat selalu. Sehat juga Yaa bumil dan calon bumil. Jangan menyerah, tetap berharap pada Allah.
• Smoga janin shat smpai lahir ya Allah shat ibu dan anknya amiin
• Saya sedang hamil kurleb 7 minggu, doakan ya teman teman semoga lancar dan sehat sampai lahiran nanti aamiin
• Usia baru 12 minggu, kadang juga agak sedikit kram / sakit di perutt bagian bawah sebelah kiri. Ngga sering, cuman pas habis kegiatan yg lumayan cape aja. Semoga bumil dan mamil di sini semua lancar sampe lahiran yaaa, hpl april 2022
• Makanan sehat supaya bumil tidak berat badannya tetep lincah energik
• Saya sedang hamil 7minggu,Klo udh makan perut nya suka lsg mules Dok..tpi klo laper malah pusing mual.. Mungkin bawaan, Semoga janin nya Baik"saja.. Aamiin
• Alhamdulillaah ternyata nyeri2 ini normal ya saya lagi hamil jln 10 minggu dok terimakasih atas pencerahannya
• Assalamualaikum dok.. Tapi normalkan saat kehamilan baru 1 minggu lebih tapi biasa nya sakit perut... Apa tidak bermasalah itu dok,
• syukur alhamdullilah, perna keguguran dan skg garis dua lagi
• Dok,kalau lagi hamil trimester 1 boleh potong rambut gak dok ?
• Dok, menarik sekali dok.. terimakasih, bisa ditambahin gambar animasi disamping dokter. Makin menarik
• saya juga ngrasain sakit perut bberapa hari lalu,ditrimester 1 ini mudah"an siutun sehat"terus smpai lahir nnti aminnn penantian 2 thn lbih pernikan,semoga jadi kado terindah dipernikahn 3thn nnti aminnnn ️️️
• Minta doa nya semua disini skrg saya hamil 6 Minggu semoga lancar sampe lahiran nanti
• Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk saya dan dd bayi aamiin
• Mohon sambungan doax skrg sy hamil 6 minggu smoga lancar smpk lahiran nnti
• Dok dulu sempat kuret dan ke 2 hamil di luar rahim(operasi).Udah 1tahun menunggu, Haid saya siklus ya tdk teratur kdg 35 bahkan lebih. Udah telat 4 hari saya tespek lagi. Niat mau coba2 aja alhamdulillah positif.. Sekarang perut rasa ya kram,hilang2 sakit ya dok.. Gimana ya dok?dokter Mau tanya Tips untuk tidak terulang lagi pasca keguguran ke 3 kali ya dok, karna sampai saat ini masih trauma ..Terimakasih dokter..
(diedit) • Nyeri vagina pada saat trimester pertama apakah normal dok ?Kandungan masuk usia 8 Minggu, kadang bagian vagina terasa nyeri seperti ditekan dr dalam, tapi tidak ada flek, tidak ada pendarahan, tidak ada keputihan.
• Aku lg hamil 5 week ngerasain kram itu prnah dan dokter blg gpp krna itu ngembang rahimnya alhmdulillah tenang lngsng, smga slalu sht smpe lahiran tiba aamiin
• Dok. Mohon izin saya curhat dan tolong diberi saran. Usia kehamilan saya masih trimester 1, telat haid 4 harian dok tpi sebelumnya sudah saya tespek hasilnya positif tetapi saya ngeflek coklat kmudian besoknya keluar darah segar seperti haid tapi cuma 1 hari pada tgl 20 agustus. Kmudian diperut saya tetap terasa penuh seperti orang kekenyangan, nyeri dibagian perut bawah sama pinggang seperti orang mau haid, tgl 1 september kebetulan saya punya nenek yang lumayan terkenal terapi hamil dengan herbat, saya priksain kesana barangkali perut saya kmbung, baru di pegang dok perut saya, nenek bilang kamu ada isinya nak, udah seneng banget dok. Dan hari ini saya penasaran dok saya tespek tetapi negatif. Trus solusinya bagaimana dok kan klo setelah haid perut enakan lah ini endak dok. Saya merasakan kehamilan tapi tespeknya negatif. Mungkin teman-teman ada yang kayak saya tolong beri saya saran juga.
• hy dok..klw selama hamil kita lbih suka minum air hngat itu bahaya gk dok kehamilan??
• Ya Allah dok. Ade saya lagi ngalamin yg ini. Minta doa nya supaya janin ny kuat dan selamat sampe nanti lahiran
• Pernah keguguran dan dikuret bulan mei lalu.. Dan sekarang alhamdulilah sudah diberi garis 2.. Minta doanya teman-teman semoga aku dan janinku sehat lancar sampai lahiran..
• Sangat bermanfaat sekali pak dokteer.jd kita lebih tau ...
• dok, saya mau tanya nih smoga di jwb kalau misalnya hamil muda apa boleh jln santai dok?
• Saya hamil baru tremester pertama doakan yah semoga lancar Sampek persalinan nanti yang masih berjuang garis merah semoga di segerakan
• Kalau udah hamil apakah bisa minum Amil / apa untuk memperkuat kandungan?
• saya hamil 5 minggu anak ke3 di umur 28th..anak saya yg pertama umur 9th,yg ke2 umur 1th pas umurnya.semoga yg baca yg lagi pejuang garis 2 cepat hamil juga Amin..doakan saya dan bayi saya sehat selalu lancar nantinya pas saat lahiran.Amin..
• Assalamualaikum Dok, saya hamil 8 Minggu kalo batuk sakit sekali di perut bagian kiri bahaya gak ya dok, tolong penjelasannya,, terimakasih
• Saya juga lagi hamil 6 Minggu dan anak pertama, mohon doanya semoga lancar sampai lahiran aamiin
• Saya sedang hamil anak ke 3,masa kehamilan 7w,sering kram dibagian bawah perut,klo malam susah tidur karena sering merasakan kram,semoga bayiku sehat selalu,sempurna,baik,Sholeh,dan diberi kemudahan dan kelancaran dlm melahirkan nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS