SAYURAN SUPER SEHAT UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SAYURAN SUPER SEHAT UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SAYURAN SUPER SEHAT UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: SAYURAN SUPER SEHAT UNTUK IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Nov 2021
Durasi: 11.02
Like:443
Bit Rate:128 kbps
Hits:23.589 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah ditempatku gampang bgt dpt daun kelor, tiap hari bikin sayur bening ini trus, tinggal tambahin royco udh mntep rasanya
• Halo dokter,,,saya mau tanya,apakah obat nyamuk elektrik aman untuk bayi?Mohon infonya dok,mkasih dok sukses trus
• Thanks doctor ..kebetulan sekali saya beli daun kelor untuk pertamakalinya dan desember hpl,mohon doanya lancar,sehat dan sukses dalam persalinan
• Di kampung banyak sering disayur bening jg, krn merantau, nyoba menanam, emg ga sering konsumsi sih krn baru nanam, belum subur2 amat, JD bikin sayurnya jarang2, JD seringnya bikin teh daun kelor, bawa daun kelor kering dari kampung
• dok saya hamil 7 bln berat badan 57,8kg..sblm hamil berat badan 48-51kg.apakah trmasuk melebihi berat badan normal saat hamil?dan juga hamil 7bln apakah masih di perbolehkan naik pesawat?makasih atas jawabanya
• Bener banget dok, aku juga sering minum AlmonMix dari MamaBear kebetulan ada ekstrak daun kelor nya dan bener2 terbukti serta ngefek ke asiku..
• Boleh ga dok mengkonsumsi daun kelor setiap hari? Soalnya saya hamil usia 34 weeks, sering lemes dan pusing.
• dok apakah benar kalo ibu hamil terkena pre-eklampsia itu bisa terjadi lagi untuk hamil selanjutnya? Saya waktu hamil pertama mengalami pre-eklampsia pda usia kandungan 26 Minggu dan pda usia 35 Minggu bayi saya meninggal di dalam kandungan setelah 3 bulan saya hamil lagi dan ini menginjak usia 3 bulan juga, tipsnya bagaimana ya dok agar tidak terjadi pre-eklampsia lagi, terimakasih..
• Assalamualaikum dok...dok mf sya mau tanya.. Untuk ibu hamil 36 minggu klau hb rendah bahaya atau tidak dok... Mksih
• Terimakasih infonya dok
• Alhamdulillah saya sudah mengkonsumsi selama 5 tahun...lebih sehat sekarang..
• Gracias Dokter
• Kalau daun kelor berupa kapsul bisa g dok,, karena di toko herbal saya pernah lihat
• 1 minggu 1 smpai 3x mkn sayur daun kelor dok soalnya depan rumh bnyak pohon kelor ️️️
• Alhmdlh...depan rmh ada daun kelor sblm hmil aj sya suka masak daun kelor dibening...aplg skrg buat kehamilan manfaaty bnyk bgt...kdu sering² msk ini mah..,mksh dok untk pnjlsny
• Dok mau nanya..saya hamil 16 minggu bolehkah saya minum penambah darah sangobion?Krna bbrpa hari ini saya sering pndangan kbur gelap rasa mau pingsan pas bgun dr dduk mau berdiri?
• Dok mau tanya kmren saya habis USG kehamilan 18 minggu ,dikasih dokter vitaman3 ,td saya lihat di google vitaman 3 to untuk semester 3,terus saya harus minum tw gmna dok tolong di jawab ,mksh
• Dok minum extrak kelor wktu hamil boleh,,??
• Alhmdulilah di rumah saya bnyak tananam keor
• Trimahkasih dok.sangatlah bermanfaat
• Dok.salam sejahtera... Bolehkah bumil minum rimpang ?
• Sayangnya sdh jarang daun kelor skrg.. Susah dpatinnya
• Alkhmdllh ak nanem dok pohonya,tumbuhnya cpt bgt.seger bgt utk syur bening.thanks dok ats sgl infonya sangat bermanfaat sekali,umr kandunganku sdh jln 4bln,tanpa ngidam dok...
(diedit) • Sy baru tahu klu daun kelor bgs buat bumil doc,dulu wkt sy hamil mengalami anemia dan wkt menginjak khamilan 6 bln BB bayi di bwah 1 kg doc.cuma disini sy tdk tahu ada/tdk daun kelor,soalnya dokter disini ksh saran kpda sy utk Minum Ayran 1liter/ perhari wlpun rasanya Aneh tp sy paksakan demi kesehatan sy n bayi ,Alhamdulillah pas khamilan 8 bln BB anak sy 3,5 kg pas mau lahiran sy tdk stop konsumsi minuman ayran.mksh doc infonya saat bermanfaat bgt.
• Dok kalo bayam boleh gak? Yg saya tau dr bidan dan ibu saya boleh.tp mertua kok larang ya...katanya beracun.gk cuman bumil ja...buat semua umur dan kalangan gk d bolehin katanya beracun
• Dok khmilan sy udh 2 bln, wkt 6w usg ada gumpalan darah di rahim lumayan bnyk, bahaya gx dok?
• Saya suka bnget daun kelor
• Dok mau tanya, katanya bayi minum aufor, nanti kepalanya bau susu sampe gede. Apakah benar?
• Dok boleh gak bumil minum jamu dan tape
• makasih ya dok
• Sayur favorite aku ini... tiap hr makan daun kelor...
• wahh salfok sama chiclid nya dok aku jg punya smua itu wkwkwk
• Dok saya hamil 9 Minggu..boleh GK memasak sayur daun kelor y tiap hri
• Kalo teh kelor apa sama manfaatnya dok
• Dok saya mau tanya, usia kandungan berapa janin kepalanya mulai kebawah??
• Mau nanya nih bunUdh telat haid dr tgl siklus seharus nya tuh 8 hari dan prnh di tes tp hasil masih samar, itu hasil nya positif apa gmna ya bun? ada yg pnya pengalaman yg sama?Info sharing nya
• Dr... Perut sya setiap hari nyeri sebelah kiri..Apakah normal?????Saya takut, karena sudah pernah keguguran
• Dok cara biar anak mau makan gimana ya dok udah kasi vitamin masih susah makannya suka dilepeh sampe habis akal kasi makan ganti" ttp gk mau klpun mau makannya dikit banget minum susu juga udah jarang ogah"an usia 22bln sampe sembelit dia kl mau pup nangis kesakitan pupnya keras anak saya ini aktif sekali dok
• Makan burger atau kebab saat hamil trimester pertama gmana dok? Ada yg bilang boleh dan ada juga yg bilang tidak boleh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS