TIPS SUPAYA KULIT BUMIL TAMPAK CERAH

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIPS SUPAYA KULIT BUMIL TAMPAK CERAH". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIPS SUPAYA KULIT BUMIL TAMPAK CERAH



Judul: TIPS SUPAYA KULIT BUMIL TAMPAK CERAH
Tanggal:13 Des 2021
Durasi: 10.29
Like:86
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.375 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Hamil 29 week alhamdulilah gak ada masalah jerawat atau apapun d wajah. Tp tetep pake skincare yg aman kandungan nya. Stretchmark alhamdulilah sampai saat ini gak ada. Semoga gak muncul yaa.
• udh 3 anak tiap hamil sllu keluar jerawat + kulit kusam skincare yg aman apa ya dok
• Dok boleh gk sih ibu hamil, pake sabun yg ada kandungan kojic acid? kaya kojiesan misalnya
• awal kehamilan jerawat q parah bgt Alhamdulillah msuk tm 2 memudar dgn sendirinya.. cuma yg jadi pikiran skrg masuk 16wk perut q masih keliatan datar, apalagi bbrp hari ini badan baru drop batuk² lumayan parah.. takut yg diperut knp²
• Hamil 26 week,alhamdulillah wajah gk dihinggapi jerawat dn gk berminyak..pdhal di hamil muda berasa malas bnget dandan tp ttp dipaksa bgitupun mau mndi mals tp ttp juga dipaksa..krn udh tau mls itukrn bawaan baby.jd pas hamil tua gk dandan jd gk enak.buat wajah cuma pke serum dn bedak baby tp ttp kinclong.
• Alhamdulillah dari hamil pertama sampe kedua tidak ada masalah kulit apapun,Cuma Hamil ke-2 ini usia 35 minggu bawaan nya Nyeri Pinggang terus
• Maaf dok mau nanya,klo alpha arbutin aman gak buat ibu hamil..
• Aku lagi hamil kembar 30 minggu.. 3 hari ini lagi berasa gatel terus kulitnya.. Dan kulit wajah juga terasa kering... Gimana mengatasinya ya dok..?
• dok MS GLOW aman ngak dok buat BUMIL????
• pantesan jerawat muncul dimana2
• Ms glow aman gag yaa dok , rencana PGN pake skincare itu buat muka , soalnya muka jerawatnya makin banyak dan berminyak , klu badan aku pake Scarlett
• Saya hamil anak laki2 dok, hiper pigmentasi di bagian2 lipatan mulai hamil trimester 3.
• Lagi hamil 38 miggu tp belum lahiran jadi worry dok...dan gak da ngerasa gilu gitu dok..semoga allah permdah persalinan ku dgn normal. Dana nak ku sehat... aamiin ya allah
• Kebetulan banget lagi ada masalah kulit..
• Klo pake sabun mandi shinzui boleh kah dok ?
(diedit) • hamil ke2 ini Jadi jerawatan :( baru mau nyoba pake azarine..aman ga yah???
• Pake skinaqua boleh kan dok??
• Pertama hamil masih 10 minggu perut kedutan terus sering lapar dok dan muntah terus juga kulit jerawatan..
• Maaf dok menyimpang dadi pembahasan. Saya mau tanya pada usia berapa kira-kira bayi prematur aman untuk di ajak perjalanan jauh, mohon dijawab, terima kasih dokter
• Sya usia kandungan 33minggu minyabdoa nya smga sya dn debay di kandungan sll sehat smpe lahiran
• Saya hamil bawaan nya gatal gatal.. Gmn itu dok??
• Dok bagian bokong sblh kanan saya terasa nyeri ngilu smpe ke ujung kaki, buat jalan sakit ketekan juga sakit, bhkan mau bergerak dr tdur k bangun pasti sakit bgtupun sbliknya itu kenapa ya dok
• dok sy lawat hpl 12.12.21. tapi ada tahu2 ngalir putih tapi cair apa itu keputihan dok tpi tidak bauk.mohon dok di baca itu apa ya dok... sy di kasi tgl sampai 19.12.21 klw blm ada tanda sy ke rs dan bisa2 di suntik perangsang hamil sy besar dok dn lwt hpl blm ada tanda2 mohon doanya moga dkt2 hari nie atau malam nie atau besok dh lahiran amin...mohon donk bagi ilmunya biar cpt kontraksi sblm tgl 19.12.21.dh sering jln
• First
• Saya jerawatan muncul terus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS